Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Surabaya

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Surabaya

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Surabaya

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Surabaya

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Surabaya merupakan wisata religi dengan mengunjungi berbagai tempat bersejarah. Terutama tempat-tempat yang berkaitan dengan pengajaran agama Islam dari zaman nabi hingga berkembang seperti sekarang.

Secara umum tujuan seseorang berlibur adalah untuk bisa membuat pikiran serta badan menjadi lebih segar. Serta melepaskan diri dari berbagai beban pekerjaan sehari-hari sehingga ketika harus bekerja kembali sudah lebih siap.

Daripada menghabiskan uang untuk berlibur tanpa kesan maka lebih baik manfaatkan tujuan wisata untuk mempelajari sejarah agama Islam. Sebagai destinasi wisata halal khususnya bagi kaum muslim tentu menjadi pengalaman tidak terlupakan.

Ketahui lebih banyak tentang apa saja penawaran menarik dari paket wisata religi ke Jordan, Mesir dan sekitarnya. Juga tentang berbagai fasilitas yang termasuk serta tidak termasuk agar Teman Jalan bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Penawaran Menarik Paket Wisata Religi ke Aqsa Jordan Mesir

Tour Aqsa Jordan Mesir menawarkan paket wisata muslim juga halal dengan fasilitas serta layanan terbaiknya. Apalagi banyak pilihan paket ditawarkan dengan harga sangat terjangkau sehingga para peserta wisata religi menjadi sangat nyaman.

Banyak tempat bersejarah di Aqsa, Jordan dan Mesir bahkan sampai terkenal di dunia sehingga sangat menarik dikunjungi. Tempat bersejarah tersebut bukan sekedar tentang objek wisata saja namun sebagai saksi perjuangan umat Muslim.

Beberapa tempat yang biasa dikunjungi dan termasuk dalam paket wisata yaitu Masjid Husein, Masjid Al Azhar, Masjidil Aqsa serta banyak tempat lainnya. Sementara itu ada beberapa tempat lain seperti Petra, Piramida Giza, Makam Para Nabi serta makam para sahabat Rasulullah SAW.

Selama berada di Jordan Teman Jalan bisa mengunjungi kota Petra yang memiliki sebutan unik yaitu Mawar Kuno. Bahkan kota ini menjadi tempat wisata paling populer di Yordania sehingga banyak wisatawan mengunjungi tempat ini.

Tidak hanya umat Muslim saja namun wisatawan dari berbagai negara dan agama juga sering menikmati keindahan Petra. Masih banyak tempat wisata yang lokasinya berdekatan di Yordania seperti kota tua Madaba, Cagar Alam Dana dan lainnya.

Destinasi lain yang bisa dikunjungi yaitu Masjid Al Aqsho yang pernah menjadi kiblat pertama sampai akhirnya dipindahkan ke Ka’bah. Menjadi masjid utama dunia selain Masjid Nabawi maupun Masjidil Haram sehingga beribadah di Masjid ini sangat besar pahalanya.

Menariknya lagi di Masjid Al Aqsho juga menjadi tempat suci untuk 3 agama yaitu Islam, Yahudi dan juga Nasrani. Dalam satu tempat Teman Jalan bisa menyaksikan sendiri toleransi yang sangat luar biasa karena 3 tempat ibadah.

Fasilitas yang Termasuk dalam Paket Tour Aqsa

Banyak pilihan paket Tour Aqsa Jordan Mesir yang menawarkan berbagai fasilitas menarik dalam satu paket tersebut. Fasilitas-fasilitas tersebut sangat menguntungkan karena bisa membuat Teman Jalan lebih hemat.

Adapun beberapa fasilitas yang termasuk dalam harga paket Tour Aqsa antara lain:

  1. Tiket pesawat untuk pulang dan pergi dengan standar kelas ekonomi.
  2. Disediakan akomodasi hotel yang setara dengan bintang 4 dan bintang 5 sehingga memberikan jaminan kenyamanan.
  3. Disediakan makan untuk 3x kali dalam sehari sesuai dengan standar halal untuk umat Muslim.
  4. Transportasi nyaman menggunakan BUS AC dan sopir berpengalaman jadi dijamin membuat Teman Jalan merasa aman dan nyaman selama perjalanan.
  5. Selama tour akan didampingi oleh pendamping atau tour leader dari Jakarta yang menggunakan bahasa Indonesia. Tour leader akan memberikan informasi dan panduan tentang sejarah tempat-tempat dikunjungi untuk menambah pengetahuan.
  6. Selain tour leader dari Jakarta juga ada guide lokal dari setiap negara membuat suasana tour menjadi lebih menyenangkan.
  7. Setiap peserta akan mendapatkan panduan perjalanan sehingga memahami betul tempat yang dikunjungi. Juga memiliki gambaran tentang lokasi tujuan wisata membuat antusias peserta menjadi meningkat.
  8. Disediakan juga air mineral untuk memenuhi kebutuhan air minum masing-masing peserta tour selama perjalanan.
  9. Fasilitas lainnya adalah handling di setiap Airport.

Fasilitas yang disediakan bisa saja berubah-ubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak penyedia jasa tour. Jika Teman Jalan ingin mengetahui lebih detail tentang fasilitas yang termasuk maka bisa menghubungi pihak penyedia jasa tour secara langsung.

Fasilitas Tidak Termasuk dalam Paket Wisata Jordan Mesir Secara Umum

Selain fasilitas sudah termasuk dalam biaya paket, ada juga fasilitas yang tidak termasuk sehingga hal ini harus dicermati. Beberapa fasilitas yang tidak termasuk dalam paket wisata religi ke Jordan Mesir antara lain.

  1. Tips untuk guide dan driver dengan ketentuan nominal bisa saja berbeda namun secara umum biasanya dikenakan tips $100/pak.
  2. Tidak termasuk asuransi perjalanan dengan kisaran biaya $30/pak.
  3. Tiket masuk Mummy namun tiket tersebut bisa optional tergantung keinginan wisatawan itu sendiri sekitar $20/pak.
  4. Berbagai kebutuhan pribadi tidak ditanggung oleh pihak penyedia jasa tour seperti internet, paspor, vaksin, kelebihan bagasi, laundry dan kebutuhan pribadi lainnya.
  5. Ketika transit ataupun selama di airport untuk makanan serta minuman juga tidak termasuk dalam paket tour tersebut. Jika peserta tour ingin membeli makanan dan minuman maka harus mengeluarkan uang dari dana pribadi.
  6. Untuk biaya PCR dan karantina jika memang ada maka tidak akan ditanggung oleh pihak penyedia jasa tour. Ketentuan seperti ini tergantung dari kebijakan pemerintah negara yang dikunjungi dan bisa saja kebijakannya berubah.
  7. Biaya single supplement atau kamar sendiri jika dirasa membutuhkan kamar tambahan di luar ketentuan paket.
  8. Biaya kelebihan bagasi jika jumlah bagasi yang dibawa melebihi batas standar dan harus ditanggung sendiri oleh para peserta tour. Jadi perhatikan kebutuhan bagasi agar tidak harus membayar biaya tambahan lagi.

Ubepe Travel Menjadi Pilihan Terbaik Tour Aqsa Jordan dan Mesir

#AyoKeAqsa merupakan salah satu program unggulan Tour Aqsa Jordan Mesir dengan berbagai fasilitas terbaiknya. Program satu ini akan membawa Teman Jalan menapak tilas perjalanan nabi di Jordan, Palestina, Mesir dan juga mengunjungi Masjidil Aqsa.

Sudah banyak orang menggunakan jasa kami dan terbukti dari review yang diberikan sangat positif. Silahkan segera bergabung dengan mendaftarkan melalui TourAqsa.com dan jika kuota sudah terpenuhi maka pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu.

Pendaftaran bisa melalui nomor WA yang ada pada halaman website dengan ikon WA tinggal klik saja. Nanti akan secara otomatis masuk ke aplikasi chatting dan bisa langsung mendapatkan respon dari admin.

Jika masih merasa ragu maka bisa menggali informasi lebih mendalam dan detail sebelum memulai mendaftarkan diri. Mengingat perjalanan ini akan dilakukan lebih dari satu hari maka harus benar-benar dipertimbangkan dengan matang.

TOUR AQSA akan dengan senang hati memberikan informasi yang dibutuhkan untuk menikmati perjalanan wisata bersama.

Pastikan Teman Jalan memilih agen tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Surabaya terpercaya agar bisa mendapatkan fasilitas dan pengalaman terbaik berwisata religi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *