Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 di Jakarta

Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 di Jakarta

Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 di Jakarta

Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 di Jakarta

Jika tertarik mengikuti Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 di Jakarta, kami sarankan agar menggunakan jasa tour and travel agar perjalanan terasa lebih mudah. Salah satu alasan kami menyarankan agar Teman Jalan menggunakan jasa tour and travel adalah karena banyak keuntungan bisa didapatkan.

Selain itu jasa yang kami rekomendasikan berikut ini, memiliki beragam fasilitas menarik dan bisa memenuhi kebutuhan wisatawan selama berada disana. Menyisihkan waktu dan biaya untuk berlibur memang tidak mudah, sehingga harus direncanakan dengan sebaik mungkin.

Agar perjalanan tidak terasa menjemukan atau tidak berjalan sesuai rencana, kami sarankan agar menggunakan agen tour and travel. Karena layanan disediakan bisa membantu wisatawan, agar semua itinerary bisa berjalan sesuai rencana dan fasilitas juga telah disediakan.

Mengelilingi Tiga Negara Selama 10 Hari

Mengelilingi suatu negara yang belum dikunjungi sebelumnya tentu akan terasa menarik, apalagi banyak hal baru untuk dilihat dan pasti memberikan pengalaman baru bagi Teman Jalan. Banyak negara memiliki beragam keunikan seperti halnya Aqsa, Jordan, dan Mesir.

1.     Aqsa

Aqsa berlokasi di kota tua Yerusalem, memiliki keistimewaan tersendiri yang membuat kota ini semakin spesial. Salah satu hal menarik dari Aqsa adalah memiliki Masjidil Aqsa, dikenal sebagai tempat suci bagi agama Islam, Kristen, dan Yahudi.

Aqsa memiliki banyak destinasi wisata, dan sangat cocok jika Teman Jalan mengunjunginya jika ingin berwisata religi. Mulai dari Dome of the Rock, Islamic Museum, Bukit Zaitun, Temple Mount, Old City, Deir Ghassana, King Davia’s Thomb dan masih banyak lagi.

2.     Jordan

Negara lain akan dikunjungi adalah Jordan, negara timur tengah ini berbatasan dengan Arab Saudi di timur yang kaya akan ukiran bebatuannya. Negara ini memiliki keindahan yang pasti akan memanjakan pandangan wisatawan, negara ini memiliki banyak destinasi wisata.

Apabila menggunakan layanan tour Aqsa Jordan Mesir, maka Teman Jalan bisa berkunjung ke Petra, Wadi Rum Protected Area, Biara Al Deir, Siq, dan masih banyak lokasi wisata lainnya. Inilah yang membuat banyak orang tertarik berkunjung, sebab keindahannya begitu indah.

3.     Mesir

Siapa yang tidak tau dengan negara Mesir? Negara yang menyimpan banyak sejarah ini dikenal oleh banyak negara di luar sana. Mesir identik dengan padang pasirnya luas, dan bangunan piramida yang masuk ke dalam keajaiban dunia saat ini.

Banyak bangunan khas disana, seperti patung-patung, kuil, juga oasis dan membuat setiap sudut negara ini terlihat semakin menakjubkan. Teman Jalan akan terpukau melihat betapa uniknya setiap sudut Mesir, dan pastinya akan semakin indah saat melihatnya secara langsung.

Inilah Mengapa Tour Travel Mempermudah Perjalanan Wisatawan

Perjalanan berlibur tentu memberi pengalaman baru tidak terlupakan, apalagi setiap perjalanan pasti memiliki pengalaman berbeda meskipun berkunjung ke negara yang sama. Apabila Teman Jalan telah memiliki rencana berlibur, mungkin menggunakan tour travel bisa menjadi pilihan.

1.     Tidak Perlu Repot Membuat Itinerary

Salah satu keuntungan menggunakan jasa tour travel adalah, tidak perlu repot untuk merencanakan rencana perjalanan. Semuanya telah disiapkan sehingga hanya perlu menunggu waktu keberangkatan tiba, selain itu rencana perjalanan juga disesuaikan dengan keinginan klien.

Membuat rencana perjalanan tidak selalu mudah, terkadang kita bingung menentukan destinasi mana saja harus dikunjungi. Apalagi jika wisatawan belum mengetahui bagaimana letak negara yang hendak dikunjungi, tentu akan sulit menentukan lokasi wisatanya.

2.     Mudah Booking Tiket

Keuntungan lainnya adalah tidak perlu repot memesan tiket, baik itu tiket pesawat maupun tiket hotel. Sebab penyedia tour and travel telah menyediakannya, semua telah diurus sehingga Teman Jalan tidak perlu repot menentukan hotel mana yang akan menjadi tempat beristirahat.

Selain itu penyedia jasa tour Aqsa Jordan Mesir juga telah menyediakan tiket pesawat, sehingga wisatawan tidak perlu takut kehabisan tiket. Wisatawan hanya perlu menyisihkan waktu sesuai dengan tanggal keberangkatan yang ditentukan sehingga perjalanan bisa berjalan dengan lancar.

3.     Mudah Mengurus Dokumen Perjalanan

Selain itu Teman Jalan juga akan merasa lebih mudah dalam mengurus dokumen perjalanan, seperti visa, passport, serta berbagai dokumen lainnya untuk perjalanan ke luar negeri. Apabila mengurus semuanya sendiri tentu akan merepotkan, belum lagi jika pengajuan visa ditolak.

Kemudahan inilah yang membuat banyak orang lebih memilih untuk menggunakan jasa tour and travel, sebab semuanya sudah diurus dan konsumen tinggal terima beres.

4.     Tarif Hotel Lebih Murah

Apabila memesan hotel sendiri, memang wisatawan bisa mengetahui jenis kamar dan berapa harga yang harus dikeluarkan. Namun apabila menggunakan jasa tour and travel, maka harga yang telah dikeluarkan sudah termasuk biaya hotel dan fasilitas lainnya.

Syarat Pendaftaran Tour Aqsa Jordan Mesir

Untuk bisa bergabung bersama tour aqsa, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi oleh para wisatawan sehingga perjalanan bisa berlangsung dengan lancar. Mulai dari berkonsultasi dengan kami mengenai destinasi perjalanan, hingga pembayaran DP sebelum perjalanan dimulai.

1.     Konsultasi

Langkah awal sebelum mendaftarkan diri adalah berkonsultasi terlebih, untuk memastikan jika destinasi tujuan diinginkan tersedia. Dengan berkonsultasi, maka Teman Jalan akan lebih mudah mengetahui lokasi mana saja yang wajib dikunjungi dan sesuai dengan keinginan wisatawan.

Menurut kami, berkonsultasi dengan jasa agen travel sangat dibutuhkan untuk memastikan jika keinginan konsumen bisa terpenuhi. Melalui komunikasi ini, maka konsumen juga bisa mengenal fasilitas dan paket yang tersedia untuk membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan.

2.     Isi Formulir Pendaftaran

Langkah berikutnya adalah mengisi formulir pendaftaran, disini pastikan jika data yang akan diisi sesuai dan semua data terpenuhi dengan baik. Formulir pendaftaran ini nantinya akan berguna bagi penyedia jasa, untuk mendaftarkan dokumen perjalanan konsumen.

3.     Bayar DP

Langkah berikutnya ialah membayar DP, untuk menjamin jika wisatawan telah memesan tempat agar tidak digantikan oleh konsumen lain. DP yang dibayar sebesar $1000 disesuaikan dengan kurs Rupiah terbaru, karena nilai kurs sering berubah-ubah.

Nantinya sisa pelunasan DP ini harus Teman Jalan selesaikan pelunasannya maksimal 50 hari sebelum waktu keberangkatan, pastikan pembayaran sudah beres agar perjalanan bisa berjalan dengan lancar dan pastinya konsumen bisa berlibur dengan tenang dan nyaman.

4.     Pastikan Memiliki Dokumen Persyaratan

Nantinya konsumen akan diminta untuk mengisi form visa Israel, karena ada beberapa tempat wisata yang berada di negara tersebut. Form ini menjadi salah satu dokumen persyaratan yang harus dipenuhi, dan nantinya pengurusan visa Israel akan kami selesaikan setelahnya.

Kemudian pastikan jika passport masih berlaku setidaknya 8 bulan sebelum keberangkatan, jika masa aktifnya sudah habis bisa diperpanjang terlebih dulu.

Tentu saja passport sangat penting, sebagai identitas saat berada di negara asing, serta jangan lupa membawa pas foto 4×6 dengan background putih sebanyak 5 buah.

Manfaatkan Jasa Tour and Travel untuk Kebutuhan Perjalanan

Setiap orang memiliki alasan tersendiri saat memilih menggunakan jasa tour and travel, salah satu alasannya adalah karena tidak repot dan semuanya diurus dengan baik. Selama perjalanan, Teman Jalan hanya perlu menikmati karena semua sudah disiapkan.

Maka dari itu kami sarankan agar Teman Jalan menggunakan jasa Tour Aqsa, yang berpengalaman di bidang ini cukup lama. Sehingga kami sudah mengetahui dengan baik, fasilitas apa saja yang konsumen butuhkan dan perlu kami siapkan.

Dengan senang hati kami akan melayani para wisatawan yang tertarik menggunakan jasa tour and travel, serta kebutuhan wisatawan selama berada disana juga akan terpenuhi.

Karena kami mengutamakan kepuasan pelanggan, maka tidak jarang banyak wisatawan yang kembali menggunakan layanan kami. Segera bergabung ke dalam Tour Mesir Aqsa Jordan 2024 di Jakarta, untuk mendapatkan pengalaman berlibur berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *