Tour Aqsa Jordan Mesir untuk Keluarga Muslim

Tour Aqsa Jordan Mesir untuk Keluarga Muslim

Tour Aqsa Jordan Mesir untuk Keluarga Muslim

Tour Aqsa Jordan Mesir untuk Keluarga Muslim
Tour Aqsa Jordan Mesir untuk Keluarga Muslim

Berlibur bersama keluarga bisa menjadi nyata bila mengandalkan tour Aqsa Jordan Mesir untuk keluarga muslim. Seperti yang diketahui, Jordan Mesir merupakan negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam. Menjelajahi destinasi wisata muslim terasa lebih menyenangkan apabila dilakukan bersama keluarga. Namun, Sahabat Tour Aqsa harus mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan sebelum memutuskan bepergian bersama keluarga, terutama keluarga muslim.

Daftar Barang-Barang yang Harus Dibawa Wisatawan Muslim

Mesir memang negara muslim, bukan berarti Sahabat Tour Aqsa bisa dengan mudah mengandalkan fasilitasnya. Tetap harus membawa beberapa perlengkapan pribadi supaya lebih aman dan terjaga.

  1. Sajadah

Sajadah merupakan salah satu barang pribadi yang wajib dibawa kemana-mana. Tidak perlu memasukkan sajadah yang besar, cukup membawa sajadah berukuran kecil. Sehingga barang di koper bisa muat lebih banyak barang.

  1. Mukena

Mukena juga termasuk daftar barang pribadi yang wajib dibawa kemana-mana. Terutama ditengah gempuran virus Covid19 yang mengharuskan Sahabat Tour Aqsa membawa semua barang milik pribadi.

  1. Masker

Meski penerbangan internasional sudah dibuka sejak beberapa bulan yang lalu, era pandemi Covid19 masih belum berakhir. Pastikan Sahabat Tour Aqsa membawa banyak stok masker untuk digunakan di negara tujuan.

  1. Hand Sanitizer

Pasangan masker adalah hand sanitizer. Dalam melakukan perjalanan liburan, tentunya kita harus tetap waspada dan melindungi keluarga dari bahaya virus. Salah satu pencegahannya bisa dengan rajin memakai hand sanitizer.

  1. Makanan Halal Instan

Jatah makanan sudah termasuk dalam biaya tour aqsa, namun tetap disarankan membawa makanan halal instan terutama bagi yang memiliki anak. Gunanya untuk mengantisipasi anak merasa lapar sebelum jam makan.

  1. Tisu Pembersih

Barang ini berfungsi untuk menjaga kebersihan saat bepergian kemana-mana. Dalam keadaan darurat air, tisu pembersih berguna untuk membersihkan kotoran. Dengan membawa tisu pembersih maka kebersihan akan terjaga.

  1. Sabun

Jika memiliki masalah kulit, sebaiknya jangan memakai sabun milik penginapan. Membawa sabun sendiri merupakan alternatif dalam menjaga kebersihan diri. Bisa berupa sabun cair atau sabun batangan sesuai kebutuhan.

Tips Berlibur Membawa Keluarga

Tips Berlibur Membawa Keluarga
Tips Berlibur Membawa Keluarga

Liburan bersama keluarga merupakan ‘quality time’ terbaik. Momen liburan terbukti mampu memupuk keharmonisan keluarga. Paket tour Aqsa menyediakan beragam fasilitas yang dapat dimanfaatkan bersama keluarga.

Bersama agen travel terpercaya, maka rasa khawatir akan kerumitan sepanjang perjalanan sanggup terminimalisir. Meski membutuhkan persiapan, liburan bersama keluarga akan memberikan kesan. Simak tips berlibur bersama keluarga yang menyenangkan berikut.

  1. Memilih Biro Perjalanan yang Terpercaya

Hal ini merupakan langkah lanjutan setelah memutuskan berlibur kemana. Dengan menyewa travel agent, perjalanan jauh lebih efektif serta tidak perlu ribet mengurus dokumen. Karena beberapa agen bisa mengajukan permohonan visa.

Banyak fasilitas lain yang akan didapatkan sesuai destinasi serta harga tour aqsa pilihan. Melakukan perjalanan bersama Satutours bisa menjadi solusi tepat dalam mendapatkan kenyamanan, serta sanggup mementingkan keamanan keluarga.

  1. Menyediakan Vitamin dan Snack

Untuk menghadapi perubahan cuaca ekstrim dari Indonesia ke Mesir, Sahabat Tour Aqsa perlu menyediakan beberapa vitamin. Selain itu, vitamin berguna menangkal berbagai penyakit. Snack diperlukan untuk cemilan anak-anak.

  1. Mengunjungi Negara Tempat Wisata yang Khas

Jordan, mesir, merupakan salah satu opsi terbaik bagi keluarga muslim yang ingin bepergian ke luar negeri. Selain wisata sejarah, Sahabat Tour Aqsa dapat merasakan wisata religi dengan mengunjungi Masjidil Aqsa.

  1. Abadikan Foto Liburan Bersama Keluarga

Dalam paket tour aqsa, Sahabat Tour Aqsa akan mengunjungi berbagai macam destinasi indah dan mengagumkan. Dengan demikian, momen liburan bersama keluarga menjadi lebih memorable, apalagi bila diabadikan dalam foto.

Destinasi Wisata untuk Keluarga Muslim di Mesir

Kawasan Timur Tengah memiliki banyak sekali obyek wisata religi yang wajib dikunjungi bersama keluarga. Sahabat Tour Aqsa biasa melakukan tapak tilas perjalanan sejarah islam di Jordan, Mesir.

  1. Gua Ashabul Kahfi

Sahabat Tour Aqsa tentunya tidak asing dengan Gua Ashabul Kahfi. Gua ini terdapat dalam cerita di mana dikisahkan 7 orang pemuda dan seekor anjing bersembunyi dari kekejaman para pemerintah.

Kemudian Allah membuat mereka tertidur di dalam gua selama 300 tahun lamanya. Letak Gua Ashabul Kahfi ada di Kota Amman yang sesudah termasuk dalam biaya tour Aqsa yang sudah disepakati.

  1. Masjidil Aqsa

Masjid ini sangat dikenal umat muslim. Selain karena sejarahnya, kemegahan masjid ini menjadikannya sebagai tempat wisata impian para umat Islam. Apalagi Satutours memberikan kesempatan peserta untuk beribadah di Masjidil Aqsa.

  1. Dome of The Rock

Dome of The Rock dikenal sangat elok karena kubah emasnya. Masjid ini menjadi salah satu bukti bersejarah dalam masa kejayaan dinasti Umayyah. Letak Masjid ini masih berada dalam lingkup Masjidil Aqsa.

  1. Bukit Zaitun

Pohon zaitun merupakan tumbuhan istimewa bagi umat muslim. Buahnya disebutkan dalam Al-Quran dan dituangkan dalam satu surat khusus yaitu At-Tin. Semula bukit ini dikelilingi pohon zaitun sehingga dinamakan bukit zaitun.

  1. Al Azhar

Mulanya Al Azhar merupakan masjid, namun kini dikenal sebagai universitas tertua di dunia. Al Azhar berdiri pada masa Dinasti Fatimiyah dengan tujuan membangun pola pikir keislaman di dunia.

Terbukti hingga sekarang Al Azhar menjadi universitas andalan para umat muslim untuk mengembangkan pola pikirnya. Selain itu Al Azhar dikenal sebagai simbol peradaban Islam, hasil dari perjuangan Nabi Muhammad SAW.

Kelebihan Tour Aqsa di Jordan Mesir untuk Keluarga Muslim

Satutours Travel bisa menjadi pilihan ketika ingin berjalan-jalan ke Mesir bersama keluarga. Harga tour aqsa dapat menyesuaikan budget Sahabat Tour Aqsa, disamping itu ada fasilitas menarik lain yang dapat dimanfaatkan. Memutuskan berlibur dengan jasa travel membuat Sahabat Tour Aqsa tidak perlu kerepotan menyusun hal-hal kecil seperti itinerary. Satutours mampu memenuhi segala kebutuhan yang dibutuhkan oleh keluarga, termasuk jadwal perjalanan.

Kenyamanan dan keamanan peserta tour menjadi hal utama bagi Kami. Jasa travel memungkinkan Sahabat Tour Aqsa dan keluarga menikmati momen liburan. Hal tersebut dikarenakan segalanya sudah diatur rapi oleh Satutours. Informasi tentang destinasi wisata yang akan dikunjungi sepenuhnya menjadi tanggung jawab travel agent. Jadi tidak perlu khawatir selama liburan, cukup mempersiapkan barang-barang yang harus dibawa.

Biasanya semakin banyak anggota yang mendaftar, maka semakin murah harganya. Oleh karena itu, biro perjalanan Satutours sangat mendukung perjalanan liburan bersama sanak saudara. Keuntungan lainnya adalah diskon tiket tempat wisata. Bagi peserta tour yang baru pertama kali ke luar negeri, tidak perlu khawatir masalah keamanan. Pihak yang akan melakukan niat buruk akan menghindar bila Sahabat Tour Aqsa melakukan perjalanan beramai-ramai. Tour Aqsa

Sistem pelayanan yang dimiliki Satutours beroperasi selama 24 jam. Sehingga dapat memperkirakan biaya dari jauh-jauh hari. Selain itu, dengan memanfaatkan travel agent bisa meminimalisir pembengkakan pengeluaran ketika liburan. Dengan Tour Leader profesional dan cekatan, kebutuhan Sahabat Tour Aqsa sekeluarga kemungkinan bisa terakomodir dengan baik. Layanan transport yang diberikan juga berkualitas, serta penginapan selayaknya hotel bintang 4-5.

Liburan bersama keluarga seharusnya menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Tour Aqsa Jordan Mesir untuk keluarga muslim bersama travel agent terbaik seperti Satutours. Destinasi liburannya bisa melengkapi keseruan sekeluarga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *