Mengenal Sifat dan Budaya Masyarakat Yordania

Mengenal Sifat dan Budaya Masyarakat Yordania

Mengenal Sifat dan Budaya Masyarakat Yordania

Mengenal sifat dan budaya masyarakat Yordania terbilang penting, sebelum sahabat Tour Aqsa berkunjung ke negara tersebut. Setiap negara memiliki kebudayaan berbeda-beda, sebagai wisatawan yang berkunjung ke sana, tentu kita harus bisa beradaptasi dengannya.

Apapun bentuk perbedaan dirasakan, sudah sewajarnya kita sebagai tamu menghormati perbedaan tersebut. Mengetahui sifat dari masyarakat Yordania juga penting, biasanya ada kebiasaan atau adab tertentu yang berlaku di suatu negara dan tidak bisa diubah begitu saja.

Penting untuk mengetahui kebudayaan suatu negara, sebelum sahabat Tour Aqsa mencari kisaran biaya Tour Aqsa untuk menggunakan jasa tour and travel. Setiap penyedia jasa tour and travel pasti memiliki biaya berbeda, maka dari itu klien perlu mengetahui kisarannya.

Mengetahui kisaran harga bisa menjadi perbandingan, apakah budget disediakan oleh sahabat Tour Aqsa sudah sesuai atau belum. Namun sebetulnya banyak hal lain perlu dipersiapkan, sebelum menginjakkan kaki di negara Yordania.

Kenali Sifat dan Kebudayaan Masyarakat Yordania

Mengenal Sifat dan Budaya Masyarakat Yordania

Masyarakat Yordania memiliki keunikan pada sifat dan kebudayaan yang berlaku disana, jika ingin berkunjung, maka kenali dengan baik bagaimana kebudayaan Yordania agar klien bisa menyesuaikan diri disana dan mendapatkan pengalaman berlibur menyenangkan.

1.     Erat akan Budaya Islam

Sebelum mengetahui harga Tour Aqsa, mungkin sahabat Tour Aqsa perlu mengetahui bagaimana sifat dan keberagaman budaya di Yordania. Salah satunya adalah negara ini erat dengan budaya islam, sehingga perhatikan cara berpakaian dan bersikap kepada masyarakat lokal.

Akan banyak wanita muslim mengenakan pakaian tertutup seperti cadar, sehingga akan lebih baik jika wisatawan menyiapkan pakaian tertutup juga kerudung yang bisa digunakan, pada lokasi wisata yang memang mewajibkan wisatawan berpakaian tertutup.

2.     Meminta Izin saat Mengambil Gambar

Kebudayaan lain perlu sahabat Tour Aqsa ketahui ialah, wajib meminta izin saat memfoto penduduk lokal. Tidak semua masyarakat bersedia difoto meski tidak memiliki niat buruk kepada mereka, sehingga akan lebih baik jika kita menghargai perbedaan tersebut.

3.     Makna Kalimat “5 Menit”

Memang penting untuk menyiapkan biaya Tour Aqsa agar perjalanan berjalan sesuai rencana, namun penting juga mengetahui kebudayaan suatu negara. Seperti halnya kalimat 5 menit yang sering diucapkan warga Yordania, untuk meminta sahabat Tour Aqsa agar menunggu.

Namun waktu menunggu yang dibutuhkan oleh warga Yordania tidak benar-benar 5 menit, melainkan bisa berlangsung selama 20 hingga 30 menit. Maka dari itu pastikan kepada orang yang meminta untuk menunggu, berapa lama waktu yang mereka butuhkan.

4.     Banyak Makanan Olahan Daging

Bagi sahabat Tour Aqsa yang menyukai daging, maka Yordania adalah lokasi wisata cocok untuk dikunjungi, dan tidak perlu khawatir dengan menu makanan yang akan disantap. Cukup banyak menu olahan daging, dengan cita rasa lezat dan pastinya halal.

Berbagai Aktivitas Menarik Bisa Dilakukan di Yordania

Jika sahabat Tour Aqsa merasa bingung dengan aktivitas yang akan dilakukan selama disana, maka kami akan memberikan rekomendasi. Sehingga pengalaman liburan akan tetap terasa menyenangkan, dan bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.

1.     Menjelajah Wisata Alam

Aktivitas yang bisa dilakukan setelah menemukan biaya Tour Aqsa sesuai budget adalah, bisa menjelajah wisata alam menakjubkan. Bayangkan saja negara ini memiliki wisata alam yang melimpah, sehingga banyak sekali pilihan tempat wisata untuk dikunjungi.

Mengunjungi wisata alam menjadi tempat terbaik bagi sahabat Tour Aqsa, untuk membuat pikiran terasa lebih rileks. Selain itu banyak juga aktivitas bisa dilakukan disana, dan pasti liburan menjadi lebih menyenangkan karena diisi dengan kegiatan bermanfaat.

2.     Mencari Pengetahuan di Situs Bersejarah

Jika sahabat Tour Aqsa ingin mendapat pengetahuan bermanfaat berkaitan dengan sejarah, maka mengunjungi situs warisan bersejarah di suatu negara adalah pilihan yang tepat. Akan ada banyak ilmu bisa diambil, sehingga sahabat Tour Aqsa tidak akan pulang dengan tangan kosong.

Selain itu bangunan bersejarah memiliki keindahan tidak kalah cantik, banyak spot foto bisa dimanfaatkan. Tampilan foto akan terlihat indah, dan pastinya akan menjadi foto kenang-kenangan sehingga sahabat Tour Aqsa bisa mengingatnya kembali.

3.     Mencari Spot Foto Menarik

Dalam membandingkan harga Tour Aqsa, pastikan juga jika fasilitas dan itinerary yang dibuat oleh penyedia jasa sudah sesuai dengan keinginan sahabat Tour Aqsa. Setiap orang pasti memiliki tujuan tersendiri saat berlibur, sehingga sahabat Tour Aqsa bisa menyesuaikan dengan penyedia jasa.

Tujuan wisata diinginkan pastinya memiliki spot foto menarik, dan pastinya sahabat Tour Aqsa ingin mengabadikan momen saat berada disana.

Wisata Sejarah di Yordania yang Penuh Pengetahuan

Tidak hanya kaya akan wisata alam, tapi Yordania juga memiliki banyak situs bersejarah yang terbilang tetap eksis sampai saat ini. Tidak hanya kaya akan ilmu pengetahuan, namun situs ini memiliki bangunan ini memiliki keindahan yang cocok menjadi spot foto.

1.     Wadi Rum

Harga Tour Aqsa tentu saja disesuaikan dengan fasilitas yang tersedia, seperti berkunjung ke berbagai destinasi wisata wajib didatangi di Yordania. Salah satunya adalah Wadi Rum, saat berada di sana, sahabat Tour Aqsa akan merasa seperti sedang berada di dalam film.

Hamparan gurun dan bangunan megah membuat pemandangan Wadi Rum sangat indah, dijamin sahabat Tour Aqsa tidak akan menyesal datang ke sini. Sahabat Tour Aqsa juga akan melihat ukiran-ukiran pada dinding, yang merupakan peninggalan zaman dahulu.

2.     Madaba

Lokasi berikutnya adalah Madaba, disini wisatawan bisa melihat mosaik peninggalan zaman dahulu serta tempat makam Nabi Musa, dan Mukawir. Adapun tempat pemenggalan John the Baptist yang dihukum mati oleh Raja Herod Antipas, dan gereja St. George.

3.     Kuil Hercules

Biasanya penyedia jasa juga menyediakan paket Tour Aqsa, dan memungkinkan wisatawan bisa berkunjung ke Kuil Hercules. Dahulunya tempat ini didirikan pada masa pemerintahan, dan kekuasaan salah satu kaisar Marcus Aurelius.

Pilar setinggi lebih dari 33 kaki, sisa-sisa bangunan masih tertinggal disana membuat sahabat Tour Aqsa bisa membayangkan betapa megahnya bangunan ini dulunya.

4.     Roman Theater

Roman Theater ialah penampakan bangunan pada masa pemerintahan kaisar Romawi, yaitu Marcus Aurelius. Gedung ini memiliki bentuk gedung cukup curam, dan diperkirakan mampu menampung sekitar 6000 orang.

Meski sebagian bangunan sudah direnovasi, namun masih banyak sisa peninggalan yang dibiarkan begitu saja untuk menjaga keaslian Roman Theater.

Temukan Penyedia Paket Tour Aqsa dengan Harga Kompetitif

Harga kompetitif membuktikan bahwa penyedia jasa tersebut, menyediakan harga yang tidak begitu berbeda dari kebanyakan penyedia jasa. Dengan begitu akan lebih mudah bagi klien, untuk memutuskan hendak menggunakan penyedia jasa yang mana.

Mereka hanya perlu melihat dari sisi fasilitas dan layanan yang diberikan, seperti halnya Tour Aqsa yang menyediakan paket Tour Aqsa secara lengkap. Jika dilihat dari segi fasilitas serta pelayanan, rasanya Tour Aqsa sudah tidak perlu diragukan lagi.

Maka dari itu tentukan paket yang tersedia di Tour Aqsa by Satutours untuk dipilih, sesuaikan waktu dan tujuan sahabat Tour Aqsa miliki saat berlibur. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk berkunjung ke tempat yang belum sempat dikunjungi sebelumnya, dan jadikan liburan menjadi berkesan.

Banyak hal perlu wisatawan ketahui dari suatu negara saat berkunjung, jangan sampai sikap yang kita tunjukkan kepada masyarakat, membuat negara asal sahabat Tour Aqsa menjadi kurang baik di mata orang lain, dan pastinya bisa meninggalkan kesan buruk bagi mereka.

Setiap masyarakat tumbuh dengan kebudayaannya masing-masing, sama halnya seperti di Indonesia. Kita sudah terbiasa dengan kebudayaan disini dan bagaimana bersikap terhadap sesama, maka dari itu penting juga untuk mengenal sifat dan budaya masyarakat Yordania. tour aqsa jordan mesir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *