Berikut Ini Alasan Kenapa Berangkat Tour Aqsa Bareng Satutours

Berikut Ini Alasan Kenapa Berangkat Tour Aqsa Bareng Satutours

Berikut Ini Alasan Kenapa Berangkat Tour Aqsa Bareng Satutours

Berikut Ini Alasan Kenapa Berangkat Tour Aqsa Bareng Satutours
Berikut Ini Alasan Kenapa Berangkat Tour Aqsa Bareng Satutours

Sahabat Tour Aqsa perlu mencermati, berikut ini alasan kenapa berangkat Tour Aqsa bareng Satutours. Bagi yang ingin melakukan perjalanan ke Masjidil Aqsa, tentu akan mencari agen travel terpercaya dan berkualitas. Penting diingat bahwa tidak semua agen travel memberikan kualitas terbaik dan bisa dipercaya. Bahkan tidak sedikit yang ternyata abal-abal dan menipu para calon penumpangnya. Satutours merupakan opsi terbaik karena sangat jauh dari kata agen travel abal-abal.

Menariknya, bukan hanya Masjidil Aqsa yang akan dikunjungi, tapi juga tempat lainnya, seperti Palestina. Supaya lebih paham alasan mengapa harus berangkat menggunakan jasa Satutours, Sahabat Tour Aqsa bisa menyimak pembahasan berikut.

Berikut Ini Alasan Mengapa Harus Berangkat Tour Aqsa Bersama Satutours

Setiap travel perjalanan memiliki keunggulannya masing-masing yang membuatnya banyak memiliki peminat, begitu juga dengan Satutours. Berikut ini beberapa alasan bisa dijadikan bahan pertimbangan mengapa berangkat perjalanan ke Aqsa bersama Satutours: 

  1. Harga Terjangkau 

Harga Tour Aqsa termasuk lebih terjangkau dibandingkan travel lainnya. Bahkan ada juga harga promo yang ditawarkan. Jadi, cocok dijadikan opsi bagi yang menginginkan perjalanan hemat budget. Bila ingin memperoleh harga promo terbaru, Sahabat Tour Aqsa bisa langsung menanyakannya kepada pihak Satutours. Sebab, mengenai promo berubah sewaktu-waktu dan biasanya memiliki batasan kuota.

  1. Fasilitas Memadai

Alasan berikutnya, fasilitas yang diberikan memadai, sehingga memberikan kenyamanan kepada para penumpang. Fasilitas dimaksud seperti tiket pesawat PP, makan tiga kali sehari sesuai dengan jadwal, akomodasi hotel dan masih banyak lainnya. Mengenai pendamping atau tour leader tersedia dari Jakarta. Nantinya juga ada guide lokal di setiap negara yang dikunjungi. Jadi, para penumpang bisa bertanya-tanya menge27nai tempat yang dituju, baik itu sejarah atau informasi lainnya.

  1. Konsultasi Gratis 

Satutours melayani konsultasi bagi para pelanggan yang ingin mengetahui tentang harga paket Tour Aqsa beserta fasilitasnya. Tidak perlu khawatir karena sesi konsultasi ini tidak berbiaya alias gratis. Sahabat Tour Aqsa juga bisa menanyakan terkait jadwal keberangkatan, durasi perjalanan, jenis maskapai, destinasi yang akan dikunjungi, persyaratan pendaftaran dan hal-hal penting lainnya. Jadi, nantinya akan lebih yakin untuk menggunakan travel Satutours.

  1. Terjadwal

Alasan selanjutnya, Satutours mempunyai susunan aktivitas yang terjadwal. Untuk jadwal bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kebijakan pihak Satutours. Tapi, Sahabat Tour Aqsa tidak perlu khawatir karena mereka yang akan menghandle secara penuh. Sebagai penumpang hanya perlu mempersipkan apa saja yang ingin dibawa. Hanya dengan membayar biaya Tour Aqsa sejumlah tertentu, penumpang tidak perlu lagi memikirkan jadwal perjalanan.

  1. Tour ke Destinasi Lainnya

Alasan terakhir, tidak hanya Masjidil Aqsa yang akan dikunjungi, tapi juga destinasi lainnya. Terkait tempat lain yang akan dikunjungi menyesuaikan paket. Beberapa destinasinya yaitu Papyruz Store Cairo, Sharm el Syeikh, makam Nabi Harun dan Patung Samiri. Masjid Ibrahimi Hebron Palestina, Maqom Salman Alfarisi dan juga Bukit Zaitun, Goa Al Kahfi dan lain-lain. Supaya lebih tahu secara spesifik destinasi apa saja yang akan dikunjungi, Sahabat Tour Aqsa bisa menanyakannya kepada Satutours.

Beberapa Syarat serta Ketentuan Pendaftaran Tour Aqsa Satutours

Tidak hanya asal daftar, Satutours sudah menerapkan syarat dan ketentuan pendaftaran yang harus dipenuhi oleh para calon penumpang. Beberapa syarat dan ketentuan dimaksud meliputi:

  1. Mengisikan formulir pendaftaran yang sudah tersedia.
  2. Membayarkan biaya Tour Aqsa uang muka atau DP sejumlah 1000 USD.
  3. Mengisikan form visa Israel.
  4. Pelunasan biaya memiliki batasan waktu maksimal 50 hari sebelum tanggal berangkat.
  5. Melampirkan pas foto background warna putih ukuran 4 x 6 dengan jumlah sebanyak 5 lembar.
  6. Mempunyai dokumen paspor yang masih berlaku. Minimal masa berlakunya 8 bulan sebelum jadwal berangkat.

Berbagai Syarat dan Ketentuan Peserta Tour Aqsa Satutours

Tidak semua orang bisa melakukan perjalanan menuju Masjidil Aqsa bersama Satutours. Sudah ada syarat dan ketentuan yang penting diketahui saat ingin menjadi penumpang Satutours, diantaranya:

  1. Peserta harus dalam keadaan sehat, baik secara jasmani maupun rohani.
  2. Pendaftar wajib untuk melakukan pendaftaran sendiri dan tidak diwakilkan oleh orang lain.
  3. Harga paket Tour Aqsa, program, jadwal serta fasilitas bisa berubah kapanpun tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Mengenai perubahan mengikuti situasi serta kondisi berlaku, baik dalam hal hotel, penerbangan, visa maupun negara yang nantinya akan dikunjungi. Seperti kita tahu walaupun jadwal sudah dibuat sedemikian rincinya, tidak ada yang bisa memprediksi kemungkinan buruk selama perjalanan.
  4. Peserta yang memakai pesawat domestik dari atau menuju ke Jakarta perlu menyiapkan tiket pesawatnya sendiri.
  5. Selama transit lama di bandara, Satutours tidak menyediakan launge, kamar hotel serta makanan tambahan. Jadi, bila merasa lapar, penumpang bisa membeli makanan sendiri.
  6. Mengenai tarif harga berlaku untuk keberangkatan dengan jumlah minimal 25 peserta. Bila ternyata tidak mencapai kuota minimum keberangkatan jumlah peserta, harga Tour Aqsa akan disesuaikan.
  7. Peserta dengan risiko tinggi serta sudah mencapai usia lebih dari 50 tahun atau mempunyai keterbatasan fungsi anggota tubuh, mental maupun indera, wajib untuk didampingi orang lain. Bisa teman, saudara atau anggota keluarga yang nantinya akan bertanggung jawab selama perjalanan.

Ketentuan Pembayaran dan Pembatalan Tour Aqsa Satutours

Kelengkapan Dokumen Identitas

Bukan hanya persyaratan peserta, Satutours juga sudah mempunyai ketentuan terkait pembayaran dan pembatalan. Bagaimanapun juga, pembatalan sangat mungkin terjadi pada kondisi tertentu. Inilah beberapa ketentuan mengenai pembayaran serta pembatalan Satutours:

  1. Membayar DP atau uang muka sejumlah 1000 USD.
  2. Mengenai pelunasan perlu dilakukan 50 hari sebelum waktu atau tanggal keberangkatan.
  3. Bila pembatalan berangkat karena hasil PCR yang sudah Sahabat Tour Aqsa lakukan positif, akan berlaku ketentuan:
  • Diikutkan grup pemberangkatan selanjutnya dengan segala jenis konsekuensi.
  • Bila tidak ingin berangkat bersama grup berikutnya, bisa mendapatkan pengembalian biaya Tour Aqsa menyesuaikan dengan aturan maskapai serta land arrangement. Penting dipahami bahwa tidak ada potongan biaya administrasi.
  • Proses pengembalian dana bagi peserta yang batal berangkat paling lambat 60 hari sesudah tanggal keberangkatan.
  1. Bila pembatalan berangkat karena peserta mengalami kejadian tidak terduga. Di mana kondisinya memang terpaksa harus melakukan pembatalan diri, ketentuan biayanya meliputi:
  • Ketika pembatalan dilakukan sesudah membayar uang muka, persentase besar potongannya 15%.
  • Ketika pembatalan dilakukan dalam waktu 50 hari sebelum tanggal berangkat dan tidak memiliki pengganti, pengembalian biaya mengikuti kebijakan maskapai. Calon penumpang terkait juga akan dikenakan potongan biaya administrasi sejumlah 500 ribu.
  • Ketika pembatalan dilakukan sesudah 50 hari dan atas keinginan diri sendiri, pengembalian biaya mengikuti kebijakan maskapai serta land arrangement. Selain itu calon penumpang akan dikenakan biaya administrasi sejumlah 2 juta.

Cukup lumayan besar potongannya bila Sahabat Tour Aqsa melakukan pembatalan. Jadi, sebaiknya benar-benar pertimbangkan sebelum melakukan pendaftaran maupun pembatalan, apalagi kondisinya sedang menghemat pengeluaran.

Bila ingin mendapatkan informasi lebih lengkap terkait fasilitas apa yang nantinya Sahabat Tour Aqsa peroleh, segera hubungi Satutours. Uraian berikut ini alasan kenapa berangkat Tour Aqsa bareng Satutours diatas harusnya sudah cukup memberikan keyakinan untuk memakai jasa ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *