Tour Aqsa Jordan Mesir 2024 di Jakarta

Tour Aqsa Jordan Mesir 2024 di Jakarta

Tour Aqsa Jordan Mesir 2024 di Jakarta

Tour Aqsa Jordan Mesir 2024 di Jakarta

Menjelajah wisata religi muslim bersama Tour Aqsa Jordan Mesir 2024 di Jakarta, menjadi pilihan tepat jika ingin mendapatkan pengalaman berkesan selama berwisata. Jika memiliki waktu untuk berkunjung ke suatu tempat, tentu Teman Jalan akan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Tidak mudah memang meluangkan waktu untuk travelling, selain itu saat merencanakan liburan tentu saja biaya menjadi salah satu hal penting untuk dipersiapkan. Ada banyak tempat baik di dalam atau luar negeri, yang menarik untuk dikunjungi dan pasti memberi pengalaman berbeda.

Namun berlibur akan terasa kurang berkesan, jika hanya menghabiskan waktu untuk bersenang-senang tanpa mendapatkan sesuatu yang berharga seperti halnya pengetahuan. Wisata religi menjadi salah satu tujuan untuk sebagian orang, yang ingin berlibur sambil mencari ilmu.

Melalui wisata religi tersebut, kita bisa mendapatkan pengetahuan dan sejarah mengenai agama tertentu sehingga bisa merasa lebih dekat dengan pencipta. Bagi Teman Jalan yang ingin mencoba wisata religi Islam, Jordan dan Aqsa menjadi tempat terbaik untuk mendapat pengalaman.

Situs Wisata Religi di Jordan dan Aqsa

Jordan dan Aqsa menjadi salah satu tempat wisata favorit, dimana bisa menemukan banyak lokasi menarik yang menyajikan pemandangan memanjakan mata. Tempat bersejarah mengenai agama Islam bisa ditemukan disana, dan pastinya memberikan pengetahuan baru.

1.     Petra

Salah satu situs wisata muslim yang menarik untuk dikunjungi adalah Petra, dikenal juga dengan sebutan Wadi Musa. Pada zamannya Petra dikenal sebagai jalur perdagangan kuno yang paling sibuk, berada di antara laut Merah dan laut Mati sehingga banyak pendatang asing.

Penduduk Arab sering menamai kota Petra sebagai Al Bitra, termasuk ke dalam keajaiban dunia karena kota ini memiliki keindahan yang tiada tara. Salah satu yang menarik perhatian adalah di kota ini terdapat banyak pahatan batu pasir merah muda dengan pemandangan mengagumkan.

2.     Roman Theater

Saat menggunakan tour Aqsa Jordan Mesir, maka lokasi lainnya yang bisa dikunjungi adalah Roman Theater. Terletak di kota Amman, Jordania, banyak wisatawan yang datang untuk melihat betapa mengagumkan bangunan ini yang sudah ada sejak abad ke-2 dan 4 masehi.

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh Roman Theater adalah, Teman Jalan bisa mendengar suara dari panggung secara jelas tanpa menggunakan mikrophone sekalipun. Pada zamannya, Roman Theater bisa dipenuhi oleh 20.000 penduduk yang melihat pertunjukkan dari atas panggung.

3.     Pantai Gaza

Gaza menjadi daerah perbatasan yang dikenal memiliki konflik politik dengan Israel, tapi daerah ini juga memiliki destinasi wisata indah dan pastinya aman untuk dikunjungi. Salah satu lokasi wisatanya adalah Pantai Gaza, memiliki pasir putih dan air laut jernih.

Saat berkunjung ke Pantai Gaza, wisatawan bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang akan cocok menjadi lokasi bersantai dan menikmati liburan. Disekitar Pantai Gaza, wisatawan juga bisa menemukan café, toko-toko souvenir, serta restoran dengan hidangan lezat.

4.     Hezekia’s Tunnel

Lokasi wisata berikutnya yang perlu dikunjungi adalah Hezekia’s Tunnel, dulunya terowongan ini adalah pintu air yang menghubungkan mata air Gihon dengan kolam Siloam.

Hezekia’s Tunnel menjadi bagian dari sistem perairan Yerusalem dan berada di bawah taman arkeologi kota Daud modern.

Berbagai Macam Fasilitas yang Bisa Didapatkan

Saat memutuskan menggunakan jasa agen tour, tentu saja Teman Jalan menginginkan fasilitas yang memadai dan kebutuhan bisa terpenuhi selama berwisata. Namun ketersediaan fasilitas tergantung pada kebijakan agen tour, sehingga harus memilihnya dengan cermat.

1.     Makan Sehari-Hari

Saat menggunakan jasa agen tour, tidak perlu repot mempersiapkan makan sehari-hari sebab kami sudah menyediakannya berupa makan tiga kali sehari. Tentu saja menu makanan yang tersedia akan menyesuaikan, namun pasti akan sesuai dengan selera lidah Indonesia.

2.     Akomodasi

Kami juga menyediakan akomodasi berupa hotel setara bintang 4 dan 5, untuk menjamin bahwa klien bisa beristirahat dengan aman dan nyaman. Dengan mendapatkan akomodasi yang sesuai, maka perjalanan berwisata akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Tentu saja pemilihan akomodasi ini sangat penting, untuk memastikan agar penyedia jasa agen tour and travel tidak asal pilih dalam menyediakan hotel. Maka dari itu Teman Jalan harus bisa memilih jasa agen travel dengan cermat, agar fasilitas yang tersedia sesuai dengan keinginan.

3.     Tour Guide

Saat mengunjungi suatu lokasi wisata yang masih awam bagi Teman Jalan, tentu informasi yang diberikan oleh tour guide akan membantu. Wisatawan bisa mengetahui bagaimana lokasi atau bangunan tersebut terbentuk, serta berbagai informasi penting lainnya.

4.     Transportasi

Transportasi menjadi salah satu fasilitas yang akan dibutuhkan dalam berwisata, biaya yang akan dikeluarkan bisa jauh lebih besar saat berwisata tanpa menggunakan jasa tour travel, sebab semuanya sudah disediakan sehingga bisa langsung memanfaatkannya.

Transportasi yang kami sediakan adalah bus dengan AC, sehingga selama perjalanan akan terasa nyaman terlebih lagi di waktu-waktu tertentu, suhu di negara Mesir dan Jordania cukup hangat dan tubuh bisa cepat terasa lelah jika suhu terlalu panas.

Wisata Religi Bersama Tour Aqsa Jordan Mesir

Merencanakan wisata ke suatu tempat pasti akan menyenangkan, apabila Teman Jalan memiliki destinasi tertentu akan lebih baik jika memanfaatkan jasa agen travel. Semuanya akan diurus dengan mudah, sehingga tidak perlu repot untuk mengurus berbagai keperluan.

Apalagi saat bepergian ke luar negeri, tentu Teman Jalan harus memastikan bahwa passport aktif dan membuat visa. Apabila tidak memiliki waktu cukup, maka tidak akan sempat membuat rencana perjalanan sehingga sesampainya disana banyak destinasi yang tidak dikunjungi.

Maka dari itu manfaatkan jasa agen travel, agar segala fasilitas dan kebutuhan wisatawan dapat terpenuhi. Selain itu perjalanan terasa lebih nyaman, karena semuanya telah kami siapkan yang membuat wisatawan bisa duduk dengan tenang dan menikmati liburan.

Itinerary Perjalanan Selama Berwisata

Rencana perjalanan selama berada di lokasi tertentu, tergantung pada itinerary yang telah dibuat oleh agen travel. Wisatawan bisa memilih rencana perjalanan diinginkan, misalnya memilih kota tertentu hendak dikunjungi sehingga wish list dapat terpenuhi.

1.     Berangkat dari Jakarta

Perjalanan akan dimulai dari Bandara Soekarno-Hatta, biasanya kami akan memilih terbang di malam hari agar selama perjalanan, teman wisata bisa beristirahat selain itu durasi perjalanan juga cukup panjang sehingga pasti akan merasa mudah bosan selama perjalanan.

2.     Singgah ke Amman, Petra, hingga Jerusalem

Bersama dengan tour Aqsa Jordan Mesir, wisatawan bisa mengunjungi berbagai negara yang memiliki keindahan luar biasa. Serta berbagai pengetahuan akan agama Islam bisa didapatkan, beberapa negara tersebut adalah Amman, Petra, dan Jerusalem.

Meski saat Teman Jalan singgah di beberapa kota tidak terlalu lama, namun bisa menyempatkan untuk mengunjungi berbagai wisata di lokasi tertentu. Sehingga kami dan para wisatawan dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin, dan pastinya mendapat pengalaman berharga.

3.     Pindah ke Nuwaiba dan Cairo

Rencana perjalanan bersama agen tour travel kami akan terasa menyenangkan, karena semua rencana perjalanan telah kami atur sedemikian rupa agar banyak tempat bisa dikunjungi. Nuwaiba, Cairo, Allenby, Jericho dan masih banyak negara lain wajib didatangi.

Tentu saja setiap tempat memiliki keindahannya sendiri, yang membuat banyak wisatawan tidak henti-hentinya datang berkunjung. Apalagi dengan tersedianya tour guide dari Jakarta, Teman Jalan bisa memahami mengapa lokasi wisata tersebut menyimpan banyak sejarah.

4.     Kembali ke Doha dan Sampai di Jakarta

Setelah berkunjung ke berbagai lokasi, maka perjalanan pulang memiliki rute tidak jauh berbeda saat keberangkatan. Dari Cairo, wisatawan kembali lagi ke Doha untuk transit biasanya kami akan mengambil penerbangan di waktu dini hari agar wisatawan bisa beristirahat.

Kemudian sampai di Jakarta pada malam hari, rencana perjalanan ini tentu sudah kami atur agar mempermudah para wisatawan berkeliling negara ingin dikunjungi. Berbagai fasilitas dan itinerary telah kami siapkan, menyesuaikan dengan keinginan konsumen selama ini.

Bersama dengan Tour Aqsa, wisatawan bisa menikmati perjalanan berwisata dengan aman dan nyaman. Kapan lagi Teman Jalan bisa mengunjungi 3 negara selama 8 hari dan bisa berkunjung ke banyak lokasi, bergabung bersama kami dalam Tour Aqsa Jordan Mesir 2024 di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *