Mengenal Tujuan Perjalanan Wisata Bersama Touraqsa

Mengenal Tujuan Perjalanan Wisata Bersama Touraqsa

Mengenal Tujuan Perjalanan Wisata Bersama Touraqsa

Mengenal Tujuan Perjalanan Wisata Bersama Touraqsa

Mengenal Tujuan Perjalanan Wisata Bersama Touraqsa – Pergi berlibur memanglah menjadi alternatif bagi Sahabat Tour Aqsa yang merasa penat dengan rutinitas di keseharian. Beragam destinasi wisata pun dapat Sahabat Tour Aqsa pilih untuk menjadi destinasi wisata berlibur. Sahabat Tour Aqsa dapat memilih hendak berlibur di dalam negeri saja atau sesekali mencoba pergi berlibur ke luar negeri.

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang gemar pergi berlibur tak sekedar untuk melepas penat saja melainkan menambah wawasan, terdapat beberapa rekomendasi tujuan menarik yang dapat Sahabat Tour Aqsa coba. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin mengetahui informasi seputar mengenal tujuan perjalanan wisata bersama touraqsa yang di rekomendasi menjadi destinasi tujuan berlibur yang menarik, yuk simak informasi berikut ini.

Berikut Beberapa Tujuan yang Menarik Bersama Touraqsa :

1. Al -Aqsa

Al-Aqsa
Al-Aqsa

Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa Al-Aqsa menjadi salah satu tujuan destinasi wisata menarik yang dapat di coba saat Sahabat Tour Aqsa berencana pergi berlibur ke luar negeri. Di Al-Aqsa inilah menjadi saksi bisu atas peristiwa istimewa yang dijalani oleh Nabi Muhammad Saw dalam menerima perintah dari Allah Swt yakni peristiwa Isra Miraj. Dari peristiwa Isra Miraj inilah Nabi Muhammad Saw mendapat perintah untuk melaksanakan shalat lima waktu dan di Masjidil Aqsa inilah kiblat pertama umat muslim berada.

Oleh karena itu, hingga saat ini kawasan Al-Aqsa menjadi destinasi kunjungan wisata umat muslim. Hal ini dikarenakan umat muslim ingin menyaksikan secara langsung beberapa peninggalan bersejarah di kawasan Al – Aqsa yang masih berdiri kokoh hingga saat ini. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang tertarik untuk berkunjung ke Al-Aqsa, yuk daftarkan diri di paket Touraqsa untuk menikmati pesona dan menambah wawasan seputar Al-Aqsa.

2. Jordan

Jordan
Jordan

Destinasi menarik selanjutnya yang menjadi rekomendasi untuk Sahabat Tour Aqsa ialah berlibur ke Jordan. Sahabat Tour Aqsa perlu mengetahui bahwa pergi berlibur ke Jordan dapat berkunjung ke situs arkeologi yang termasuk dalam situs tujuh keajaiban dunia UNESCO yakni Petra. Di Jordan, Sahabat Tour Aqsa tak hanya menikmati panorama indahnya kawasan Jordan.

Akan tetapi, Sahabat Tour Aqsa sekalian juga dapat mempelajari sejarahnya dan menambah wawasan loh. Di kawasan Jordan ini, Sahabat Tour Aqsa dapat berkunjung ke berbagai jenis destinasi wisata mulai dari situs bersejarah hingga wisata alam. Wah.. gimana? seru sekali kan? Bagi Sahabat Tour Aqsa yang berminat untuk berlibur ke Jordan, yuk persiapkan diri untuk berlibur ke Jordan!

3. Mesir

Mesir
Mesir

Sahabat Tour Aqsa perlu mengetahui bahwa Mesir merupakan salah satu negara tujuan menarik bagi para wisatawan yang tak pernah sepi pengunjung. Hal ini dikarenakan Mesir memiliki daya tarik tersendiri yang membuat para wisatawan penasaran untuk ingin berkunjung kesana. Daya tarik yang membuat para wisatawan berkunjung ke kawasan Mesir salah satunya ialah karena kisah sejarahnya berserta peninggalan bersejarahnya yang menjadi ikonik kawasan Mesir.

Pada saat berencana berlibur ke Mesir, pastinya Sahabat Tour Aqsa tak melewatkan untuk berkunjung ke Piramida dan Sphinx yang menjadi destinasi paling populer saat berlibur di kawasan Mesir. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang berencana berlibur ke kawasan Mesir, Sahabat Tour Aqsa dapat segera mendaftarkan diri ya. Sampai jumpa di Mesir! Tour Aqsa Jordan mesir

Demikianlah informasi seputar mengenal tujuan perjalanan wisata bersama Touraqsa. Sahabat Tour Aqsa dapat berkunjung ke beberapa negara diantaranya Aqsa, Jordan dan Mesir dan dapat dipastikan Sahabat Tour Aqsa akan mendapatkan kesan liburan yang berbeda. Yuk rencanakan liburan bersama keluarga ke Aqsa, Jordan Mesir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *