10 Tempat yang Patut di Kunjungi Ketika Tour ke Jordan

10 Tempat yang Patut di Kunjungi Ketika Tour ke Jordan

10 Tempat yang Patut di Kunjungi Ketika Tour ke Jordan

10 tempat yang patut di kunjungi ketika tour ke Jordan menawarkan pemandangan sangat indah dan menarik. Sahabat Tour Aqsa harus mengetahuinya sebelum merencanakan liburan ke sana.

Sahabat Tour Aqsa bisa mengunjung banyak kota kuno, tebing granit megah dan melihat pemandangan padang pasir. Selain itu, kamu bisa menikmati sensasi berenang di Laut Mati.

Dijamin liburan ke Jordan semakin seru dengan memilih paket Tour Aqsa dari kami. Oleh karena itu, pastikan kamu tidak melewatkan 10 tempat berikut ini saat berlibur ke Jordan.

Negara di kawasan timur tengah ini memang tidak memiliki bahan hasil tambang. Namun, negara tersebut memiliki daya tarik tersendiri sehingga membuat para wisatawan berbondong-bondong untuk mengunjunginya. Tour Aqsa Jordan Mesir

Intip 10 Tempat yang Patut di Kunjungi Ketika Tour ke Jordan

10 Tempat yang Patut di Kunjungi Ketika Tour ke Jordan

Berikut ini merupakan beberapa destinasi wisata di Jordan yang wajib sahabat Tour Aqsa kunjungi. Simak penjelasan detailnya, jangan sampai melewatkan informasi pentingnya.

1. Madaba

Madaba merupakan sebuah kota kecil dan sangat populer karena memiliki struktur religius serta seni kunonya. Salah satu hal menarik dan paling menonjol adalah mosaik yang sudah ada sejak abad keenam.

Mosaik tersebut terletak di Gereja St. George dan menunjukkan peta Yerusalem serta berbagai situs suci lainnya. Jangan lupa naik ke atas menara untuk menikmati pemandangan spektakuler.

2. Cagar Alam Dana

Harga Tour Aqsa sangat ramah di kantong. Oleh karena itu, kamu jangan melewatkan kesempatan untuk mendaki cagar alam dana karena merupakan tempat teratas di Jordan.

Di sana terdapat banyak pilihan akomodasi maupun kuliner. Selain memanjat cagar alam, sahabat Tour Aqsa juga bisa memanjat ngarai maupun lembah slot. Jangan lupa untuk mengabadikan momen terbaik di sana.

3. Aqaba

Aqaba adalah daerah tepi laut Jordan yang menjadi kota pelabuhan negara. Daerah tersebut juga sering disebut sebagai jendela ke Laut Merah serta menjadi tujuan penting untuk negara Jordan.

Biaya Tour Aqsa cukup murah, mengingat banyak hal menarik di sana. Sahabat Tour Aqsa bisa menikmati pemandangan unik hasil perpaduan antara bangunan modern dan kuno.

Lalu, menjelajahi benteng Aqaba, menginap di resor bintang lima terbaik di dunia dan mewah. Di sini juga dapat berlatih scuba diving atau menyelam di Laut Merah.

4. Al-Karak

Bagi yang tertarik mengunjungi istana, maka Al-Karak solusinya. Adapun letaknya di Jordan sebelah selatan. Kota tersebut terkenal memiliki populasi Kristen yang banyak serta kastilnya menakjubkan.

Paket Tour memfasilitasi untuk perjalanan ke Al-Karak, yaitu rumah untuk Benteng Kerak. Dahulu, benteng tersebut dijadikan sebagai benteng bagi tentara salib.

Kastil dibiarkan hancur begitu saja selama 500 tahun. Lalu, di bagian bawah kastil terdapat museum arkeologi Karak yang menjelaskan tentang sejarah wilayah tersebut.

5. Amman

Amman merupakan ibu kota sekaligus sebagai kota terbesar di negara Jordan. Koto tersebut juga menjadi pusat perdagangan dan budaya. Perjalanan terasa kurang lengkap jika tidak berkunjung ke Amman.

Sahabat Tour Aqsa akan menemukan banyak reruntuhan Romawi dengan highlight seperti Nymphaeum dan Amphitheatre. Lalu, wajib mengunjungi benteng sebagai rumah beberapa struktur lokal.

6. Laut Mati

Harga Tour Aqsa dari kami terjangkau karena bisa mengunjungi Laut Mati. Laut tersebut merupakan titik terendah dari planet bumi, yaitu terletak 430 meter atau sekitar 1.400 kaki mdpl.

Adapun tingkat salinitasnya cukup tinggi. Laut Mati menyimpan banyak sejarah karena merupakan tempat Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis. Sahabat Tour Aqsa juga bisa melakukan relaksasi.

Hal ini karena salinitasnya yang tinggi dan airnya penuh mineral sehingga mempermudah untuk mengapung. Liburan bisa lebih maksimal dengan menginap di resor mewah yang tersedia.

Laut yang terkenal dengan sebutan “The Dead Sea” ini menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan. Tidak seperti namanya yang terdengar seram, Laut Mati menjadi obyek wisata yang tidak boleh terlewatkan.

Biaya Tour Aqsa tidak mahal karena bisa mengapung di laut tanpa harus berenang. Dengan demikian, bisa sekaligus bersantai sambil membaca buku dan melakukan aktivitas seru lainnya.

Hal ini dapat terjadi karena kadar garamnya mencapai 31,5% atau 9 kali kadar garam laut pada umumnya. Semua benda yang dimasukkan, termasuk manusia pasti akan mengapung.

Pengunjung tidak akan menemukan ikan di Laut Mati, namun terdapat lumpur yang berkhasiat. Biasanya para wanita menggunakannya sebagai lulur untuk menghaluskan kulit.

7. Gurun Kastil

Pada gurun ini terdapat berbagai koleksi istana yang bisa dieksplorasi. Lokasi tepatnya berada di bagian timur kota Amman. Bangunannya dibuat oleh Bani Umayyah.

Paket Tour Aqsa sudah termasuk mengunjungi Gurun Kastil ini. Bangunan tersebut banyak dimanfaatkan sebagai pertahanan maupun tempat tinggal Kaliff. Adanya istana ini membuat Umayyah bisa hidup dan bertahan.

Sahabat Tour Aqsa bisa melihat banyak istana gurun dalam satu hari menggunakan loop. Loop tersebut akan mengantarkan para pengunjung ke batu hitam dan mosaik Qasr Al-Hallabat.

Selain itu, bisa berkunjung ke berbagai situs arkeologi yang ada di daerah Hammam as-Sarah. Lalu, ada juga lukisan dinding luar biasa dan menakjubkan dari Qasr Amra.

8. Wadi Rum

Di Jordan bagian selatan terdapat Wadi Rum, yaitu lembah gurun yang memiliki pemandangan menakjubkan. Suku nomaden dan Suku Badui terkadang melewati gurun tersebut.

Biaya Tour Aqsa tergolong murah, mengingat banyak obyek menarik yang dikunjungi. Wadi Rum terdiri atas pegunungan batu pasir dan juga terdapat tebing granit.

Banyak atraksi menarik seperti landmark alami, formasi batuan dan pasir yang unik serta berwarna-warni. Selain itu, ada jembatan Umm Fruth Rock yang luar biasa dan menarik.

Beberapa film fiksi ilmiah seperti The Martin menggunakan tempat ini untuk membuat replikasi planet merah. Lalu, bisa mengunjungi rumah Lawrence of Arabia dan musim semi Lawrence.

Jangan lupa berkunjung ke jembatan The Valleyof The Moon. Pada saat terjadi perang dunia I, tempat itu dipakai untuk menyusun strategi oleh T.E. Lawrence dan Pangeran Faisal bin Hussein.

9. Jerash

Pastikan kamu hanya menggunakan jasa kami karena menawarkan Harga Tour Aqsa bersahabat. Selain itu, menawarkan kunjungan ke Jerush, yaitu rumah koleksi berbagai reruntuhan Yunani-Romawi yang menarik.

Sahabat Tour Aqsa juga bisa menyaksikan berbagai landmark, misalnya Hadrian’s Arch dan Hippodrome. Lalu, ada Museum Arkeologi Jerash berisi artefak dan masih banyak lagi hal menarik lainnya.

10. Petra

Tempat menarik ini harus dikunjungi saat di Jordan. Alasannya karena Petra termasuk dalam tujuh keajaiban di dunia. Kota kuno itu juga populer disebut Kota Mawar dan Kota Merah.

Di samping itu, terdapat taman arkeologi kuno yang bisa masuk lewat Siq. Siq sendiri merupakan makam raja atau sebuah kuil. Ada juga reruntuhan seperti biara, teater Romawi dan Jalan Fasad.

Kesepuluh tempat di atas  wajib masuk dalam list destinasi wisata saat liburan ke Jordan. Gunakan jasa Tour Aqsa untuk perjalanan yang aman dan nyaman. Silahkan hubungi Tour Aqsa sekarang juga untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dengan harga paket Tour Aqsa terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *