Promo Biaya Murah Wisata Tour Aqsa 2023

Promo Biaya Murah Wisata Tour Aqsa 2023

Promo Biaya Murah Wisata Tour Aqsa 2023

Promo biaya murah wisata Tour Aqsa 2023 bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga atau teman. Sahabat Tour Aqsa yang mengambil promo tersebut sangat beruntung.

Dengan adanya promo, maka bisa mengajak banyak orang untuk pergi ke sana tanpa takut biaya membengkak. Oleh karena itu, manfaatkan promonya sebelum masa berlaku habis.

Paket Tour Aqsa sengaja dibuat untuk memfasilitasi para wisatawan untuk berlibur ke luar negeri dengan biaya murah. Namun, sebelum memilih paket perjalanan pastikan jadwal tidak bentrok dengan agenda penting.

Hal ini dilakukan agar perjalanan selama liburan menyenangkan. Sahabat Tour Aqsa juga bisa liburan dengan tenang tanpa terbebani dengan deadline pekerjaan dan lain sebagainya.

Keuntungan Mengambil Promo Biaya Murah Wisata Tour Aqsa 2023 dari Kami

Promo Biaya Murah Wisata Tour Aqsa 2023

Berikut ini merupakan beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh agen travel penyedia layanan wisata tersebut. Pastikan simak informasi penting berikut untuk mengetahui detail promonya. Tour Aqsa Jordan Mesir

1. Menghemat Pengeluaran

Liburan semakin seru jika kamu menggunakan agen travel perjalanan ke luar negeri. Dilihat dari segi biaya Tour Aqsa juga lebih murah daripada solo travel.

Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk pergi menggunakan agen travel yang terpercaya. Hal ini karena banyak promo yang ditawarkan sehingga bisa menghemat biaya pengeluaran.

Dana yang dimiliki bisa dipakai untuk kebutuhan penting lainnya. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik sebelum masa promo berakhir. Perhatikan juga jadwal perjalanan yang tersedia.

Apabila sahabat Tour Aqsa memilih jadwal keberangkatan tanggal 28 Januari 2023 maka harga paketnya adalah 2550 USD. Program awal tahun 2023 ini menggunakan maskapai penerbangan Oman Air atau Etihad Airways.

Kami juga menawarkan program isra’ mi’raj dengan jadwal keberangkatan 13 Februari 2023. Adapun harga paket tersebut adalah sebesar 2700 USD. Jenis maskapainya sama, yaitu Oman Air atau Etihad Airways.

Harga Tour Aqsa untuk program menjelang ramadhan harganya hanya 2550 USD. Sedangkan, jika memilih program libur sekolah, maka harganya 2700 USD. Tanggal keberangkatan 1 Mei 2023.

Sahabat Tour Aqsa bebas menentukan sendiri kapan jadwal keberangkatannya. Namun, sebaiknya segera mendaftar sebelum kuota maksimal terpenuhi. Terutama jika ingin berangkat bersama keluarga besar.

Hal ini karena pendaftaran dapat ditutup sewaktu-waktu jika kuota paket perjalanan tersebut sudah terpenuhi. Oleh karena itu, pastikan kuota masih mencukupi sebelum mendaftar.

2. Banyak Fasilitas yang Didapatkan

Fasilitas yang ditawarkan sangat banyak sehingga menguntungkan bagi para peserta. Harga setiap paket perjalanan sudah termasuk tiket pesawat kelas ekonomi untuk pulang dan pergi.

Selain itu, mendapatkan akomodasi hotel yang setara dengan bintang 4 dan 5. Sahabat Tour Aqsa juga sudah mendapatkan fasilitas makan sehari 3 kali sesuai jadwal.

Paket Tour Aqsa juga sudah mencakup fasilitas transportasi menggunakan bus AC. Keuntungan lain pergi menggunakan agen travel adalah akan mendapatkan pemandu wisata atau pendamping dari Jakarta.

Di samping itu, akan mendapatkan guide lokal di setiap negara. Lalu, kami juga sudah menyediakan starter kit, panduan perjalanan, air mineral dan handling di setiap airport.

Semua fasilitas tersebut sengaja diberikan untuk mempermudah para wisatawan ketika berlibur di berbagai tempat tersebut. Dengan demikian, perjalanan menjadi lebih lancar tanpa ada kendala.

Ditambah lagi sudah ada pemandu wisata yang akan membersamai selama liburan berlangsung. Dengan demikian, sahabat Tour Aqsa tidak akan kesulitan untuk mengakses berbagai obyek wisata di sana.

Hal ini karena pemandu wisata yang disediakan sudah berpengalaman melakukan perjalanan ke sana. Selain itu, selalu profesional dalam bekerja sehingga bisa memandu perjalanan wisata dengan baik.

3. Persyaratan Mudah

Persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan ke sana tidak ribet. Silahkan mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu, lalu membayar DP sebesar 1000 USD.

Semua peserta wajib melunasi biaya Tour Aqsa sesuai dengan jenis paket yang dipilih. Pelunasan maksimal 50 hari sebelum berangkat. Selain itu, perlu mengisi form untuk pembuatan visa Israel.

Jangan lupa menyiapkan passport, adapun masa berlakunya paling tidak 8 bulan sebelum waktu keberangkatan. Oleh karena itu, jauh hari sebelum mendaftar silahkan mengecek masa berlaku paspor.

Jika masa aktif sudah mau habis, maka segera lakukan perpanjangan. Persyaratan lainnya adalah mengumpulkan pas foto ukuran 4×6 5 lembar dengan latar putih.

4. Tersedia Layanan Konsultasi Gratis

Apabila sahabat Tour Aqsa mengalami kendala, maka segera konsultasikan kepada kami. Konsultasi bisa dilakukan secara online tanpa harus datang langsung ke kantor kami.

Kami akan membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami para peserta. Jangan sungkan untuk berkonsultasi atau bertanya seputar informasi yang belum jelas. Kami siap membantu kapan saja.

5. Pilihan Objek Wisatanya Banyak

Harga Tour Aqsa yang ditetapkan tergolong murah karena bisa menikmati banyak destinasi wisata. Destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan antara lain masjid Al-Aqsa, makam para nabi dan wailing wall.

Selain itu, ada banyak situs bersejarah seperti Menara Bab Al Ashbath, Qubbah Al Silsilah, Qubbah Mi’raj dan Menara Al Maghribah. Lalu, sahabat Tour Aqsa juga berkesempatan mengunjungi Hezekia’s Tunnel.

Tempat menarik lainnya juga masih banyak, misalnya seperti Dome of the Rock, Kota Yerusalem, King Davia’s Thomb dan Pantai Gaza. Lalu, bisa juga berkunjung ke  kota kuno Sebastian.

Destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan antara lain kota tua Akka dan kota Deir Ghassana. Beberapa nama kota tersebut sangat direkomendasikan untuk sahabat Tour Aqsa kunjungi.

Dengan adanya banyak pilihan paket wisata ke Aqsa akan membuat peserta puas menikmati liburan. Dijamin waktu liburan menjadi lebih seru, mendapatkan banyak pengalaman menarik dan pengetahuan baru.

6. Harga Kompetitif

Adapun untuk harganya tergantung dari pihak penyedia layanan travel. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif. Jangan mudah tertarik dengan tawaran harga paket murah.

Sahabat Tour Aqsa sebaiknya harus melakukan riset terlebih dahulu seputar harga dari banyak agen travel. Pastikan memilih paket Tour Aqsa dengan harga bersahabat dan sesuai standar.

Hal ini penting untuk diperhatikan agar terhindar dari kasus penipuan. Namun, sahabat Tour Aqsa tidak perlu khawatir dengan harganya karena kami telah menyediakan berbagai promo menarik.

Selain melakukan riset seputar harga, jangan lupa untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit selama perjalanan. Dengan demikian, bisa memaksimalkan waktu liburan.

Kami juga mematok harga sesuai standar. Sejauh ini banyak klien yang telah mempercayakan perjalanan ke Aqsa bersama Tour Aqsa by Satutours. Selain itu, bisa memilih paket tour dan wisata di sekitarnya.

Misalnya seperti ke Jordan dan Mesir. Pada umumnya harga setiap paket tour bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi terbaru. Hal ini terjadi karena nilai tukar rupiah berubah sewaktu-waktu.

Kami akan menginformasikan setiap ada perubahan harga paket. Apabila membutuhkan tambahan informasi lebih detail, silahkan hubungi kami. Kami memiliki tim yang siap melayani setiap saat.

Banyak sekali benefit yang akan sahabat Tour Aqsa dapatkan. Tunggu apalagi, segera mendaftar pada Tour Aqsa untuk menikmati berbagai penawaran menarik di atas seperti paket Tour Aqsa dan wisata lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *