Paket Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

2 min read

Paket Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

Paket Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

Paket Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap
Paket Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

Semua orang di dunia tentu sudah tidak asing ketika mendengar Laut Mati Yordania. Lautnya dikenal sebagai danau garam dengan keindahan alam luar biasa indah sehingga cocok untuk dijadikan lokasi berlibur.

Danau ini menjadi tujuan liburan yang sempurna karena lokasinya damai dan tenang. Banyak orang yang mengatakan bahwa lokasinya merupakan tempat terindah di dunia sehingga tidak heran jika menjadi tujuan wisata.

Tidak hanya itu, Laut Mati Yordania juga menjadi destinasi wisata religius berbagai agama, salah satunya Islam. Wilayah Jordan juga memiliki julukan bumi para Nabi. Ini dikarenakan banyak jejak kenabian. Travel Tour Aqsa

Danau garam atau asin ini juga memiliki banyak misteri yang disimpan di dalamnya. Untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut sudah Kami rangkumkan beberapa informasi bagi Mitra Muslim sekalian.

Sejarah dan Cerita Laut Mati Yordania

Terletak di antara Yordania, Israel, tepi barat, dan Palestina, lautan ini menjadi tempat paling menariknya. Pada 1412 kaki di bawah permukaan laut, pantainya menempati peringkat sebagai titik daratan terendah bumi.

Bersama Tour Aqsa Jakarta, Kami akan ajak Mitra Muslim berkeliling dan berenang di Danau Mati tersebut. Tidak hanya itu, Kami juga akan menelusuri jejak kenabian yang pernah terjadi pada lokasinya.

Menurut cerita Islam dan Alkitab, Lautnya merupakan siklus kota kuno Sodom beserta Rumah Nabi Luth. Al-Qur’an menunjukkan bagaimana jahat serta bodonya kaum Sodom yang menolak panggilan Allah.

Sejarah mengatakan Tuhan memberi hukuman orang Sodom secara tegas karena kejahatan kaumnya tersebut. Menurut Al-Qur’an, hukumannya merupakan membalikkan serta membanjirinya dengan belerang hingga menjadi Laut Mati Yordania.

Pada masa Kenabian Nabi SAW sempat melarang umat untuk mengunjungi berbagai situs hukuman Tuhan. Nabi melarangnya karena situs tersebut merupakan tempat orang-orang zalim kecuali, para pengunjung menangis.

Namun, saat ini Laut Mati Yordania sudah boleh dikunjungi oleh semua umat manusia. Umat Islam yang mengunjungi lokasi tersebut sangat dianjurkan untuk meluangkan waktunya mengingat kisah Nabi Luth dahulu.

Berkunjung ke Laut Mati dengan Travel Tour Aqsa

Jika Mitra Muslim sekalian ingin mengunjungi laut garam tersebut, pergilah bersama Kami. Perusahaan Jasa perjalanan legal yang akan membawa pesertanya berkeliling Jordan, Aqsa, dan Mesir.

Bukan hanya untuk menikmati keindahannya saja, tapi juga menapak tilas jejak-jejak Nabi di wilayah tersebut. Dengan begitu, perjalanan Mitra Muslim akan lebih berkah dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME.

Kami penyedia paket tour Aqsa 2024 terbaik dan terlengkap memberikan berbagai fasilitas agar perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Mitra Muslim tidak perlu repot memikirkan penginapan dan akomodasi makanan selama 12 hari.

Beberapa fasilitas yang Kami tawarkan yakni menginap pada kawasan Aqsa selama 3 malam. Fasilitas ini tidak akan didapatkan jika Mitra Muslim pergi bukan bersama Perusahaan perjalanan Kami.

Kami juga akan membawa Mitra Muslim untuk berenang di Laut Mati Yordania. Dengan begitu, para peserta tour tentu bisa merasakan kedamaian serta kenikmatan air pada lautnya tersebut.

Untuk penginapan, Kami memiliki fasilitas terbaik yakni menginap di hotel bintang 4 sampai 5. Dengan begitu, waktu beristirahat para peserta juga akan baik sehingga istirahat menjadi lebih berkualitas.

Pergi bersama Tour Aqsa Jordan Mesir menjadi lebih mengasyikkan karena transportasi yang akan digunakan adalah Bus Ber-AC. Mengingat panasnya ketiga wilayah tersebut, sehingga bus ber-AC merupakan pilihan tepat.

Kami memiliki jadwal serta paket tour Aqsa 2024 terbaik dan terlengkap, bervariasi sehingga dapat disesuaikan. Jangan lupa untuk cek jadwal perjalanan liburan Kami dahulu sebelum memutuskan pemesanan tiketnya pada tourAqsa.com

Berjalan-jalan sambil menelusuri jejak religius menjadi perpaduan yang sangat menarik. Apalagi para peserta dapat merasakan pengalaman baru yang tidak terlupakan yakni berenang pada Laut Mati Yordania.