Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Surabaya

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Surabaya

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Surabaya

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Surabaya
Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Surabaya

Kegiatan Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Surabaya menjadi salah satu pilihan terbaik, bagi umat muslim yang ingin menghabiskan waktu libur. Bahkan menjadi kegiatan bermanfaat bagi Teman Jalan untuk mengisi waktu tersebut,

Kegiatan tour ini juga memberikan sejumlah manfaat dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi jika mampu memaknai perjalanan tersebut dengan baik. Atau bisa menyimak sejumlah penjelasan kami berikut ini.

Manfaat Melakukan Perjalanan ke Mesir

Setiap orang membutuhkan waktu untuk bersenang-senang, Allah juga telah memerintahkan hambanya untuk melakukan perjalanan. Agar bisa mengetahui betapa besarnya kuasa Allah di atas muka bumi ini.

Hal tersebut juga telah tertera dalam Al-Qur’an surah Al-Mulk ayat 15. Bahkan kurang lebih ada tujuh ayat yang memerintahkan manusia supaya menikmati keindahan alam sambil melakukan perjalanan atau traveling.

Melakukan perjalanan sesuai dengan ajaran islam atau bisa disebut sebagai wisata islami, Teman Jalan bisa mendapatkan berbagai manfaatnya. Tertera dalam sebuah hadits yang Imam Syafi’ riwayatkan, setidaknya ada lima manfaat;

  1. Menghilangkan Gelisah

Dalam penjelasan pertama, perjalan mampu menghilangkan rasa gelisah. Melihat pemandangan indah dan berbeda dari biasanya, dapat memberikan perasaan puas sekaligus kekaguman.

Melihat pemandangan indah dari Masjid Al Aqsa misalnya, kemudian beralih ke Padang Pasir Mesir memunculkan vibes yang berbeda. Sehingga mampu membuat perasaan terasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Atau melihat pemandangan menenangkan seperti gunung-gunung menjulang tinggi, sungai, pemandangan hijau. Seringkali membuat rasa gelisah dan gundah menghilang begitu saja. Maka lakukanlah perjalanan untuk menjernihkan pikiran.

  1. Meraih Kehidupan

Bukan hanya mampu menghilangkan rasa gelisah, dengan melakukan perjalanan Teman Jalan bisa meraih kehidupan. Lakukan perjalanan ke tempat-tempat yang mengandung sejarah islam begitu kuat.

Dengan begitu bisa mengetahui bagaimana para muslim sebelumnya meraih kehidupan di tengah-tengah gempuran Yahudi, Nasrani dan Orang Kafir pada masanya. Ada banyak pengalaman hidup dan cara-cara umat muslim tetap bertahan dan meraih kehidupannya sebagai seorang mukmin.

  1. Ilmu

Perjalanan mampu memberikan ilmu. Melalui perjalanan tersebut Teman Jalan akan mengunjungi sejumlah tempat baru yang tidak pernah dikunjungi ketika berada di Indonesia. Seperti mengunjungi Masjidil Aqsa, Yerusalem, dan Mesir. Ketiga lokasi ini menyimpan sejarah penting bagi umat muslim seluruh dunia.

Masjidil Aqsa menjadi tempat suci bagi umat muslim setelah Mekkah. Tempat ini menjadi kiblat pertama umat muslim sebelumnya yakni generasi awal hingga generasi ketujuh belas bulan.

Kemudian juga mengunjungi kota Yerusalem, yang tidak kalah penting dalam sejara Islam. Sebab pada tempat inilah ada Haram Es-Syarief dan Masjidil Aqsa yang menjadi tempat sholat Rasulullah dan kiblat pada masa lampau.

Serta ada Baitul Maqdis tempat yang berarti sekali bagi umat islam, tidak heran umat muslim khususnya Palestina begitu mempertahankan tempat tersebut.

Ilmu lainnya yang bisa Teman Jalan temukan ketika melakukan perjalanan adalah tentang negeri Mesir. Sejarahnya sudah terkenal ke berbagai belahan dunia, termasuk kisah tentang Raja Tamak berasal dari negeri tersebut.

  1. Adab

Bukan hanya mendapatkan ilmu sejarah, keindahan alam, tapi juga bisa dapat memahami adab-adab masyarakat setempat yang tinggal pada kawasan tersebut. Adab tersebut dapat menjadi gambaran sekaligus pembelajaran penting dalam menjalani hidup.

Bahkan pentingnya adab ini berada satu tingkat lebih tinggi dibandingkan ilmu. Menunjukan betapa pentingnya adab tersebut.

Selain memahami adab masyarakat setempat, Teman Jalan juga harus menunjukan adab terbaik sebagai seorang tamu yang berkunjung ke tempat baru. Tidak membuat keributan, menjaga nama baik negara, dan sikap beradab lainnya.

  1. Pertemanan

Salah satu manfaat lain ketika melakukan perjalanan dengan agen travel satu ini, mendapatkan teman. Baik itu teman seperjalanan, ngobrol selama melakukan perjalanan atau teman baru pada tempat yang dikunjungi.

Jangan ragu untuk mengajak teman perjalanan berbincang yang bermanfaat terkait dengan tempat wisata, atau mengingatkan kebaikan. Cobalah juga untuk berinteraksi dengan penduduk setempat.

Dengan sejumlah manfaat tersebut, Teman Jalan pasti semakin tertarik untuk melakukan perjalanan ke beberapa tempat bersejarah Islam yang kuat ini.

Agar perjalanan nyaman serta terjamin keamanannya gunakan jasa Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir. Menawarkan sejumlah keunggulan:

Keunggulan Tour Aqsa Jordan Mesir

Menggunakan jasa travel atau tour biasanya lebih terjamin kenyamanan. Terutama bagi Teman Jalan yang belum memiliki pengalaman bepergian, harus menggunakan jasa tour. Ada banyak sekali fasilitas yang Tour Aqsa tawarkan.

Untuk kegiatan ziarah ke Masjidil Aqsa ada TOUR AQSA, ada juga paket perjalanan lain yang lengkap. Kami siapkan memberikan layanan terbaik dengan berbagai fasilitas unggulan seperti;

  • Tiket pesawat, perusahaan Tour Aqsa akan memberikan tiket pesawat sekaligus mengurus proses pembuatan dan pembelian tiket tur. Tiketnya juga sudah pulang pergi Jakarta-Cairo.
  • Akomodasinya berkualitas, jasa travel ini memberikan fasilitas menginap luar biasa. Teman Jalan akan menginap di hotel bintang 4 dan 5 atau setara dengan layanan tersebut. Perjalanan terasa lebih nyaman, karena kualitas istirahat terjaga baik.
  • Makan 3x sehari, kelebihan lainnya para peserta tour mendapatkan makan 3x dalam sehari sesuai dengan jadwal perjalannya.
  • Transportasinya nyaman, Tour Aqsa Jordan Mesir juga menyediakan alat transportasi yang nyaman. Yakni berupa bus dengan AC sehingga perjalan terasa lebih menyenangkan dan nyaman.
  • Air Mineral, tersedia air mineral untuk para peserta yang melakukan perjalanan jadi tidak akan kehausan atau dehidrasi.
  • Pendamping profesional, agen tour ini menawarkan servis luar biasa. Termasuk memberikan pendamping yang profesional, memberikan panduan serta bantuan jika Teman Jalan membutuhkan bantuan tertentu.
  • Guide lokal, Para peserta juga dapat pendampingan guide lokal setiap negara, sehingga tidak akan tersesat begitu saja.
  • Panduan perjalanan, merupakan poin paling penting dan bermanfaat sekali. Pemandu akan memberikan penjelasan atau memberikan wawasan mendalam terkait dengan tempat-tempat yang Teman Jalan kunjungi.
  • Handling setiap bandara, fasilitas lainnya membantu peserta mengurusi proses imigrasi serta kebutuhan bandara lainnya. Sehingga perjalanan bisa terasa lebih lancar.

Untuk bisa mendapatkan sejumlah fasilitas unggulan dari Tour Aqsa Jordan Mesir, penuhi syarat dan ketentuannya terlebih dahulu.

Syarat dan Ketentuannya

Melengkapi semua syarat dan ketentuannya, berarti Teman Jalan sudah siap melakukan perjalanan ke berbagai tempat bersejarah islam. Silahkan lengkapi beberapa syarat dan ketentuannya;

  • Cek kondisi kesehatan jasmani dan rohani terlebih dahulu
  • Lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir yang sudah tersedia
  • Isi dokumen Israel
  • Pastikan paspor valid atau memiliki masa berlaku kurang 8 bulan
  • Siapkan pas foto berukuran 4×6 sebanyak 5 lembar, background putih
  • Lakukan pembayaran DP sebesar $1.000 ketika melakukan pendaftaran, dan lakukan pelunasan maksimal 50 hari sebelum berangkat.
  • Jumlah pesertanya minimal 15 orang, jika kurang perusahaan akan menginformasikan harga jika jumlahnya kurang.

Meski Masjidil Aqsa berada pada kawasan Israel pada saat ini, Teman Jalan tidak perlu khawatir. Prosesnya bisa mudah jika menggunakan jasa Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir di Surabaya tinggal hubungi kontak dari TOUR AQSA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *