Yuk Cari Tahu 4 Waktu Paling di Rekomendasikan Mengunjungi Masjidil Aqsa

2 min read

Yuk Cari Tahu 4 Waktu Paling di Rekomendasikan Mengunjungi Masjidil Aqsa

Yuk Cari Tahu 4 Waktu Paling di Rekomendasikan Mengunjungi Masjidil Aqsa

"Yuk

Jika Mitra Muslim ingin mengunjungi Masjidil Aqsa pastikan untuk memilih waktu yang tepat, agar perjalanan jadi lebih menyenangkan serta tidak ada hambatan saat berwisata. Mengingat Masjidil Aqsa berada di kota tua Yerusalem, akses ke sana tidak seperti mengunjungi tempat wisata lainnya.

Masjidil Aqsa begitu menarik dikunjungi, karena menyimpan banyak catatan sejarah, terutama menyangkut sejarah Islam. Berwisata rohani ke tempat ini, tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga menguatkan keyakinan dan mendapat berkah dari tempat suci ini.

Waktu untuk mengunjungi Masjidil Aqsa harus tepat, karena jika tidak Mitra Muslim akan kesulitan melewati perbatasan. Kota Yerusalem selalu diawasi secara ketat, terutama menjelang hari-hari besar perayaan keagamaan.

Mengingat kota ini dimiliki oleh tiga agam besar, yakni Islam, Yahudi, dan Kristen, wajar jika banyak hari besar dalam satu tahun kalender. Agar perjalanan mudah, memang lebih baik memanfaatkan jasa Tour Aqsa Jakarta.

Karena agen perjalanan ini tahu kapan waktu terbaik mengunjungi tempat suci tersebut. Semua keperluan perjalanan Mitra Muslim akan diurus oleh agen travel, sehingga wisata rohani dengan tour Masjidil Aqsa jadi lebih menyenangkan.

4 Waktu Paling Direkomendasikan Mengunjungi Masjidil Aqsa

Sebenarnya kota Yerusalem buka setiap saat, sehingga para wisatawan yang memenuhi syarat diizinkan masuk. Hanya saja, diwaktu-waktu tertentu pengawasan diperketat, sehingga Mitra Muslim bisa tertahan lama di pintu imigrasi nantinya. Lebih baik pilih 4 waktu terbaik berikut agar perjalanan semakin nyaman.

  1. Menjelang Hari Raya Idulfitri

Salah satu waktu yang direkomendasikan mengunjungi Masjidil Aqsa adalah menjelang hari Raya Idulfitri. Agar Mitra Muslim bisa menikmati keseruan menghabiskan masa lebaran di salah satu tempat suci ini. Hanya saja penting untuk tetap waspada, karena pengawasan biasanya jauh lebih ketat.

Sebaiknya sebelum menjalang lebaran, Mitra Muslim harus sudah berada di kota Yerusalem, karena akses untuk masuk ke kota suci tersebut semakin diperketat. Yuk cari tahu 4 waktu paling di rekomendasikan mengunjungi Masjidil Aqsa agar perjalanan lebih menyenangkan.

  1. Saat Musim Semi

Selain menjelang Ramadan, Mitra Muslim juga bisa mengunjungi tempat suci ini pada saat musim semi. Hal ini karena cuaca tergolong netral, sehingga nyaman untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata Yerusalem lainnya. Lebih baik Mitra Muslim menggunakan Tour Aqsa Jordan Mesir agar tidak ada hambatan dalam perjalanan.

Agen tour yang berpengalaman sudah paham cara mudah mengunjungi tempat ziarah suci ini. Bahkan semua keperluan Mitra Muslim akan dipenuhi. Yang pasti akomodasi yang nyaman akan diberikan serta jaminan keamanan selama berziarah rohani.

  1. Saat Musim Dingin

Selain musim semi, waktu musim dingin juga sangat direkomendasikan untuk tour ke Masjidil Aqsa. Alasannya karena di beberapa kesempatan daerah ini juga dihampiri salju. Pengalaman berziarah pasti jauh lebih menyangkan jika Mitra Muslim bisa ikut merasakan keindahan salju tersebut.

Tentu menyenangkan jika menghabiskan tahun baru di Masjidil Aqsa. Tetapi tidak setiap musim dingin salju turun kota Yerusalem tersebut. Jika Mitra Muslim beruntung, Mitra Muslim bisa ikut menikmati keseruan hujan salju di tempat yang penuh sejarah tersebut.

  1. Pertengahan Maret April

Yuk cari tahu 4 waktu paling di rekomendasikan mengunjungi Masjidil Aqsa lainnya agar kegiatan ziarah rohani ini jauh lebih bermakna. Misalnya saja pada waktu pertengahan Maret hinga April, banyak wisatawan berkunjung ke tanah suci ini.

Alasannya karena kondisi cuaca sangat baik, serta banyak tiket perjalanan murah. Apa lagi jika Mitra Muslim menggunakan Travel Tour Aqsa dari Aqsa Jordan dan Mesir pasti bisa mendapatkan paket perjalanan murah. Mitra Muslim tinggal menghubungi kami lewat touraqsa.com

Agen terpercaya ini sudah mengantarkan banyak Mitra Muslim di tempat bersejarah ini. Kegiatan wisata rohani Mitra Muslim pasti menyenangkan, karena dipandu oleh agen professional dan berpengalaman. Jika memilih waktu yang direkomendasikan untuk mengunjungi Masjidil Aqsa pasti jauh lebih memuaskan.