Paket Tour Masjid Al Aqsa Jakarta

Paket Tour Masjid Al Aqsa Jakarta

Paket Tour Masjid Al Aqsa Jakarta

Tour Aqsa Jika ingin pergi wisata religi Islam luar negeri, membeli paket tour masjid Al Aqsa Jakarta adalah solusinya. Wisata religi merupakan jenis wisata yang bisa memperdalam keimanan atau keyakinan tentang islam di dalam hati. Jenis wisata ini pasti dibutuhkan oleh semua umat islam.

Namun untuk melakukan perjalanan yang jauh dari Indonesia, tentu umat muslim harus memakai jasa agen perjalanan terbaik. Tujuannya adalah agar bisa sampai tujuan dengan aman dan mendapatkan informasi lebih dalam mengenai tempat – tempat beragama di daerah sana.

Dengan menggunakan jasa agen perjalanan terbaik, Sahabat Tour Aqsa bisa mendapatkan fasilitas terbaik mulai dari transportasi udara, transportasi darat, penginapan dan masih banyak lagi. Semua fasilitas ini bisa didapatkan dengan membayar harga tour Aqsa yang terjangkau.

Sebelum memesan paketnya, sebaiknya pahami dulu apa saja fasilitas dan layanan yang bisa didapatkan. Perhatikan penjelasan mengenai beberapa poin fasilitas dan layanan berikut ini.

Fasilitas Paket Tour Masjid Al Aqsa di Jakarta

Paket Tour Masjid Al Aqsa Jakarta
Paket Tour Masjid Al Aqsa Jakarta

Satutours merupakan agen perjalanan terbaik yang bisa membawa Sahabat Tour Aqsa ke Masjid Al Aqsa. Satutours sudah berpengalaman membawa penumpang lain untuk wisata religi ke luar negeri.

Fasilitas dari Satutours akan membuat Sahabat Tour Aqsa semakin betah di perjalanan. Fasilitas agar membuat penumpang merasa nyaman di perjalanan bukan hanya berupa tiket pesawat. Namun juga masih ada beberapa fasilitas terbaik lainnya. Inilah beberapa fasilitas tersebut.

  1. Tiket pesawat PP

Fasilitas utama yang bisa didapatkan adalah tiket pesawat pulang pergi dari Indonesia ke luar negeri dan sebaliknya Sahabat Tour Aqsa sudah tidak perlu kebingungan memesan tiket pesawat karena sudah akan ditangani oleh pihak Satutours.

Paket tour Aqsa menyediakan tiket pesawat kelas ekonomi. Nama pesawat yang biasanya digunakan tergantung pada ketersediaan kursi selama ada jadwal keberangkatan.

  1. Akomodasi hotel

Satutours juga menyediakan akomodasi hotel yang nyaman selama perjalanan. Hotel yang disediakan mulai dari bintang 4 sampai 5 tergantung ketersediaan atau keinginan para penumpang. Akomodasi hotel juga sudah mencakup semua hotel dekat tempat wisata.

Jadi nantinya Sahabat Tour Aqsa tidak hanya menempati 1 hotel. Hal ini karena ada banyak destinasi wisata yang akan dikunjungi selama berada di daerah Palestina dan Israel. Kemungkinan ada beberapa kali pindah hotel agar dekat dengan tempat wisatanya.

Akomodasi hotel bintang 4 sampai 5 sekaligus menjadi kelebihan dari Satutours, karena tidak seperti kelas hotel pada agen perjalanan pada umumnya yang hanya bintang 3 atau 4. Harga tour Aqsa untuk hotel kelas atas juga tidak jauh berbeda dengan harga agen lainnya.

  1. Makan 3 kali sehari

Fasilitas lainnya adalah makan sebanyak 3 kali dalam 1 hari. Jadwal makan akan dilakukan di beberapa restoran mewah dengan makanan khas daerah tersebut. Fasilitas ini akan menjamin Sahabat Tour Aqsa memiliki cukup energi selama jalan – jalan di daerah tersebut.

Sesi makan ini juga bisa dilakukan di hotel jika dekat dengan waktu istirahat. Tentunya dengan rasa yang enak dan pasti mengenyangkan para penumpang.

Selain itu Satutours sudah memilihkan restoran dengan santapan yang enak dan pemandangan terbaik. Jadi para pengunjung bisa makan dengan nyaman. Bahkan mayoritas orang – orang Indonesia bisa merasa cocok dengan masakan di restoran yang sudah dipilihkan oleh Satutours.

  1. Transportasi bus

Selama berada di dalam kota, tentu Sahabat Tour Aqsa membutuhkan transportasi agar bisa pergi dari 1 destinasi wisata ke destinasi wisata lainnya. Itu sebanya perlu ada transportasi yang cukup membawa banyak orang seperti bus.

Satutours sudah menyediakan fasilitas transportasi berupa bus. Fasilitas ini tentunya sudah termasuk paket tour Aqsa, jadi sudah tidak perlu mengeluarkan biaya lain untuk mendapatkan transportasi bus ini.

Lebih nyaman lagi karena transportasi bus yang disediakan sudah dilengkapi dengan AC. Meskipun di luar terasa panas, tentu semua penumpang tidak akan merasa gerah. Biaya lainnya yang perlu dilakukan selama berada dalam bus hanya ketika Sahabat Tour Aqsa beli camilan.

  1. Guide

Guide atau pemandu jalan juga sudah disediakan. Guide atau pemandu dibagi menjadi 2 yaitu guide dari Indonesia dan guide lokal. Dari Indonesia ke Palestina – Israel, tentu Sahabat Tour Aqsa akan membutuhkan pemandu yang bisa menunjukkan pesawat dan hotel.

Namun selama di luar negeri, Sahabat Tour Aqsa pasti membutuhkan bantuan dari guide lokal. Biasanya guide lokal bisa berbahasa Indonesia. Jadi setiap menjelaskan sesuatu tentang tempat wisata atau kisah – kisah bersejarah, semua penumpang dari Indonesia bisa mengerti.

Pemandu selama perjalanan ini tentu sudah termasuk dalam biaya tour Aqsa. Baik guide dari Indonesia maupun saat di luar negeri. Namun terkadang untuk memberi tip pada setiap guide, Sahabat Tour Aqsa masih perlu mengeluarkan biaya lain di luar biaya paket perjalanannya.

  1. Panduan perjalanan

Setiap penumpang juga sudah diberikan panduan perjalanan. Tujuannya adalah mengetahui jadwal – jadwal jalan. Biasanya panduan ini berbentuk buku kecil atau brosur. Nantinya akan ada penjelasan mengenai waktu bebas, waktu beribadah ke masjid, waktu makan dan lainnya.

Panduan perjalanan akan sangat membantu agar penumpang tidak kelewatan jadwal. Biasanya pemimpin perjalanan dari Satutours juga memeriksa kelengkapan wisatawan. Jadi perjalanan selama di luar negeri ini sudah dijamin aman dan tidak ada wisatawan tertinggal.

Namun semua penumpang tetap diharapkan perhatian dan teliti dengan jadwal – jadwal yang sudah dibagikan dalam bentuk panduan. Tujuannya adalah agar mempermudah semua orang dalam perjalanan selama di luar negeri.

  1. Handling di setiap bandara

Biaya tour Aqsa juga sudah termasuk bantuan handling di setiap bandara. Saat sampai di bandara tentu masih ada pengarah yang akan menunjukkan apa yang harus dilakukan. Selain itu ada juga yang membantu memeriksa barang dan langsung menunjukkan jalan ke hotel.

Dengan semua fasilitas dan layanan yang diberikan, Sahabat Tour Aqsa tidak perlu khawatir dengan masalah – masalah yang mungkin saja terjadi selama perjalanan. Sahabat Tour Aqsa  juga bisa menyampaikan langsung pada pihak Satutours jika ada yang ditanyakan.

Semua fasilitas tersebut bisa didapatkan hanya dengan 1 kali bayar harga tour Aqsa. Namun Sahabat Tour Aqsa perlu menambah biaya lain yang tidak dicover oleh biaya perjalanan. Misalnya seperti biaya laundry di hotel, oleh – oleh, camilan, dan lain sebagainya.

Namun sudah banyak yang puas dengan fasilitas dari Satutours tersebut. Hal ini karena harganya sepadan dengan semua fasilitas yang didapatkan. Sahabat Tour Aqsa hanya perlu membawa kebutuhan saja dan uang secukupnya untuk jaga – jaga ada biaya lain selama wisata.

Paket wisata religi dengan fasilitas dan layanan lengkap ini bisa dipesan melalui website Satutours. Dapatkan paketnya dengan harga sekitar 2500 dolar. Kunjungi https://tourAqsa.com/ untuk membeli paket tour masjid Al Aqsa Jakarta dengan harga cukup terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *