Paket Wisata Halal Aqsa Jordan Mesir 12 Hari

Paket Wisata Halal Aqsa Jordan Mesir 12 Hari

Paket Wisata Halal Aqsa Jordan Mesir 12 Hari

Tour Aqsa Jordan Mesir 12 hari memfasilitasi bagi yang ingin liburan singkat namun bisa menjangkau banyak tempat. Banyak hal penting yang harus dilakukan sebelum berangkat.

Beberapa di antaranya adalah visa, paspor, dana untuk perjalanan dan lain sebagainya. Satu hal yang perlu diketahui adalah proses mengurus visa membutuhkan waktu lama sehingga tidak bisa mendadak.

Paket Tour Aqsa sudah dikemas untuk minimal 25 peserta. Apabila kuota peserta minimal tidak terpenuhi, maka harga akan disesuaikan dengan jumlah peserta. Lalu, harus mematuhi peraturan yang ditetapkan pihak travel.

Jika sahabat Tour Aqsa sudah memutuskan untuk mengambil paket wisata tersebut, maka harus selalu menjaga kesehatan. Hal ini perlu diperhatikan agar tubuh tetap fit untuk menjelajahi tempat wisata tujuan. Tour Aqsa Jordan Mesir

Paket Wisata Halal Aqsa Jordan Mesir 12 Hari, Dijamin Liburan Menyenangkan!

Paket Wisata Halal Aqsa Jordan Mesir 12 Hari

Berikut ini merupakan itinerary selama mengikuti perjalanan menuju ketiga tujuan wisata tersebut. Sahabat Tour Aqsa wajib mengetahuinya sebelum tiba waktu berangkat ke sana.

1. Jakarta ke Cairo

Semua persyaratan harus sudah dilengkapi sebelum hari keberangkatan. Pastikan tubuh berada dalam kondisi sehat baik secara fisik maupun rohani. Biaya dari tempat asal menuju kota Jakarta ditanggung oleh masing-masing peserta.

Perjalanan akan dimulai dari Jakarta menuju Cairo, Mesir. Adapun tempat kumpulnya ada di meeting point terminal 3 counter E, Bandara Soekarno Hatta. Setelah itu, baru dilanjutkan terbang ke Mesir.

2. Cairo

Biaya Tour Aqsa sudah termasuk akomodasi selama berada di negara tujuan. Setibanya disana harus mengurus proses imigrasi. Agenda selanjutnya adalah makan siang dengan pemandangan Sungai Nil.

Sungai tersebut sangat populer di Mesir sehingga banyak yang berminat untuk mengunjunginya. Tempat menarik lainnya ada Museum Merah Tahrir. Sahabat Tour Aqsa sangat dianjurkan untuk pergi ke sana.

3. Cairo – Giza

Aktivitas pada hari ketiga dimulai dengan sarapan pagi. Selain mendapatkan fasilitas akomodasi berupa hotel berbintang, peserta juga tidak perlu memikirkan biaya makan.

Hal ini karena semua peserta akan mendapatkan makan sebanyak 3 kali dalam sehari. Keuntungan liburan menggunakan agen travel adalah sudah dibuatkan jadwal perjalanan sehingga bisa menjangkau lebih banyak tempat wisata.

Kami akan mengajak sahabat Tour Aqsa untuk melihat langsung proses pembuatan kertas Papyrus. Jenis kertas tersebut telah dipakai sejak zaman mesir kuno.

Tidak hanya berhenti sampai sini, peserta juga akan menikmati keindahan 9 piramida terbesar di dunia dan patung Spinx. Adapun letaknya di kota Giza. Harga Tour Aqsa sudah mencakup aktivitas ini.

Setelah puas menjelajahi kota Giza, acara selanjutnya adalah makan siang. Setelah itu, shalat di Masjid Al Azhar. Perjalanan hari ketiga diakhiri dengan makan malam di atas Ferry Sungai Nil.

Setelah acara makan malam selesai dan puas menikmati pemandangan malam Sungai Nil, peserta bisa langsung istirahat. Kami juga sudah menyediakan hotel yang nyaman untuk istirahat.

4. Terusan Suez – Sharm El Syeikh

Destinasi selanjutnya adalah ke Terusan Suez dan melintasi terowongan bernama Ahmad Hamdi. Setelah itu, menikmati indahnya pantai dan gurun di Kota Sharm El Syeikh.

Peserta akan singgah di Uyun Musa terlebih dahulu. Tujuannya untuk menyaksikan keindahan laut yang dibelah Nabi Musa menggunakan tongkatnya. Selain itu, ada 12 mata air yang bisa dilihat dengan jelas.

5. Sharm El Syeikh – Taba

Jadwal hari kelima adalah mengunjungi padang pasir Sharm El Syeikh memakai ATV. Setelah puas bermain, bisa langsung kembali ke hotel untuk sarapan.

Sahabat Tour Aqsa tidak perlu mempertanyakan kehalalannya. Hal ini karena semua makanan yang disajikan terjamin halal. Dengan demikian, bisa menikmati berbagai hidangan dengan tenang.

Jadwal di paket Tour Aqsa selanjutnya adalah istirahat, lalu pergi ke St. Chaterine untuk berziarah ke makam Nabi Harun. Selain itu, melihat Patung Samiri dan melanjutkan perjalanan menuju Taba.

6. Taba – Hebron Palestina

Agenda selanjutnya adalah berkunjung ke Masjid Ibrahimi Hebron Palestina. Di sana terdapat makam Nabi Yakub, Nabi Ibrahim, Nabi Ishaq dan Nabi Yusuf. Sebagian masjid digunakan untuk tempat ibadah orang Yahudi.

Setelah makan siang di Bethlehem, akan pergi ke Bukit Umar. Sahabat Tour Aqsa bisa melihat Makam Salman Alfarisi dan mengunjungi Bukit Zaitun sebelum kembali ke hotel.

7. Melakukan Tour di Masjidil Aqsa

Pada hari ketujuh, agendanya adalah mengelilingi masjid-masjid yang berada di kawasan Masjidil Aqsa. Contohnya seperti Masjid Qadim, Masjid Qibli, Masjid Marwani, Masjid Qubatu Shakhra dan Masjid Buraq.

Setelah beribadah, kami akan membawa semua peserta untuk melihat langsung tembok ratapan atau wailing wall. Adapun lokasinya tepat di samping Masjid Buraq. Selanjutnya adalah pergi ziarah ke makam Nabi Daud.

8. Tour di Palestina

Biaya Tour Aqsa terjangkau sehingga banyak yang berminat untuk mendaftar paket perjalanan ke sana. Salah satu daya tariknya adalah bisa berkunjung ke Palestina.

Di Palestina dapat mengunjungi makam Nabi Musa, Nabi Daud, Jericho, Mata Air Elisa dan Mount of Temptation View. Siapa saja pasti senang jika bisa berkunjung ke banyak tempat tersebut.

9. Jerusalem – Jordan

Aktivitas terakhir di Jerusalem adalah sarapan, lalu pergi ke Kota Amman, Jordan. Sebelum melewati daerah perbatasan Allenby Bridge, kami akan mengajak ke Jericho dan makam dari Nabi Musa.

Semua orang yang ingin pergi ke Jordan wajib melewati perbatasan Allenby Bridge. Jika proses mengurus imigrasi Israel telah selesai, sahabat Tour Aqsa bisa langsung pergi ke Laut Mati.

Laut Mati adalah objek wisata yang wajib didatangi. Para wisatawan bisa menikmati pemandangan laut dan merasakan sensasi mengambang di atas air laut. Setelah puas bermain langsung ke hotel untuk istirahat.

10. Amman – Petra

Harga Tour Aqsa sebanding dengan fasilitas yang akan diterima oleh peserta. Di samping itu, semua peserta memperoleh berbagai pengalaman yang tidak terlupakan sepanjang hidup.

Rute tour selanjutnya dari Amman menuju Petra. Waktu yang dibutuhkan untuk menempuh perjalanan tersebut adalah 4 jam. Peserta akan didampingi seorang pemandu lokal asli Jordan.

Sahabat Tour Aqsa akan dijelaskan tentang sejarah Kota Petra secara detail. Silahkan manfaatkan kesempatan ini untuk mengeksplor lebih dalam tentang hal-hal menarik di sana agar semakin memperkaya pengetahuan.

11. Amman – Abudhabi

Sebelum pulang ke tanah air, diagendakan mengunjungi Goa Al Kahfi. Di sekitarnya juga terdapat masjid untuk beribadah dan restoran. Agenda di sini bisa sekaligus makan siang.

Perlu diketahui bahwa untuk bisa pulang ke Jakarta harus transit terlebih dahulu di Abudhabi. Perjalanan menuju ke Abudhabi memakan waktu sekitar 5 jam.

12. Abudhabi – Jakarta

Sahabat Tour Aqsa harus naik pesawat lagi untuk terbang ke Jakarta. Waktu yang dibutuhkan dari Abudhabi ke Jakarta adalah sekitar 12 jam. Oleh karena itu, kondisi fisik harus fit.

Perjalanan ke Jordan, Mesir dan Aqsa menjadi lebih indah jika menggunakan agen travel terpercaya. Jasa Tour Aqsa by Satutours hadir untuk menemani perjalanan ke Aqsa Jordan Mesir dengan nyaman dan aman. Pastikan menggunakan jasa dari Tour Aqsa yang terpercaya dan pilihlah beragam paket Tour Aqsa yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *