Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours di Jakarta dan Surabaya

Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours di Jakarta dan Surabaya

Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours di Jakarta dan Surabaya

Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours di Jakarta dan Surabaya
Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours di Jakarta dan Surabaya

Memilih tour Aqsa Jordan Mesir Satutours menjadi perusahaan travel rohani adalah salah satu keputusan terbaik. Para pilgrimage tentu dapat merasakan nikmat dan hikmatnya perjalanan menuju tanah para Nabi.

Sayangnya tidak semua orang yang ingin pergi ke tanah para Nabi tahu bagaimana memilih layanan tepat. Sehingga perjalanan menjadi kurang menyenangkan dan cenderung menguras banyak tenaga.

Tenang saja, sudah ada Kami Satutours yang bisa menjembatani Teman Jalan sekalian untuk menuju destinasi. Jangan sampai pengalaman rohani jadi kurang membekas karena perjalannya melelahkan dan kurang efektif.

Bersama Kami perjalanannya pasti akan lebih aman, nyaman, dan paling penting terjangkau bagi semua umat. Sehingga harapan untuk setidaknya sekali melakukan pilgrimage dapat terpenuhi bagi Teman Jalan sekalian.

Mari kita gali informasi lebih dalam mengenai perjalanan rohani ini bagi para calon peziarah. Ini akan membuat pengalaman peziarahan nanti menjadi semakin nyaman, aman, dan paling penting khidmat.

Tour Rohani Jadi Kebutuhan Setiap Insan

Sebagai insan yang beragama tentu saja Teman Jalan ingin melakukan perjalanan rohani. Ini merupakan sebuah kebutuhan setiap insan agar semakin dekat lagi dengan keajaiban dan juga tuntunan sang pencipta.

Perjalanan akan kita mulai dari Jakarta sebagai sebuah titik kumpul para anggota pilgrimage. Nantinya kita akan terbang bersama menuju Doha untuk transit dulu sebelum mencapai tujuan utama yaitu Mesir.

Sampai di Cairo, Mesir kita nanti akan berkumpul dulu untuk menyelesaikan imigrasi di bandara. Setelah semuanya selesai para peziarah akan diantarkan menikmati makan siang terlebih dulu di dekat sungai Nil.

Apabila sudah touchdown di Cairo maka perjalanannya nanti bisa lebih fleksibel karena destinasinya tidak terlalu jauh. Biasanya kita nanti akan langsung melanjutkan menuju Sham El Sheikh.

Ketika pemandangan padang pasir sudah cukup memanjakan mata tentu saja ingin pergi ke destinasi lainnya. Kunjungan berikutnya bisa menuju ke Taba untuk berziarah ke makam nabi Harun di st. Catherine.

Selesai berziarah ke Taba destinasi selanjutnya adalah Hebron sebuah kota dimana terdapat maka empat nabi. Disana kita bisa mengunjungi makam nabi Ibrahim, Yaqub, Yusuf, dan Ishaq baik untuk berdoa maupun mempelajari sejarahnya.

Dari sini kita bisa menuju kota Jericho untuk mengunjungi makam beberapa nabi lainnya. Tidak hanya untuk peziarah namun berbagai destinasi wisata juga tidak luput untuk dikunjungi bersama seperti petra dan laut mati.

Apa yang Perlu Dibawa Saat Tour Aqsa Jordan Mesir?

Apabila sebelumnya Teman Jalan belum pernah sama sekali melakukan peziarahan tentu bingung dengan persiapan perbekalannya. Agar tidak bingung Kami akan berikan beberapa referensi barang yang perlu dibawa agar perjalanannya semakin nyaman.

1.     Jaket dan pakaian musim dingin

Agar tidak mengalami climate shock akan lebih baik ketika Teman Jalan mempersiapkan outfit yang tepat. Tergantung musim kita bisa memilih pakaian tebal guna mencegah dingin saat peziarahan.

2.     Sepatu santai untuk berjalan kaki

Ingat selama melakukan peziarahan nanti Teman Jalan akan melakukan banyak aktivitas jalan kaki. Sebaiknya menggunakan alas kaki nyaman agar nantinya mampu mendukung kenyamanan selama berjalan jauh.

3.     Obat-obatan pribadi

Apabila Teman Jalan memiliki masalah kesehatan personal sebaiknya menyiapkan obat-obatan pribadi. Nantinya disana cuacanya akan cukup ekstrim sehingga penyakit seperti asma dapat berpotensi kambuh.

4.     Kaca mata hitam (anti UV)

Mesir adalah sebuah negara ekuator yang cukup terik sehingga kaca mata hitam adalah salah satu kebutuhan wajib. Jika ingin nyaman perjalanannya di siang hari lebih baik mempersiapkan kacamata hitam.

5.     Topi atau penutup kepala

Untuk mencegah panasnya terik matahari ketika melakukan peziarahan disarankan membawa topi atau penutup kepala yang proper. Sehingga meskipun cuacanya sangat ekstrim Teman Jalan bisa tetap nyaman melakukan peziarahan.

6.     Pakaian santai yang sejuk dipakai

Persiapkan juga pakaian santai yang sejuk kainnya dan mampu menyerap keringat agar aktivitas siang hari tidak terganggu. Namun ini sebenarnya juga opsional karena tergantung pada musim perjalanannya.

7.     Cream sinar matahari

Pastikan juga Teman Jalan membawa sunblock atau cream sinar matahari agar kulit tetap sehat. Paparan sinar matahari terlalu lama dapat mengakibatkan sunburn, ini nantinya dapat mengganggu peziarahan.

Kenapa Harus Menggunakan Satutours Sebagai Pilihan

Sebagai calon klien tentu Teman Jalan penasaran mengapa harus menggunakan layanan Kami. Agar jelas seperti apa keunggulan menggunakan layanan Satutours simak beberapa poin berikut ini.

1.     Perjalanan lebih santai

Perlu Teman Jalan pahami bahwa Satutours disini menggunakan sistem perjalanan selama 12 hari. Ini berbeda dengan layanan travel lainnya yang biasanya hanya sampai 10 hari saja total perjalanannya.

Dengan durasi waktu lebih panjang tentu saja ada banyak destinasi dapat dikunjungi oleh para peziarah. Otomatis pengalaman rohani yang akan kita peroleh akan semakin optimal dibandingkan lainnya.

2.     Kualitas hotel lebih baik

Melakukan tour Aqsa Jordan Mesir bersama Satutours akan memberikan Teman Jalan kualitas hotel lebih baik. Koneksi Kami mampu menyediakan hotel dengan layanan setara bintang 4 dan 5.

Biasanya travel lainnya hanya mampu memberikan opsi bintang 3 atau 4 saja bagi para kliennya. Tentu ini kurang maksimal ketika kita gunakan untuk akomodasi agar pengalamannya menjadi tidak terlupakan.

3.     Jadwal lebih fleksibel

Sebagai sebuah perusahaan travel profesional dan terpercaya sudah bukan hal sulit memberikan jadwal perjalanan lebih fleksibel. Disini Kami bisa memberikan jadwal ziarah setiap satu bulan sekali.

Agen travel lainnya belum tentu bisa membuka jadwal yang cukup padat seperti Kami. Jadi kapan saja Teman Jalan ingin melakukan peziarahan langsung saja kontak Satutours untuk booking.

Masih ada berbagai keunggulan lagi yang Teman Jalan peroleh dengan menggunakan layanan Kami. agar pengalaman peziarahan semakin optimal pastikan menggunakan layanan terbaik dari Satutours.

Bersama Satutours Perjalanan Rohani Jadi Semakin Nyaman

Sekarang kebutuhan perjalanan rohani sudah tidak sulit untuk dilakukan setiap orang. Satutours adalah salah satu perusahaan travel rohani internasional yang dapat Teman Jalan gunakan sebagai opsi.

Berbagai promo dan juga update harga bisa dicek langsung di situs utama Satutours. Sehingga bagi para peziarah yang tertarik untuk menggunakan layanan Kami bisa mengetahui berbagai detail penting.

Ingat bahwa Kami selalu menyediakan jadwal keberangkatan setiap sekali dalam sebulan. Sehingga para calon klien tidak perlu khawatir ketinggalan rombongan karena jadwalnya sangat fleksibel.

Untuk informasi lebih lengkap Teman Jalan bisa langsung menghubungi kontak Whatsapp resmi Satutours di 6285921341988. Terkait promo, harga, dan jadwal keberangkatan bisa dikonfirmasikan menggunakan kontak tersebut.

Bagi para peziarah yang baru pertama kali Kami siap memberikan bantuan dan tuntunan agar perjalanannya nanti lancar. Tenang saja informasi terkait persiapan dan juga perbekalan akan dijelaskan sehingga proses peziarahan semakin nyaman.

Sebagai informasi tambahan Kami juga menyediakan tour leader dari Indonesia agar mempermudah para rombongan. Sehingga selama peziarahannya nanti para rombongan akan selalu mendapatkan pendampingan intensif.

Berbagai informasi tadi tentu saja memberikan Teman Jalan sekalian insight mengenai peziarahan. Jangan sampai salah memilih perusahaan travel karena ini akan berdampak masif pada kenyamanan dan juga kelancaran perjalanannya.

Tidak perlu bingung mencari agen perjalanan karena Satutours siap memberikan yang terbaik. Layanan tour Aqsa Jordan Mesir Satutours bisa menjadi solusi terbaik perjalanan rohani Teman Jalan sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *