Paket Tour Aqsa Jordan Satutours

Paket Tour Aqsa Jordan Satutours

Paket Tour Aqsa Jordan Satutours

Bila ingin liburan ke Timur Tengah sebaiknya mengetahui paket Tour Aqsa Jordan Satutours demi kenyamanan perjalanan. Apalagi saat ini destinasi wisata luar ngeri sudah terbuka lebar pasca pandemi covid-19. Tour Aqsa

Ada banyak tour dan travel yang menawarkan perjalanan ke luar negeri, tetapi tidak semuanya mampu menjamin kenyamanan Sahabat Tour Aqsa. Bila penasaran, simak ulasan berikut ini supaya lebih paham.

Kenapa Harus Memilih Travel Tour Aqsa Satutours?

Paket Tour Aqsa Jordan Satutours
Paket Tour Aqsa Jordan Satutours

Melakukan perjalanan ke luar negeri bagi sebagian orang menjadi sebuah tantangan karena harus menyesuaikan budaya baru. Namun apa jadinya bila tidak memiliki pengetahuan mengenai budaya tersebut?

Tidak heran jika sebagian orang lainnya lebih memilih melakukan perjalanan bersama biro travel agent berpengalaman. Berikut ini akan dijelaskan kenapa harus memilih paket Tour Aqsa.

1.     Itinerary Jelas

Itinerary merupakan jadwal wajib bagi para pelancong, dengan menggunakan paket dari biro jasa Sautours tentunya akan mendapatkan kejelasan jadwal bepergian. Tidak perlu repot memikirkan destinasi objek wisata.

Dengan begitu, waktu liburan Sahabat Tour Aqsa menjadi lebih praktis. Cukup membawa badan serta perlengkapan, duduk dengan nyaman sambil menikmati perjalanan merupakan kenikmatan saat liburan.

2.     Adanya Bantuan Pengajuan Visa

Biro perjalanan berkualitas akan menyediakan fasilitas lengkap, salah satunya kemudahan pengajuan visa. Apalagi bila turis Indonesia ingin mengunjungi Mesir akan membutuhkan visa, karena negara tersebut tidak termasuk negara bebas visa.

Dalam proses pembuatannya, pengajuan visa harus melalui kedutaan sambil membawa beberapa dokumen persyaratan. Hal ini akan menjadi kendala utama, terutama bagi yang memiliki kesibukan sehingga bantuan visa akan sangat menguntungkan.

3.     Fasilitas Lengkap

Kenyamanan dalam perjalanan menjadi prioritas utama Satutours. Misalnya urusan transportasi, lokasi penginapan, konsumsi, hingga lainnya sudah disusun secara profesional. Dengan begitu, keamanan dan kenyamanan selama perjalanan berjam-jam dapat terpenuhi.

4.     Biaya Lebih Terjangkau

Sistem paket tour biasanya menawarkan harga lebih terjangkau daripada melakukan perjalanan individual. Dengan paket tour, harga akomodasi, transportasi, makan, tiket masuk wisata dan lainnya akan mendapat harga khusus.

Tips Memilih Paket Tur Agar Nyaman

Ada banyak agen travel yang memberikan penawaran menggiurkan tentang perjalanan ke Mesir. Terlebih, rata-rata orang sudah merasakan betapa praktisnya menggunakan biro jasa ini sehingga akan merekomendasikannya ke orang lain.

Tapi tidak semua orang memiliki selera yang sama, dengan begitu diperlukannya acuan agar perjalanan semakin nyaman. Sahabat Tour Aqsa bisa mengikuti tips dibawah ini ketika ingin memilih paket tur.

1.     Tentukan Destinasi

Setelah menentukan negara yang diinginkan, buat rincian destinasi objek wisata negara tersebut. Misalnya, ingin mengunjungi Timur Tengah dengan destinasi wisata di Yordan, Masjidil Aqsa atau Terusan Suez.

2.     Lakukan Perbandingan Harga

Ketika melakukan perbandingan, dibutuhkan kejelian dalam menentukan harga Tour Aqsa. Bisa dengan membandingkan dengan harga paket perjalanan lain, namun pastikan sudah mengikutsertakan fasilitas serta akomodasinya sebagai bahan pertimbangan.

3.     Teliti Setiap Fasilitasnya

Fasilitas menjadi hal yang krusial sebab menyangkut kenyamanan selama di jalan. Pastikan memeriksa akses fasilitasnya, kemudian sesuaikan dengan budget. Biro jasa perjalanan profesional akan memiliki kontak untuk kemudahan akses informasi fasilitas.

4.     Baca Ulasan dari Orang Lain

Membaca review mengenai Satutours dari orang yang pernah menggunakan jasa ini merupakan hal tepat. Bila kebanyakan tulisan ulasannya merasa puas, sudah dipastikan agen travel ini memiliki kredibilitas tinggi.

5.     Menawarkan Asuransi Perjalanan

Asuransi perjalanan merupakan hal yang tidak boleh diabaikan ketika memilih agen biro perjalanan. asuransi kecelakaan merupakan hak pelanggan sebagai perlindungan ketika ada hal tidak terduga selama proses berwisata.

6.     Buktikan Kredibilitasnya

Salah satu cara untuk membuktikan kredibilitas sebuah agen perjalanan adalah ketika menangani komplain maupun kendala. Bila dari segi pelayanannya tampak bertanggung jawab maka jangan ragu memilih agen tersebut.

Destinasi Wisata Jordan Tour Aqsa

Satutours Travel sudah menyiapkan berbagai destinasi wisata dalam biaya Tour Aqsa, ini merupakan keunggulan dari menyewa biro perjalanan. Berikut ini destinasi wisata di Jordan beserta penjelasan mengenai keindahan dan sejarahnya.

1.     Petra

Petra terletak di sebelah selatan kota Jordan. Tempat wisat ini dikenal memiliki tebing menjulang di tengah gurun pasir, disertai pahatan indah. Dominasi pemandangannya tentu tidak akan ditemukan di Indonesia.

Petra merupakan wisata sejarah yang wajib dikunjungi ketika menapakkan kaki di Jordan. Kawasan ini sudah berdiri sejak abad ke 4 SM. Menariknya, tempat ini sering dipergunakan untuk syuting film Hollywood.

2.     Al-Khazneh

Bangunan Al-Khazneh menjadi tepat ikonik karena merupakan bukti sejarah Kerajaan Nabatea. Menurut sejarahnya, Al-Khazneh dipercaya sebagai tempat para bajak laut menyimpan harta benda hasil jarahannya.

Selain dikenal sebagai ruang hartanya, ada beberapa informasi yang menyebutkan bahwa dulunya Al-Khazneh merupakan bangunan pemerintahan bagian keuangan pada masa Raja Firaun. Tidak heran jika Al-Khazneh layak untuk dikunjungi.

3.     Laut Mati

Tempat terkenal selanjutnya adalah Laut Mati. Letaknya di perbatasan Palestina dan Jordan, disebut Laut Mati karena memiliki kadar garam tinggi yaitu 32%. Dengan begitu, laut ini tidak memiliki tanda-tanda kehidupan.

Meski begitu banyak orang tertarik berendam di Laut Mati karena lumpurnya memiliki kadar kalium dan mineral tinggi. Dua kandungan tersebut bisa memperlancar sirkulasi darah, sehingga baik bagi kesehatan tubuh.

4.     Wadi Rum

Wadi Rum merupakan wisata warisan dunia terbaik UNESCO. Wadi berarti lembah, sementara Rum artinya menanjak atau tinggi. Namanya sesuai dengan pemandangan gurun pasir berbukit batu warna kuning, orange, dan merah.

Ketentuan Pembayaran Paket Tour Aqsa

Bila tertarik ingin menggunakan paket Tour Aqsa dari Satutours sebaiknya memahami ketentuan dalam pembayaran paketnya. Informasi tersebut akan membantu Sahabat Tour Aqsa yang ingin berlibur ke Timur Tengah.

Satutours tentunya memiliki beragam paket tur yang bisa disesuaikan budget Sahabat Tour Aqsa. Harga paketnya memang berbeda-beda, namun fasilitas yang ditawarkan merupakan fasilitas terbaik. Simak ketentuan pembayaran paket turnya berikut.

  1. Membayar DP sesuai ketentuan Satutours
  2. Wajib melakukan pelunasan dalam jangka waktu 50 hari sebelum keberangkatan.
  3. Bila melakukan pembatalan keberangkatan dikarenakan hasil PCR positif, ketentuannya berikut:
  4. Disertakan keberangkatan berikutnya
  5. Pengembalian biaya akan mengikuti pihak maskapai ssesuai Land Arrangement dan dikenai potongan biaya administrasi
  6. Ketentuan pengembalian paling lambat 60 hari setelah tanggal keberangkatan.
  7. Apabila peserta terpaksa mengundurkan diri karena hal tertentu, maka akan dikenai ketentuan:
    1. Biaya akan dipotong sebesar 15% setelah melakukan DP.
    2. Bagi yang melakukan pembatalan 50 hari sebelum tanggal keberangkatan, dan tidak ada peserta pengganti, maka pengembalian biaya akan mengikuti aturan maskapai (dikenai biaya administrasi Rp 500.000).
    3. Bagi yang melakukan pembatalan diatas 50 hari dan atas keputusan sendiri maka pengembalian biaya mengikuti Land Arrangement serta mengikuti aturan maskapai (dikenai biaya administrasi (Rp 2.000.000).

Satutours dipercaya bisa memenuhi kebutuhan perjalanan Sahabat Tour Aqsa ke kawasan Timur Tengah. Bersama pelayanan dan fasilitas terbaiknya, paket Tour Aqsa Jordan Satutours akan membuat perjalanan semakin nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *