Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir 2025

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir 2025

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir 2025

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir 2025

Pendaftaran sebagai peserta Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir 2025 sudah dibuka resmi dari sekarang. Teman Jalan sekalian bisa segera mendaftarkan diri agar bisa mengikuti perjalanan ke tiga negara yang pastinya seru, menyenangkan, sekaligus religius.

Sudah banyak orang mengikutinya dan mereka sangat senang dengan traveling semacam itu. Banyak cerita atau kisah untuk dapat diberitahukan kepada orang-orang terdekat di Tanah Air setelah mengikuti touring tersebut.

Selain itu, juga banyak kenangan berupa cinderamata, foto, video, dan bentuk lainnya akan tersimpan selamanya. Teman Jalan semua terutama belum pernah mengikutinya pasti juga menginginkan hal sama seperti itu. Oleh karenanya, jangan menunggu lebih lama lagi untuk segera mendaftar.

Keseruan Touring Tiga Negara Tidak Terlupakan

Sebelum mendaftar dan mengikuti Tour Aqsa Jordan Mesir, Teman Jalan perlu mengetahui lebih lengkap seluk beluk perjalanannya. Tentu saja keseruan dalam perjalanannya hingga sampai di banyak situs objek wisatanya.

Bukan hanya satu atau dua destinasi saja untuk dikunjungi dalam perjalanannya, tetapi cukup banyak. Tiga negara memang menjadi destinasi kunjungan touring tersebut, yaitu Palestina, Jordania, dan Mesir. Ketiganya sangat identik dengan tempat-tempat bersejarah khususnya di zaman kenabian.

Jadi, Teman Jalan yang ingin mengetahui secara langsung berbagai cerita di balik tempat-tempat suci di tiga negara tersebut, silahkan segera mengikuti tournya. Lalu, apa saja keseruan dan daya tarik dari perjalanan Aqsa Jordan Mesir? Berikut informasi selengkapnya.

1.    Tour Religi yang Mengesankan

Sudah sedikit disinggung diatas bahwa perjalanan ke tiga negara tersebut akan mengunjungi tempat-tempat suci khususnya agama Islam. Dengan kata lain, Teman Jalan sama saja melakukan wisata religi untuk lebih mengenal sejarah keislaman di dunia.

Pastinya sangat berkesan karena touring dilakukan ke negara-negara yang mungkin belum pernah Teman Jalan kunjungi hingga detik ini. Paling hanya mengetahui sedikit informasinya dengan membaca majalah atau browsing internet.

Misalnya, kompleks Al Aqsa merupakan sebuah tempat suci bagi umat Islam. Ada masjid kiblat pertama disitu dan hingga sekarang masih bertahan. Lokasinya berada di negara Palestina, tetapi masih dikusai oleh Israel.

2.    Mengunjungi Berbagai Objek Wisata

Bukan hanya masjid Al Aqsa saja, tetapi masih banyak objek wisata atau tempat menarik bisa dikunjungi nantinya. Begitu juga di negara Jordania dan Mesir dipastikan memiliki tempat-tempat menarik untuk para wisatawan.

Jadi, Teman Jalan tentu sangat penasaran dengan semua tempat menarik di ketiga negara tersebut bisa mengunjunginya langsung. Tidak perlu khawatir perihal semua perizinan, akomodasi, tempat menginap, serta kebutuhan lainnya saat tour tersebut.

Sudah ada  pihak mengurusi semuanya, sehingga Teman Jalan silahkan menikmati saja perjalanannya. Jangan lupa untuk membaca dan mengetahui sejarah di balik semua destinasi wisata tersebut.

3.    Mengenal Sejarah Kenabian Lebih Dekat

Terutama sejaran kenabian Islam yang masih terkait dengan perkembangan serta perluasan syiar agama hingga ke berbagai pelosok dunia. Tiap penggalan kisah menyangkut tempat tertentu menjadi bagian tidak terpisahkan dari sejarah tersebut.

Pastinya ada sejarah beserta semua kisah di balik tiap tempat suci yang akan dikunjungi nantinya. Teman Jalan bukan hanya bisa mendapatkan informasi selengkapnya dan valid saja. Namun, beserta peninggalan sejarahnya dengan melihatnya langsung, menyentuh, memegang, bahkan berswafoto.

Sebenarnya informasinya bisa didapatkan dengan mudah dengan browsing di dunia maya. Namun demikian, Teman Jalan tidak mendapatkan sesuatu lebih berharga karena belum mengunjunginya langsung. Oleh karenanya, menjadi kebanggan tersendiri bisa mengikuti Tour Aqsa Jordan Mesir.

4.    Berlibur Menyenangkan Bersama Keluarga Tercinta

Liburannya agak berbeda karena harus ke luar negeri dan mengunjungi beberapa negara berbeda. Negara-negara bukan di kawasan Eropa apalagi Amerika, tetapi sangat kental dengan nilai-nilai religius dan sangat dibutuhkan banyak orang.

Meskipun bersifat religius, tetapi Teman Jalan sekalian masih bisa bersenang-senang sepuasnya di tour tiga negara tersebut. Jangan diartikan bersenang-senang dengan berfoya-foya sepuasnya, tetapi ada nilai keagamaan dan sejarah bisa diambil hikmahnya.

Dengan begitu, Teman Jalan bisa mendapatkan pengalaman berharga serta yang lainnya setelah mengikuti perjalanan wisata tersebut. Bukan hanya untuk diri sendiri saja, tetapi juga orang lain karena mengajak seluruh anggota keluarga tercinta saat ikut tour tersebut.

Persiapan Sebelum Mengikuti Perjalan Aqsa Jordan Mesir

Persiapan khususnya bersifat pribadi harus Teman Jalan lakukan sebelum mengikuti perjalanannya. Meskipun bertajuk wisata atau liburan, tetapi tetap harus menyiapkan segala sesuatunya. Tujuannya agar saat tour nanti tidak ada masalah atau halangan berarti.

Sementara untuk persiapan menyangkut transportasi, akomodasi, surat-surat, dan tempat penginapan. Semuanya sudah diurusi oleh pihak penyelenggara touring, sehingga tidak perlu lagi mengkhawatirkannya.

alu, persiapan apa saja harus diketahui dan dilakukan oleh calon peserta tour? Berikut uraiannya dan pastinya sangat bermanfaat.

1.    Fisik dan Mental Sehat

Liburannya ke luar negeri dan belum bisa diprediksi cuaca di negara tujuan dengan tepat. Maka dari itu, Teman Jalan harus menyiapkan fisik dan mental yang sehat serta kuat. Tujuannya agar perjalanan wisatanya tidak terganggu akibat sakit tertentu atau kecapekan.

Jadi, semua bagian dari tour tersebut sudah direncanakan secara matang. Para peserta tetap ada even berjalan-jalan kaki, tetapi durasi waktunya normal saja sehingga tidak akan menyebabkan kecapekan.

Akan tetapi, tetap harus menyiapkan fisik untuk berjaga-jaga agar tidak kelelahan dalam perjalanan nanti. Selain itu, mentalitas harus kuat juga sangat dibutuhkan terutama bagi peserta sudah berumur. Silahkan untuk berolahraga teratur sebelum ikut tournya.

2.    Peralatan dan Perlengkapan Pribadi

Untuk persiapan satu ini, juga jangan sampai terlewatkan karena sangat penting bagi semua peserta tour. Peralatan dan perlengkapan pribadi itu bisa meliputi pakaian ganti, obat-obatan sendiri, gadget, serta yang lainnya. Atau mungkin, pernak-pernik sebagai barang pribadi penting.

Teman Jalan sendiri yang bisa mengetahuinya, sehingga silahkan untuk menuliskannya dengan detail. Mulai dari kebutuhan besar hingga kecil dan sifatnya ribadi jangan sampai ketinggalan. Lagipula belum tentu bisa membelinya di negara tujuan liburan nanti.

3.    Uang Saku

Pergi ke tempat wisata dekat saja membawa bekal dan uang saku, apalagi liburan ke luar negeri. Uang saku tersebut bisa digunakan untuk membeli cinderamata khas tiga negara, makan dan minum disana, atau kebutuhan pribadi lainnya.

Tentu saja nominal uangnya disesuaikan dengan mata uang negara bersangkutan agar transaksi jual belinya lebih mudah. Tidak perlu mengkhawatirkannya karena pihak penyelenggara tour pasti akan membantu menukarkannya.

Beberapa persiapan diatas sangat penting untuk diketahui oleh semua Teman Jalan, lalu mempraktikkannya langsung. Dengan begitu, liburan seru dan menyenangkan ke tiga negara benar-benar menjadi kenyataan.

Jadi, jangan menunggu lebih lama lagi untuk segera menjadi peserta touring tiga negara tersebut. Semakin cepat mendaftar, berarti bisa segera berangkat bersama peserta lainnya.

Untuk pendaftarannya untuk bisa ikut tournya, silahkan segera menghubungi TOUR AQSA dengan alat situs web di https://www.touraqsa.com/. Jangan pernah ragu untuk membuka situs kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *