Restoran Populer di Yerussalem yang Perlu Anda Cicipi

Restoran Populer di Yerussalem yang Perlu Anda Cicipi

Restoran Populer di Yerussalem yang Perlu Anda Cicipi

Restoran populer di Yerussalem yang perlu Anda cicipi memang cukup banyak. Rekomendasi tersebut bagi sahabat Tour Aqsa yang hobi kulineran. Harus diakui, kalau sudah sampai di sini wajib menikmati kulinernya.

Cita rasa dari berbagai makanan tersebut sebenarnya tidak jauh berbeda, hanya saja perlu diketahui kalau sebagian besar jarang sekali ada nasi, walau di beberapa tempat ada. Karena bukan hidangan utama

Pilihan Restoran di Yerussalem yang Perlu Dikunjungi

Restoran Populer di Yerussalem yang Perlu Anda Cicipi

Rekomendasi restoran ini kami sampaikan bagi sahabat Tour Aqsa yang mungkin ingin memanfaatkan waktu yang tersisa. Karena, saat kembali ke hotel terkadang masih banyak waktu untuk menjelajah.

Kalau hanya digunakan istirahat atau tidur di hotel saja pasti rugi. Oleh karena itu, kami akan berikan beberapa tempat yang mempunyai cita rasa dan suasananya begitu menyenangkan. Berikut pilihan restorannya.

  1. Little Jerusallem di Beit Anna Ticho

Dengan biaya Tour Aqsa yang terjangkau, sahabat Tour Aqsa bisa mengunjungi restoran yang cukup legendaris. Namanya adalah Little Jerusallem, hampir semua wisatawan mengenal tempat tersebut.

Bukan hanya dari kalangan biasa, para konglomerat bila ke Yerusalem juga menikmati hidangan tersebut. Mereka mengaku senang dan puas dengan cita rasa makanannya salah satunya adalah salad.

Kalau melihat penampilannya hampir seperti Kibbtz bila mengunjungi kawasan israel, disajikan hangat dan pendampingnya adalah sup bawang.  Aromanya saat datang ke meja sudah menggugah selera.

Bukan hanya itu saja, suasana menjadi lebih romantis dan menyenangkan karena hadirnya pertunjukan jazz. Jangan lupa menikmati anggur berkualitas serta menu makanan vegetarian khas Italia.

  1. Machneyuda

Restoran ini dikenal pada 2009 setelah pemiliknya menjadi pemenang di acara Iron Chef Israel. Mereka cukup kreatif dalam menghadirkan menu serta suasana para pengunjung. Makanan musiman dijadikan sebagai unggulan.

Untuk interiornya bisa dikatakan unik, karena seluruhnya terdapat perabotan atau barang  dari dapur seorang nenek. Jadi, saat berada di sana pengunjung bukan berada di restoran melainkan, seperti berada di rumah.

Hidangan favoritnya adalah daging sapi yang diber sebuah bumbu, hadir pula kebab domba. Dagingnya sangat empuk, juicy, apalagi saus yogurt tahini atau polenta. Ada lagi minyak truffle serta ragu jamur.

  1. Adom di Stasiun Pertama

Dengan harga Tour Aqsa yang terjangkau, sahabat Tour Aqsa juga bisa menikmati makan di Adom. Tempat tersebut cukup terkenal dengan berbagai sajian hidangan yang lezat. Menu andalannya adalah fusion.

Jadi para chef mengembangkan perpaduan antara cita rasa Yerusalem dengan Prancis. Selain itu ada juga beberapa hidangan klasik seperti drum fish sashimi menggunakan tambahan artichoke, acar bit serta yogurt.

Mereka juga menghadirkan menu Risotto rumput laut ditambah dengan kepiting biru. Hadir pula menu daging serta berbagai varian vegetarian. Kenikmatan menyantap berbagai hidangan disini tidak diragukan lagi.

  1. Pasha

Pasha merupakan salah satu restoran asli makanan timur tengah, menariknya lagi mereka mempunyai makanan khas Palestina. Menu lain yang juga dihidangkan adalah mansaf, saat masuk ke lidah terasa nikmat.

Cara pembuatannya dipanggang terlebih dulu menggunakan oven. Kelembutan dagingnya membuat para pengunjung tidak boleh melewatkannya. Ada lagi menu khas Yordania proses masaknya memakai fermentasi dari saus Yogurt.

Kemudian hidangan tersebut disajikan dengan nasi, kacang serta mussakhan. Ada juga hidangan Ayam tradisional di masak dengan kacang pinus serta bawang bombay hingga berbagai bumbu campuran.

Penyajiannya di tambah dengan tumpukan roti hingga taboon, selain itu hadir pula sallad mezze dan jadi hidangan otentik. Sebagai hidangan penutup, restoran Pasha juga menghadirkan hidangan penutup.

Ada kue manis, madu, kacang, serta masih banyak lagi. Lainnya pengunjung bisa menikmati pipa air nesarila dan menghirup tembakau manis. Nantinya akan disajikan setelah makanan selesai, menarik sekali bukan?

  1. Zalatimos

Biaya Tour Aqsa cukup terjangkau sehingga, para pengunjung bisa menikmati kuliner di Zalatimos. Letaknya berada di sebuah kota tua, hidangan utamanya adalah Murtabak, kalau dilihat lagi seperti martabak.

Bila sudah dihidangkan sebenarnya makanan ini terbuat dari kulit tipis dengan isian daging kambing. Sebelum disajikan ke pelanggan, digoreng terlebih dulu menggunakan siru serta debu gula.

Resep tersebut sudah ada sejak lama, banyak wisatawan mengaku senang dan selalu membelinya bila berkunjung ke Zalatimos. Cocok digunakan untuk sarapan atau makan malam, minumnya dengan segelas cokelat hangat.

  1. Eucalyptus

Harga Tour Aqsa yang terjangkau membuat sahabat Tour Aqsa bisa mengunjungi Eucalyptus. Restoran keren karena menempati bangunan sejak abad ke 19. Cukup lama berdiri tetapi bisa bertahan.

Konsep serta suasananya memang bagus, gaya oriental dengan karpet oriental serta mural. Menawarkan menu khas, setidaknya ada tiga hidangan di mana semuanya terinspirasi dari Alkitab.

Bahannya di ambil dari pertanian setempat, jika berkunjung kesini dan memilih paket yang sudah disediakan. Para pengunjung akan dihidangkan menu pembuka berupa buah diisi dengan ayam, serta saus asam manis.

Ketika di makan rasanya benar-benar enak, lembut dan menyegarkan. Sungguh hidangan pembukanya sangat tepat. Tidak heran bila banyak wisatawan mencobanya, ditambah minuman hangat bisa teh atau kopi.

  1. Tmol Shilsshom

Dalam paket Tour Aqsa kami juga menyarankan Sahabat Tour Aqsa untuk mengunjungi Tmol Shilsshom. Restoran tersebut seakan tidak pernah sepi oleh para pengunjung karena suasananya begitu menyenangkan.

Ketika ada disini hampir semua orang berkomentar bahwa tempatnya benar-benar membuat rasa lelah luntur seketika. Asyik untuk berbincang dan mempererat kekeluargaan di antara satu dengan lainnya.

Untuk hidangannya sendiri tergolong variatif, mereka menghadirkan berbagai menu klasik seperti kue Arab. Ada juga salad yang cita rasanya membuat siapa saja ingin nambah, salah satunya adalah shakshuka, Vigie, dan Vegan.

Belum cukup sampai disitu karena pengunjung bisa juga menikmati pasta, bit gnochhi, pistacio, hingga krim Swiis. Para wisatawan sepakat kalau pelayanannya memang luar biasa, rugi kalau tidak berkunjung ke sini.

  1. American Coloney Hotel

Rekomendasi terakhir adalah American Coloney Hotel. Konon katanya sudah buka sejak tahun 1902, sajiannya tampak spesial dengan hidangan khas berupa teh khusus sore hari. Cita rasanya benar-benar nikmat.

Salah satu alasan mengapa pengunjung dari berbagai negara selalu datang terutama saat malam adalah suasananya. Cocok sekali digunakan untuk foto, semua sudutnya memang luar biasa, jangan lupa bawa kamera ya.

American Coloney Hotel juga merupakan sebuah penginapan, menu sarapannya terkenal sangat enak dan disukai hampir seluruh penduduk dunia. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkannya kalau datang ke sini.

Semua restoran tersebut bisa dikunjungi dengan mudah, apalagi saat ini sudah banyak jasa tour yang menawarkan harga terbaiknya. Tetapi, hanya satu yang cukup berkompeten dan berpengalaman, yaitu Tour Aqsa by Satutours.

Kami menawarkan berbagai paket Tour Aqsa dengan harga terjangkau, pelayanan bagus, fasilitas oke. Kami juga bisa merekomendasikan Restoran Populer di Yerussalem yang Perlu Anda Cicipi ketika jadwal santai tour aqsa jordan mesir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *