7 Tips Menikmati Tour Masjidil Aqsa Ala Touraqsa.com

2 min read

7 Tips Menikmati Tour Masjidil Aqsa Ala Touraqsa.com

7 Tips Menikmati Tour Masjidil Aqsa Ala Touraqsa.com

tour ke masjidil aqsa
7 Tips Menikmati Tour Masjidil Aqsa Ala Touraqsa.com

Tour ke masjidil Aqsa adalah hal yang diidam-idamkan oleh seluruh umat muslim di dunia karena tempat tersebut termasuk ke dalam tiga tempat suci setelah Majidil Haram dan Masjid Nabawi. Banyak sekali keistimewaan jika mitra muslim berkunjung dan menikmati Travel Tour Aqsa. Menurut Hadist, bagi umat muslim beribadah sholat di sana keutamaannya lebih dari 500 kali lipat dibandingkan masjid lainnya.

Karena disana merupakan masjid kedua setelah masjidil haram yang Allah letakkan ke bumi. Bahkan, sudah ada sejak Nabi Adam AS dan pembangunannya dilakukan oleh Nabi-Nabi berasal dari Kaum Bani Israil dari mulai Nabi Daud As sampai putranya Raja Sulaiman.

7 Tips Menikmati Tour Ke Masjidil Aqsa ala TourAqsa.com

Masih banyak lagi keistimewaan dari masjidil Aqsa yang akan dinikmati pada saat dilakukannya tour Aqsa Jakarta. Untuk bisa menikmati tour tersebut, inilah 7 Tips Menikmati Tour Masjidil Aqsa Ala Touraqsa.com.

  1. tour ke masjidil aqsa Pahami dulu untuk Cara Berkunjung ke Aqsa

Hal pertama harus diperhatikan saat melakukan tour ke Masjidil Aqsa adalah mitra muslim harus paham dulu bagaimana cara untuk bisa mengunjunginya yang terletak di Yerusallem.. Jadi, untuk bisa kesana warga negara indonesia harus mengajukan Visa negara Israel. Jika Anda melakukan Tour AQSA JORDAN DAN MESIR bersama touraqsa.com proses pengajuan ini akan dilakukan oleh kami.

  1. Menjaga badan tetap fit

Menjaga kesehatan sangat penting apalagi saat mitra muslim sedang melakukan tour ke masjidil aqsa. Bisa mengunjungi tempat suci ketiga setelah masjid Nabawi dan masjidil haram merupakan kenikmatan bagi umat muslim yang sangat luar biasa. Untuk itu, mitra muslim harus beristirahat cukup dan manfaatkan jam penerbangan untuk beristirahat dan tidur. Apalagi saat melakukan tour ini, mitra muslim akan banyak berjalan kaki.

  1. Memeriksa selalu Dokumen-dokumen

Saat ke luar negeri khususnya saat mengunjungi tour Aqsa Jakarta sangat wajib untuk selalu memeriksa dokumen-dokumen seperti paspor dan lain-lainnya. Sangat disarankan untuk menyimpannya di tas yang selalu mitra muslim bawa-bawa dan satukan semuanya sehingga ketika dibutuhkan tidak perlu repot mencarinya.

  1. Membawa barang diperlukan

Bawalah barang-barang diperlukan seperti topi lebar atau sejenis payung dan kaca mata hitam karena pada saat tour ke masjidil aqsa terik matahari akan sangat terasa tidak berbeda jauh dengan yang mitra muslim rasakan pada saat di Arab Saudi.

Barang penting lainnya adalah membawa obat-obatan umum yang diperlukan seperti obat pusing, diare, sampai minyak angin. Jika mengikuti tour bersama touraqsa.com mitra muslim akan mengikuti jadwal terstruktur harus dipelajari sehingga tahu kapan waktu istirahatnya.

  1. Paham dengan Karakterisitik negaranya

Untuk bisa menikmati tour ke masjidil Aqsa, mesir dan Jordan mitra muslim juga harus mengetahui bagaimana karakteristik negara atau tempat-tempat tersebut. Seperti suhu di Amman, Yordania pada musim panas akan mencapai rata-rata 31 derajat Celcius, Yerusallem, Israel 28 derajat Celcius sedangkan Kairo, Mesin 33 Derajat Celcius.

Selain itu untuk peserta tour aqsa Jordan Mesir baru berganti paspot baru wajib juga menunjukan pasport lamanya pada saat di kantor imigrasi Israel. Karena Israel memiliki peraturan yang cukup ketat mengenai hal tersebut.

  1. Memakai Seragam Group

Bagi Anda menikmati tour ke masjidil Aqsa menggunakan tour travel agent disarankan saat akan melewati perbatasan untuk memakai seragam group agar lebih memudahkan saat di imigrasi Israel.

  1. tour ke masjidil aqsa, Panjatkan Doa dan Harapan

Berkunjung ke tempat paling suci ketiga di muka bumi ini dan masjid kedua yang ditempatkan oleh Allah SWT tentu saja umat muslim disarankan untuk banyak-banyak memanjatkan doa dan harapan. Apalagi Disana merupakan salah satu tempat mustajab selain Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Mitra muslim yang tertarik untuk bisa merasakan keutamaan dari masjidil Aqsa bisa mengikuti tour  AQSA JORDAN DAN MESIR bersama touraqsa.com.

Dengan TourAqsa.com akan memberikan pengalaman traveling selama kurang lebih 12 hari mengunjungi Kairo, Jordan hingga Aqsa. Program wisata ke Masjidil Aqsa, Mesir dan Jordan telah disiapkan dalam paket terlengkap, terbaik dan berangkat tiap bulan terhitung sejak Mei sampai Desember 2022.