Tour Mesir Aqsa Jordan Bandung

Tour Mesir Aqsa Jordan Bandung

Tour Mesir Aqsa Jordan Bandung

Tour Mesir Aqsa Jordan Bandung
Tour Mesir Aqsa Jordan Bandung

Tour Mesir Aqsa Jordan Bandung merupakan sebuah perjalanan religi, mengunjungi beberapa situs bersejarah. Semua lokasi tersebut merupakan tempat para nabi dalam berbagai peristiwa dan kejadian

Sebagai contoh, mengunjungi Masjid Aqsa sebagai tempat Nabi Muhammad SAW melakukan isra’ dan miraj. Serta masih banyak lagi destinasi yang mampu menambah keimanan serta ketakwaan para jamaah setelah mengunjungi.

Selain itu, Sahabat Tour Aqsa juga akan mengunjungi berbagai makam nabi mulai dari Ibrahim, Yakub, Yusuf, Ishaq, Daud, dan Harun. Tidak heran setelah ini, iman serta takwa akan semakin bertambah.

Tour yang Paling Sulit Dilupakan

Perjalanan ke Mesir, Aqsa dan Jordan memang bukan liburan biasa. Bukan hanya soal keimanan saja, melainkan tentang pengalaman yang paling sulit untuk dilupakan, hal tersebut memang tidak mengherankan.

Kami mempunyai satu trip seru, di mana Sahabat Tour Aqsa bisa menikmati beberapa momen menarik, bahkan di semua agen belum menyertakannya. Inilah alasan mengapa banyak yang mendaftar.

Satu kegiatan tersebut memang dinantikan, agar lebih totalitas. Usahakan memakai pakaian couple, bagus, dan membawa kamera. Harus diakui, momen disini terjadi sekali dan untuk mengulanginya lagi sulit, apa itu?

1.     Makan Siang di Sungai Nile

Biaya Tour Aqsa juga sudah termasuk menikmati makan siang dengan panorama dan melihat betapa indahnya Sungai Nile yang menjadi ikon Mesir. Ini merupakan sebuah pengalaman yang unik, semua jamaah dapat menikmati hidangan lezat.

Selain itu coba simak beberapa informasi yang mungkin berguna sebelum menjelajah kawasan ini:

  1. Restoran Terapung: Di sepanjang Sungai Nil, terdapat beberapa restoran terapung yang menawarkan makanan lezat dan pemandangan sungai menakjubkan. Restoran-restoran ini seringkali dilengkapi dengan dek luar ruangan.
  2. Restoran-restoran di sekitar Sungai Nil menyajikan beragam hidangan lokal dan internasional. Sahabat Tour Aqsa dapat menemukan hidangan khas seperti kofta (daging cincang), falafel, hummus, dan hidangan ikan air tawar.
  3. Selain itu, restoran-restoran ini juga menawarkan hidangan internasional seperti hidangan Italia, Prancis, termasuk Indonesia dan lainnya. Ada banyak pilihan untuk memuaskan selera kuliner.
  4. Salah satu daya tarik utama wisata makan di Sungai Nil adalah pemandangan yang menakjubkan. Sahabat Tour Aqsa dapat melihat air biru mengalir tenang melalui lanskap alami.
  5. Harga Tour Aqsa ini pada siang hari, dapat menikmati sinar matahari terik dan pemandangan pulau-pulau hijau tersebar di sepanjang sungai.
  6. Wisata makan di Sungai Nil juga memberikan kesempatan untuk merasakan budaya Mesir yang kaya. Beberapa restoran menyelenggarakan pertunjukan musik dan tarian tradisional Mesir.

Sahabat Tour Aqsa bisa memilih sendiri beberapa jajanan lainnya yang tersedia di sini. Tetapi perlu diketahui untuk hal ini, tidak termasuk dalam fasilitas, jadi memakai dana pribadi.

2.     Makan Malam Sambil Menyusuri Sungai

Paket Tour Aqsa bersama kami bukan hanya menikmati berbagai menu dengan di siang hari saja, melainkan menikmati makan malam menggunakan Kapal Fery. Harus diakui memberikan pengalaman menyenangkan.

Makan malam di Sungai Nil menggunakan kapal feri adalah pengalaman yang menarik dan romantis. Inilah pengalaman menarik dari Sahabat Tour Aqsa dan menjadi poin menarik serta sulit untuk dilupakan.

  1. Biaya Tour Aqsa juga memberikan pengalaman naik kapal feri di Sungai Nil saat makan malam. Bukan hanya itu saja, Sahabat Tour Aqsa memberikan kesempatan untuk menikmati pemandangan indah sungai.
  2. Harus diakui kawasan ini diterangi oleh cahaya lampu kota. Tidak hanya sungai saja, bisa melihat Menara Kairo dan Jembatan Qasr El Nil yang terlihat megah di malam hari.
  3. Kapal feri tersebut juga mengoperasikan layanan makan malam di Sungai Nil biasanya menyajikan hidangan prasmanan atau set menu. Hidangan-hidangan ini mencakup hidangan daging, ikan, sayuran, dan penutup.
  4. Di sini juga menyediakan hiburan live seperti musik tradisional Mesir atau penampilan tari selama makan malam. Ini akan menambah suasana romantis dan memperkaya pengalaman Anda di Sungai Nil.
  5. Pengaturan makan malam di kapal feri di Sungai Nil menciptakan suasana romantis dan penuh pesona. Sahabat Tour Aqsa dapat menikmati hidangan lezat sambil merasakan semilir angin sungai dan suara gemericik air.

Pengalaman ini sayang sekali kalau harus terlewat begitu saja. Inilah salah satu alasan terbaik mengapa banyak sahabat Tour Aqsa, yang memilih berlibur bersama kami, karena semua ini sulit sekali lupa.

Konsultasi Terlebih Dulu Bersama Kami

Paket Tour Aqsa memberikan semua yang diinginkan dalam sebuah perjalanan di tiga negara tersebut. Sebelum berangkat, atau bahkan booking tiket kami sarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dulu, mengapa?

Tour menuju ke Aqsa, Mesir dan Jordan ini mempunyai persiapan panjang. Jadi bukan hari ini pesan besok berangkat, melainkan mempersiapkan dulu semua kebutuhannya. Setelah administrasi, fisik juga harus dijaga.

Biasanya kami akan memberi tahu kepada seluruh calon peserta untuk melakukan beberapa hal terlebih dulu. Mulai dari, berolah raga, harus minum banyak, atau larangan konsumsi ini dan itu.

Perubahan iklim dan cuaca sangat ekstrim, maka dari itu perlu persiapan panjang, karena beberapa lokasi membutuhkan kemampuan fisik cukup tinggi. Inilah alasannya mengapa kami menyarankan pra perjalanan.

Konsultasi ini juga memberikan Sahabat Tour Aqsa saran untuk berangkat satu sampai dua bulan ke depan. Jika menjalankan saran dari kami, kemungkinan terjadi hal tidak diinginkan sangat minim.

Bukan hanya berupa fisik saja, persiapan mengenai barang apa saja juga akan disampaikan. Semua kebutuhan selama tour wajib dipenuhi, dengan begini Sahabat Tour Aqsa bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.

Termasuk membawa kamera dengan memori harus kosong banyak, karena disini bisa saja menghabiskan banyak sekali foto. Harus diakui, semua lokasi membuat sahabat tour Aqsa malas untuk pulang.

Konsultasi ini nantinya akan memberikan pengetahuan, apa yang boleh dan jangan dilakukan selama berkunjung ke negara tetangga. Perlu diingat, mereka mempunyai budaya serta aturan tersendiri, dan wajib dipatuhi.

Tinggal Klik Langsung Berangkat

Dalam perjalanan menuju ke semua lokasi di atas, para jamaah tidak boleh salah memilih tour agen. Karena dampaknya bisa berbahaya, mungkin tertipu atau kesulitan mendapatkan pengetahuan karena, tim kurang berpengalaman.

Tenang saja, di tempat kami semua tour leader dan guide sudah menguasai semuanya. Termasuk bagaimana cara melayani jamaah dengan baik dan benar. Oleh karena itu, langsung saja hubungi kami  https://touraqsa.com/.

Silahkan klik link tersebut, lihat sendiri bagaimana cara kami melayani. Selain itu, Sahabat Tour Aqsa juga bisa bertanya mengenai harga Tour Aqsa, sampai fasilitas apa yang akan kami berikan.

Hanya saja, perlu diketahui bahwa, angka tersebut belum semua. Karena ada beberapa layanan yang perlu dipenuhi oleh Sahabat Tour Aqsa sendiri. Maka dari itu, kami menyarankan untuk klik link.

Perjalanan menuju ke tiga negara yang terkenal dengan peradaban berbagai agama memang menyenangkan. Apalagi, kalau perginya bersama kami, rasanya ingin melakukan Tour Mesir Aqsa Jordan Bandung lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *