Paket Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Paket Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Paket Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Paket Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Paket Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours akan mengajak semua peserta untuk berkunjung ke banyak obyek wisata menarik. Oleh karena itu, silakan manfaatkan waktu dengan baik. Keuntungan menggunakan paket tour adalah semua keperluan sudah diurus penyedia jasa.

Termasuk salah satunya adalah akomodasi penginapan, kebutuhan makan dan lain sebagainya. Paket tour tersebut sudah lengkap sehingga tidak perlu repot mencari penginapan sendiri setelah tiba di negara tujuan. Obyek wisata yang akan dikunjungi juga menarik dan memiliki nilai sejarah tersendiri. Dengan demikian, akan menambah wawasan selama perjalanan. Ditambah lagi ada tour guide, tugasnya memandu selama liburan.

Mengenal Berbagai Destinasi Wisata dalam Paket Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

Berikut ini merupakan beberapa destinasi yang akan sahabat Tour Aqsa kunjungi. Tour guide juga berpengalaman dan sudah banyak mengetahui informasi pada setiap destinasi wisata. Kami sudah menyiapkan jadwal perjalanan selama liburan ke Aqsa, Mesir maupun Jordan.

1. Cairo

Semua peserta akan berangkat dari Jakarta menuju Cairo, Mesir. Setelah sampai harus mengurus imigrasi terlebih dahulu baru langsung mengunjungi beberapa tempat di Mesir. Contohnya seperti Museum Merah Tahrir yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini karena di museum tersebut banyak terdapat barang antik.

Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan destinasi wisata yang satu ini. Selain itu, peserta juga bisa menikmati indahnya pemandangan Sungai Nil. Hal ini membuat perjalanan menjadi semakin berkesan. Selain termasuk salah satu sungai terpanjang di dunia, Sugai Nil menyimpan banyak hal menarik. Sahabat Tour Aqsa bisa menikmati lembah raja yang merupakan kuburan raja.

Paket Tour Aqsa kami akan membawa semua peserta untuk menikmati pemandangan malam Sungai Nil yang sangat indah. Selain itu, harus mencoba naik kapal pesiar. Momen tersebut harus diabadikan sebagai kenang-kenangan. Sahabat Tour Aqsa bisa melihat pemandangan yang menakjubkan sambil menyantap makanan di atas kapal pesiar mewah.Peserta juga akan diajak ke tempat pembuatan kertas papyrus. Jenis kertas tersebut sudah digunakan sejak zaman mesir kuno. Setelah puas berkunjung, perjalanan berlanjut ke kota Giza.

2. Giza

Di kota ini terdapat 9 piramida terbesar dan bisa melihat langsung patung spinx. Selain itu, berkesempatan untuk shalat di masjid Al Azhar. Semua tempat yang dikunjungi memiliki keistimewaan masing-masing.

3. Terusan Suez

Perjalanan berikutnya ke Terusan Suez melewati terowongan Ahmad Hamdi. Terusan Suez adalah jalur transportasi laut negara Mesir. Hal ini karena berfungsi menghubungkan antara laut merah dengan laut tengah. Selain itu, berkesempatan mengunjungi kota yang memiliki pemandangan gurun dan pantai terbaik bernama Sharm el Syeikh. Salah satu obyek wisata yang tidak boleh dilewatkan adalah Gunung Sinai.

Harga Tour Aqsa sudah termasuk kebutuhan konsumsi maupun transportasi selama liburan. Sebelum pergi ke sana, semua peserta akan singgah ke Uyun Musa terlebih dahulu. Semua peserta akan melihat pemandangan dari laut yang dahulu dibelah oleh Nabi Musa. Di sana juga terdapat 12 mata air yang indah sehingga wajib dikunjungi sahabat Tour Aqsa.

4. Sharm el Syeikh

Keistimewaan kota ini adalah bisa menyusuri padang pasir El Syeikh memakai ATV. Semua orang berkesempatan bermain ATV. Destinasi selanjutnya ke St Chaterine untuk melihat patung samiri dan makam Nabi Harun.

5. Taba

Taba menjadi tempat bermalam sebelum nantinya mengunjungi Masjidil Aqsa. Tempat ini sangat populer, letaknya di perbatasan Israel. Saat ke Taba bisa menjelajahi dunia bawah laut dengan melakukan scuba diving. Biaya Tour Aqsa tidak mahal, mengingat banyak tempat menarik yang ditawarkan. Lalu, bisa berkunjung ke castle zaman untuk melihat pemandangan dari 4 negara sekaligus. Selain itu, bisa memilih berbagai macam hidangan sambil menikmati pemandangan laut. Lalu, melihat keindahan laut merah. Penginapannya juga modern dan menawan sehingga banyak disukai pengunjung.

6. Palestina

Di kota Hebron Palestina terdapat masjid Ibrahimi. Sebagian masjid tersebut dimanfaatkan sebagai tempat ibadah Sinagog (kaum Yahudi). Lalu, ada makam Nabi Ibrahim, Nabi Yusuf, Nabi Yakub dan Nabi Ishaq. Destinasi lainnya adalah bukit umar, bukit zaitun dan makam Salman Alfarisi.

Selama liburan, sahabat Tour Aqsa dianjurkan untuk istirahat yang cukup agar tubuh kuat untuk menjelajahi berbagai obyek wisata. Jauh-jauh pergi liburan ke luar negeri sangat disayangkan jika tidak mengunjungi semua tempat sesuai rencana. Oleh karena itu, di mana saja harus tetap menjaga kesehatan.

7. Masjidil Aqsa

Apabila memilih paket Tour Aqsa maka akan diajak mengunjungi 5 masjid. Kelima masjid tersebut adalah Masjid Qadim, Qubatu Shakhra, Qibli, Marwani, dan ada juga Buraq. Di komplek Masjidil Aqsa banyak tempat bersejarah peninggalan dari nabi maupun Rasulullah. Misalnya berkunjung ke Bethlehem Nativity Church, yaitu sebagai tempat kelahiran Nabi Isa. Selain itu, berkesempatan melihat wailling wall di samping Masjid Buraq. Area wailling wall ada di luar kawasan Masjidil Aqsa. Keuntungan menggunakan jasa kami adalah bisa berziarah ke makam Nabi Daud.

8. Jordan

Banyak wisata bersejarah yang ada di Jordan. Kota tersebut memiliki segudang tempat menarik yang tidak boleh terlewatkan. Contohnya kota tua Petra yang sangat unik. Hal ini tampak pada bangunannya yang dibuat menggunakan batuan cadas. Letaknya pada perbukitan sehingga untuk ke sana dibutuhkan tenaga ekstra. Bangunannya unik dan megah sehingga UNESCO menetapkan sebagai world heritage.

Biaya Tour Aqsa sudah mencakup keliling ke berbagai tempat tersebut. Kota Jordan terdapat banyak makam sahabat Rasulullah seperti Zaid bin Haritsah, Ja’far bin Abi Thalib dan lain sebagainya. Ada lagi Goa Ashabul Kahfi, yaitu tempat persembunyian pemuda untuk menghindari raja yang zalim. Kisahnya sudah diabadikan dalam kitab suci Al Qur’an. Tour Aqsa

Sahabat Tour Aqsa sangat beruntung jika bisa mengunjungi Jordan. Alasannya karena di kota tersebut ada tour guide lokal yang akan menjelaskan sejarah Petra secara detail. Di sana ada treasury yang sangat populer karena keindahannya. Keunikan selanjutnya terdapat pada teater petra yang dipahat pada lereng gunung dan tampilannya sangat menarik.

9. Amman

Harga Tour Aqsa murah dan terjangkau, sebanding dengan fasilitas yang diperoleh. Di Amman, ada museum mobil kerajaan, downtown, rainbow street dan masih banyak lagi lainnya. Amman merupakan tempat terakhir yang akan dikunjungi oleh sahabat Tour Aqsa. Perjalanan menuju ke Jakarta harus transit terlebih dahulu di Abudhabi. Setelah itu, baru melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.

Kami telah merancang paket liburan yang menarik. Banyak obyek wisata religi yang dikunjungi. Selian liburan sahabat Tour Aqsa juga bisa berziarah ke makam para nabi dan sahabat Rasulullah. Oleh karena itu, percayakan semua kebutuhan tour Aqsa bersama Satutours saja. Banyak benefit yang ditawarkan sehingga perjalanan bisa lancar tanpa kendala yang signifikan.

Sahabat Tour Aqsa akan mendapatkan banyak pengalaman menarik setelah berlibur ke berbagai tempat tersebut. Oleh karena itu, segera pesan paket Tour Aqsa lengkap menggunakan travel Satutours, dijamin liburan pasti menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *