Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir dari Jakarta

Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir dari Jakarta

Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir dari Jakarta
Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir dari Jakarta

Beberapa wisatawan tidak mempedulikan biaya tour Aqsa Jordan Mesir, namun hal ini bukan berarti orang-orang sangat kaya, melainkan karena mempunyai pengalaman perjalanan yang cukup untuk bisa memperkirakan biaya secara kasar.

Bahkan ada klien yang mengevaluasi layanan sebuah agen, berdasarkan apakah nilai uang yang dikeluarkan akan setara dengan yang didapatkan. Namun, bagi sebagian klien, kendala biaya membatasi apa yang dapat dimasukkan.

Mayoritas layanan, seperti penginapan, transportasi, dan makanan, dapat ditemukan secara online untuk mengetahui harganya, dan banyak sumber informasi tersebut memungkinkan Teman Jalan untuk melihat harga dalam mata uang pilihan.

Oleh karena itu, seseorang dapat melakukan sebagian besar penetapan biaya awal. Namun perlu diingat bahwa banyak klien lebih memilih membiarkan agen perjalanan menangani biayanya.

Pengalaman yang sangat mendebarkan adalah bersiap-siap untuk sebuah perjalanan. Kami memahami bahwa bersiap untuk bepergian ke tempat baru mungkin sulit, jadi kami telah mengumpulkan beberapa pertimbangan untuk memaksimalkan perjalanan.

Yang Menjadi Perhatian Sebelum dan Sesaat Perjalanan

Israel dan Indonesia saat ini tidak memiliki hubungan diplomatik. Meski demikian, bukan berarti tidak ada warga negara Indonesia yang melakukan perjalanan (dengan tujual Al Aqsa) ke negara Zionis tersebut.

Sekitar 40.000 orang Indonesia bepergian ke Israel setiap tahunnya, menurut Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (Asita). Mayoritas orang Indonesia mengunjungi Israel untuk tujuan keagamaan.

Visa menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan oleh calon wisatawan, khususnya asal Indonesia, yang ingin berkunjung ke Israel. WNI memerlukan visa untuk memasuki Israel agar dapat memasuki Wilayah Palestina.

Untuk memastikan semua dokumen diselesaikan secara menyeluruh dan tanpa ada celah, seseorang dapat menggunakan jasa agen perjalanan.

Jika Teman Jalan memilih untuk tidak menyewa agen perjalanan, maka harus menanganinya sendiri di Kedutaan Besar Israel di Singapura. Karena tidak ada Kedubes Israel di Indonesia, maka ini terpaksa dilakukan.

Namun hal-hal berikut ini akan Teman Jalan dapatkan apabila memilih untuk pergi bersama kami, agen SATUTOURS dalam satu paket 10 hingga 12 hari seharga kurang lebih Rp 40.749.182 :

  • Tiket Pesawat (PP) kelas ekonomi
  • Hotel bintang 4 dan bintang 5
  • Makan 3 kali sehari
  • Transportasi Bus AC
  • Pendamping dari Jakarta
  • Pemandu lokal di setiap negara
  • Air mineral
  • Penanganan di setiap bandara

Paket ini belum atau tidak termasuk :

  • Tips pemandu dan pengemudi $100/orang
  • Asuransi perjalanan $30/orang
  • Masuk kawasan Mummy $20/orang
  • Kebutuhan pribadi (laundry, telepon, internet, tour tambahan, paspor dan vaksin)
  • Saat transit / di bandara, makanan dan minuman tidak termasuk dalam paket Tour
  • Biaya PCR dan karantina (jika ada)
  • Biaya tambahan single (kamar sendiri)
  • Biaya kelebihan bagasi (jika berlaku)

Rencana Perjalanan untuk Tur Aqsa Jordan Mesir

Mulai dari prosedur administrasi di Indonesia, pembayaran, penyuluhan, keberangkatan ke bandara, hingga kegiatan utama yang berlangsung di sana, rangkaian kegiatan wisata religi sangatlah kompleks.

Jadwal oleh agen SATUTOURS berikut, menguraikan manajemen matang dalam pelayanan professional yang diperlukan untuk berhasil mencapai tujuan wisata religi dan mencapai target :

Day 1 Jakarta – Doha – Kairo

Peserta berkumpul pukul 20.00 WIB di Meeting Point Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Counter E untuk bersiap penerbangan menuju Kairo, Mesir, dengan singgah di Doha.

Day 2 Kairo, Mesir

Tiba di Kairo diperkirakan sekitar pukul 11.45 Waktu Mesir. Setelah melewati prosedur imigrasi, Teman Jalan akan melanjutkan makan siang sambil menikmati panorama Sungai Nil Kairo.

Selanjutnya pergi ke Museum Tahrir di Kairo, Mesir dan kami akan mengantar ke hotel untuk beristirahat.

Day 3 Kairo – Giza

Kami akan mengantar ke Pabrik Papirus setelah sarapan, agar Teman Jalan dapat melihat cara pembuatan kertas yang telah digunakan sejak Mesir kuno.

Setelah itu, menuju ke Kota Giza untuk melihat patung Sphinx dan Sembilan Piramida dari dekat.

Berlanjut kami akan mengajak untuk salat Asar di Masjid Al Azhar sebelum mengantar ke Pasar Khan Khalili untuk berbelanja.

Makan malam di hari ke-3 berada di kapal feri menyusuri Sungai Nil Sunai dan menikmati kemegahannya, barulah kami akan mengantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Day 4 Suez – Sharm El Sheikh

Rombongan segera meninggalkan penginapan setelah sarapan. Melalui Terowongan Ahmad Hamdi, lalu melanjutkan perjalanan ke Sharm El Sheikh.

Dengan singgah di Uyun Musa dimana Teman Jalan bisa melihat tepian laut yang terbelah oleh tongkat Nabi Musa dan 12 mata air yang muncul akibat terbelahnya laut tersebut.

Day 5 Sharm El Sheikh – Taba

Kami menawarkan Teman Jalan untuk mengendarai sepeda motor ATV di gurun pasir setelah sarapan pagi.

Lalu kembali ke hotel untuk bersiap perjalanan menuju St. Catherine, melihat Patung Sammiri dan Maqam Nabi Harun.

Setelah selesai, kami akan mengantar ke Perbatasan Taba untuk bersiap-siap menuju Al-Aqsa Yerusalem.

Day 6 Taba – Hebron

Hari keenam ini kami dengan hormat menyampaikan undangan untuk mengunjungi makam Nabi Ibrahim, Yakub, Yusuf, dan Ishaq di Kota Hebron 1.

Saat ini, sebagian masjid berfungsi sebagai sinagoga (tempat ibadah Yahudi), dan setelahnya makan siang, Teman Jalan akan melanjutkan perjalanan ke Betlehem.

Day 7 Tur Masjid Al Aqsa

Hari ini kami akan menunjukkan Masjid Buraq, Masjid Qibli, Masjid Qadim, Masjid Marwani, dan Masjid Qubatu Shakhra, lima masjid yang membentuk Masjid Al Aqsa.

Setelah shalat Jumat di Masjid Aqsa, kami akan mengantar ke Tembok Tembok yang terdekat, di mana Teman Jalan dapat melihat Makam Nabi Daud sebelum melanjutkan makan siang.

Day 8 Tur Muslim Yeriko

Pemandangan Gunung Pencobaan, Mata Air Elisa, Makam Nabi Daud (juga dikenal dengan Makam Daud), dan Makam Nabi Musa.

Day 9 Jembatan Allenby – Laut Mati

Setelah sarapan pagi di hari terakhir Teman Jalan di Yerusalem, kami akan mengantar ke Amman, Yordania yakni ke Jericho dan Maqom Nabi Musa, dahulu yang dekat dengan perbatasan Jembatan Allenby.

Setelahnya akan melanjutkan perjalanan ke Laut Mati begitu prosedur imigrasi Israel dan Yordania selesai, sehingga Teman Jalan bisa merasakan bagaimana rasanya terapung di Laut Mati.

Day 10 Amman – Petra

Pada hari kesepuluh yang sama spektakulernya, kami akan menyambut Teman Jalan dengan melihat Petra.

Perjalanan empat jam dari Amman ke Petra mencakup kunjungan ke berbagai situs kuno serta Uyun Musa, yang dekat dengan atraksi utama kota.

Day 11 Amman – Doha

Menjelang hari terakhir, Program Citytours Gua Al Kahfi Amman dapat dilanjutkan begitu peserta check out dari hotel.

Selanjutnya barulah menuju bandara untuk penerbangan Kembali ke Tanah Air via Abudhabi. Berangkat pukul 17.50 dan mendarat pukul 23.20 waktu setempat (Doha).

Day 12 Doha – Jakarta

Perjalanan berlanjut ke Jakarta dengan Etihad Airways pada pukul 02.45. Teman Jalan akan tiba di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta pada pukul 14.55 WIB.

 

Industri perjalanan Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan pesat di bidang wisata spiritual, karena semakin banyak masyarakat Indonesia yang memutuskan untuk melakukan perjalanan ke kota-kota suci terkenal untuk berziarah.

Belakangan diketahui bahwa kunjungan tour Aqsa Jordan Mesir juga dilatarbelakangi oleh faktor lain, seperti mencapai tujuan pendidikan atau budaya, melepas penat, menjaga diri, dan menghabiskan waktu di alam terbuka.

Tujuan-tujuan non-religius ini memunculkan wisata spiritual atau religi, sebuah cabang baru dari perjalanan keagamaan.

Filosofi Wisatawan Pertama, Operator Tur Kedua, dan Destinasi Ketiga

Salah satu sektor komersial dengan pertumbuhan tercepat dan pesaing terbanyak adalah pariwisata. Semua bisnis pariwisata harus menggunakan cara yang efektif untuk menjangkau dan menyenangkan klien jika ingin menonjol.

Berkat kemajuan transportasi, komunikasi, dan layanan terkait lainnya di sektor pariwisata, pola perjalanan telah berubah dari liburan panjang menjadi liburan singkat dan teratur.

Ketika Teman Jalan mengunjungi destinasi wisata, secara gamblang telah turut memberikan sumber pendapatan utama kepada operator tur. Jadi, wisatawan adalah prioritas utama. Tour Aqsa Jordan Mesir Stutours

Pekerjaan berat yang dilakukan untuk menemukan dan mempromosikan situs pariwisata baik online maupun offline dilakukan oleh operator tur. Hasilnya, agen berada di urutan kedua.

Tempat-tempat yang dikunjungi Teman Jalan untuk berlibur, adalah tempat untuk menghabiskan waktu berharga. Oleh karena itu, tempat liburan menduduki peringkat ketiga.

Singkatnya, upaya terkoordinasi dan terpadu antara wisatawan, pemandu wisata, dan pejabat badan pariwisata diperlukan untuk mempromosikan pariwisata di seluruh dunia.

Pelanggan saat ini sangat menyadari layanan yang diberikan dalam industri pariwisata. Karena komunikasi dan teknologi sudah maju, pengetahuan menyebar dengan cepat sehingga memudahkan untuk mengetahui apa yang ingin diketahui.

Menyelidiki Rute Spiritual dengan Agen SATUTOURS Terpercaya

Untuk mengetahui beragam sejarah dan sisa-sisa nabi terdahulu, Teman Jalan bisa mengajak keluarga, rekan maupun pasangan untuk berkunjung.

Tour Aqsa Jordan Mesir tersedia melalui layanan perjalanan SATUTOURS dengan kisaran harga yang tetap. Biaya perjalanan seringkali ditentukan oleh fasilitas yang diberikan seperti penginapan, transportasi, makan, dan lain sebagainya.

Selain itu, meski sedang terjadi perang antara Israel dan Palestina, perjalanan akan lebih mudah jika Teman Jalan bekerja sama dengan SATUTOURS, khususnya di perbatasan.

Teman Jalan tahu bahwasanya perjalanan ini tidak hanya dilakukan di Masjid Al Aqsa saja, melainkan juga di sejumlah lokasi lain. Teman Jalan bisa menghubungi kami untuk infromasi perjalanan Aqsa Jordan Mesir.

Beberapa peninggalan dan bukti para nabi dapat dengan mudah ditemukan sekaligus, bila menggunakan jasa agen SATUTOURS sebagai bagian dari paket biaya tour Aqsa Jordan Mesir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *