Aqsa Tour & Travel Jakarta

Aqsa Tour & Travel Jakarta

Aqsa Tour & Travel Jakarta

Jasa Aqsa Tour & Travel Jakarta sangat membantu umat muslim di Indonesia untuk bisa berkunjung ke Palestina, Jordan, dan Mesir. Apalagi tiga negara tersebut menjadi napak tilas para Nabi terdahulu dalam menyebarkan agama Islam. Tour Aqsa

Palestina sendiri mendapatkan julukan negeri Para Nabi, tentu saja hal tersebut bukan tanpa alasan. Di tanah tersebut tersimpan banyak sekali sejarah utusan Allah, termasuk berbagai peninggalan hingga makam untuk diziarahi.

Jika mengikuti paket tour Aqsa yang telah tersedia, para peserta juga berkesempatan untuk datang berkunjung ke destinasi menarik di sana. Berbagai destinasi ini tidak hanya dikunjungi oleh muslim dari Indonesia, namun juga turis dari berbagai negara di dunia.

Kunjungan ke negara-negara Timur Tengah tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh sebab itu sayang melewatkan berbagai destinasi wajib dikunjungi. Menggunakan jasa travel akan mempermudah kunjungan dengan aman dan fasilitas memadai.

Destinasi Wajib Aqsa Tour & Travel

Aqsa Tour & Travel Jakarta
Aqsa Tour & Travel Jakarta

Meskipun sedang mengalami konflik dengan Israel, namun Palestina memiliki beragam destinasi menarik dan banyak dikunjungi wisatawan seluruh dunia. Berikut adalah beberapa tempat wajib dikunjungi saat berada di ke negara tempat suci tiga agama ini.

  1. Masjid Al Aqsa

Biaya Tour Aqsa sudah termasuk dengan kunjungan ke masjid suci umat Islam atau yang sering disebut kompleks Bukit Bait Suci. Tempat ibadah yang menjadi kiblat pertama umat Ilsam ini sendiri berada di Jerusalem, Palestina.

Jika melihat sejarahnya, masjid ini telah berdiri sejak tahun 705 M ketika masa khalifah Umar bin Khattab. Masjidnya sendiri memiliki panjang 83 meter, sementara itu lebarnya mencapai 56 meter, kapasitasnya bisa menampung hingga 5.000 jamaah setiap harinya.

Meskipun sering terjadi konflik di area masjid, namun tidak mengurangi banyaknya kunjungan wisatawan di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya digunakan sebagai tempat ibadah saja, pengunjung juga bisa menikmati keindahan masjidnya yang diprioritaskan untuk Nabi SAW.

  1. Dome of Rock

Cukup banyak orang mengira jika Masjid Al Aqsa dan Dome of Rock adalah destinasi yang sama, padahal keduanya berbeda. Dome of Rock sendiri merupakan salah satu bangunan Islam tertua yang memiliki hasil arsitektur mengagumkan.

Dome of Rock berada di Jerusalem, berdiri sejak tahun 691 oleh Sultan Abdul Malik bin Marwan sebelum kemudian dikuasai oleh Khalifah Umar bin Khattab. Bangunannya sendiri sangat menarik karena memiliki kubah emas berukuran 20,30 meter dan tinggi 20,48 meter.

Dengan penawaran harga tour Aqsa, peserta bisa melihat batu yang dipercaya sebagai pijakan Rasulullah SAW dalam perjalanan ke langit ketika Isra’ Mi’raj. Permukaan batu ini kini dapat dimasuki beberapa orang sebab ada ruang kecil di bawahnya.

  1. Jerusalem

Kota Tua Jerusalem memiliki banyak sekali bangunan bersejarah, tidak hanya bagi umat Islam saja namun juga Kristen dan Yahudi. Sebagai kota yang sangat bersejarah, penduduknya beragam dan memiliki perbedaan agama namun tetap saling menghargai satu sama lainnya.

Jika menjadi peserta Paket Tour Aqsa, maka akan berkesempatan melihat kota yang penuh dengan tembok-tembok berseharah, memiliki kitab agama Samawi, juga pemandangan indah. Salah satu pemandangan menarik adalah jalan bukit untuk melihat kemegahan Yerusalem.

  1. Kota Deir Ghassana

Selain Yerusalem, ada beberapa kota lainnya yang wajib dikunjungi saat datang ke sana salah satunya adalah Kota Deir Ghassana di Ramallah, Palestina. Kota ini telah berdiri sejak abad ke-18 dan masih berdiri dikelilingi bangunan bernuansa kuno sampai saat ini.

Menariknya lagi, setiap penjuru bangunan rumah di sama memiliki sumur untuk menyimpan air, minyak zaitun, juga biji-bijian. Sumurnya sendiri digunakan untuk bekal jika terjadi peperangan.

Bukan hanya bangunannya saja yang unik dan menarik, para pengunjung juga akan disuguhkan dengan daya tarik lainnya. Salah satunya, wisatawan memiliki kesempatan untuk menikmati hidangan makanan khas yang ada di sana.

  1. Kota Tua Akka

Meskipun harga tuor Aqsa mungkin tidak sedikit bagi sebagian orang, namun sebanding dengan pengalamannya berkeliling destinasi unik dan menarik. Salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan seluruh dunia adalah Kota Tua Akka.

Kota Tua Akka sendiri terkena sangat terawat, berada di barat laut Palestina atau perbatasan Palestina – Israel. Kota ini menjadi wilayah di mana para pengunjung bisa melihat Laut Mediterania yang memanjakan mata.

Kota Tua Akka merupakan tempat pertahanan pasukan saat Perang Salib sebelum diambil alih oleh Napoleon Bonaparte dari Perancis. Dengan sejarah sangat panjang, para wisatawan dapat mempelajari informasi tersebut sambil mengenal budaya Palestina.

  1. Kota Kuno Sebastian

Kota tua lain yang banyak dikunjungi adalah Kota Kuno Sebastian, letaknya kurang lebih 12 km Barat Laut Kora Bablus, Tepi Barat. Memiliki 4.500 penduduk, kota tua ini memiliki banyak daya tarik, salah satunya dua Menara Hellenik dari Isana Samaria dan Gereja Bizantium.

Kota Kuno Sebastian sendiri berdiri sejak abad ke-14 SM, sampai saat ini masih memiliki kebun-kebun zaitun yang banyak dikunjungi wisatawan. Bukan hanya itu saja,  tempat ini wajib dikunjungi jika ingin mengetahui sejarah-sejarah Palestina terdahulu.

  1. Bukit Zaitun

Meskipun harus mempersiapkan biaya Tour Aqsa dan kebutuhan lainnya, namun peserta dapt berkunjung ke berbagai destinasi wajib. Bukit Zaitun menjadi salah satu yang banyak dikunjungi wisatawan seluruh dunia karena keindahannya.

Ketika berada di atas bukitnya, para wisatawan dapat melihat pemandangan Kota Yerusalem hingga Laut Mati. Memiliki ketinggian 400 mdpl, wisatawan juga bisa melihat kapel Kstaria Perang Salib abad ke-12 di atas puncaknya.

Di atas Bukut Zaitun juga terdapat 150 ribu makam, termasuk makam-makam orang Yahudi. Beberapa pengunjung juga percaya di sana terdapat makam Nabi Zakharia as dan Absolom yang merupakan anak Nabi Daud as.

  1. King Davia’s Thomb

Banyak yang mengatakan jika King Davia’s Thomb merupakan makam dari Nabi Daud as, sehingga banyak wisatawan datang sampai saat ini. Para peziarah datang ke kawasan Bukit Zion ini untuk berdoa dan berziarah ke King Davia’s Thomb ini.

  1. Hezekia’s Tunnel

Seperti namanya, destinasi ini merupakan sebuah terowongan saluran air yang berada di bawah Kota Daud. Terowongan ini sendiri sangat terkenal karena memiliki gabungan dengan Raja Yehuda saat pemerintahan Hizkia.

Saluran air ini sendiri mengalirkan air dari Gihon ke Kolam Siloam, merupakan langkah untuk menghadapi ancaman pengepungan Raja Asyur. Bukan hanya Kolam Siloam saja, terowongan ini juga mengalirkan air ke dalam kota.

  1. Pantai Gaza

Paket Tour Aqsa biasanya sudah lengkap dengan kunjungan-kunjungan ke berbagai destinasi menarik. Jika datang ke Palestina, Pantai Gaza merupakan salah satu destinasi dengan berbagai daya tarik sehingga wajib dikunjungi.

Pantai ini berada di Jalur Gaza, memiliki panorama memukau dan pasir putih memanjakan mata. Wisatawan yang datang ke sana bisa bersantai dengan nyaman sambil menikmati deburan ombak laut.

Jika ingin mengunjungi berbagai destinasi tersebut dengan aman dan nyaman, maka bisa menggunakan jasa perjalanan Touraqsa.com. Jika ingin ziarah ke tiga negara, maka segera daftarkan diri mengikuti paket yang telah tersedia sebelum kuota terpenuhi.

Palestina merupakan tanah para nabi yang memiliki banyak sekali destinasi-destinasi wajib dikunjungi, termasuk muslim dari penjuru dunia. Untuk perjalanan lebih mudah, pastikan menggunakan Aqsa Tour & Travel Jakarta yang terpercaya dan berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *