Paket Wisata Murah Tour Aqsa di Jakarta

Paket Wisata Murah Tour Aqsa di Jakarta

Paket Wisata Murah Tour Aqsa di Jakarta

Paket Wisata Murah Tour Aqsa di Jakarta

Paket wisata murah tour Aqsa di Jakarta bisa menjadi opsi bagi para pengunjung yang ingin menghemat budget. Walaupun menginginkan harga murah, tetap harus dipastikan masih dalam standar pasaran.

Jadi, meskipun ingin mencari tarif murah, tetap harus memperhatikan fasilitas dan pelayanannya. Jangan sampai alih-alih terlalu menghemat budget malah memperoleh jasa travel abal-abal yang ternyata tidak memberangkatkan para penumpangnya.

Ketika hal seperti ini terjadi tentu akan membuat sahabat Tour Aqsa mengalami rugi. Untuk menghindari kerugian, tidak ada salahnya bila mencoba menerapkan beberapa tips sebagaimana akan dibahas pada uraian berikut.

Memahami Kisaran Harga Paket Tour Aqsa

Sebelum membahas tips, apakah sahabat Tour Aqsa sudah tahu berapa kisaran harga paket perjalanan menuju Aqsa? Akan berbeda-beda tentu saja tarif yang ditawarkan untuk setiap agen travel. Tour Aqsa Jordan Mesir

Biasanya, akan ditawarkan beberapa jenis paket. Pembeda untuk setiap jenis paket adalah destinasi tujuan, durasi penginapan dan fasilitas diperoleh. Semakin banyak destinasi dituju, tentu akan semakin lama juga perjalanan sahabat Tour Aqsa.

Terkait hal tersebut sebanding dengan biaya tour Aqsa yang juga akan semakin mahal. Semakin lengkap fasilitas yang ingin didapatkan, akan semakin mahal juga tarifnya. Dengan fasilitas serupa, tidak menjamin mempunyai tarif sama antara agen travel satu dengan lainnya.

Salah satu paketnya yang ditawarkan oleh Satutours, seharga 2550 USD untuk bulan Januari 2023 mendatang. Sedangkan pada bulan Februari, harganya lebih mahal menjadi 2700 USD. Bulan Maret sama dengan Januari, yaitu 2550 USD.

Sedangkan bulan Mei tarifnya 2700 USD. Untuk paket tersebut, menggunakan maskapai Etihad Airways atau Oman Air. Tanggal pemberangkatan setiap bulan berbeda-beda, ada yang awal, tengah dan akhir.

Terkait harga tersebut bisa berubah sewaktu menyesuaikan dengan kebijakan terbaru Satutours. Begitu juga dengan agen travel lain, biasanya ketika mengubah kebijakan harganya akan diinformasikan melalui situs resmi atau sosial media mereka.

Supaya lebih tahu berapa detail harga tour Aqsa, bisa langsung bertanya kepada agen travel terkait. Baik melalui online maupun datang langsung ke kantor resminya. Cari informasi harga standar pasaran lebih dulu supaya bisa menentukan kategorinya termasuk terjangkau atau mahal.

Beberapa Tips Memperoleh Paket Tour Aqsa di Jakarta Harga Murah

Seiring dengan semakin banyaknya bermunculan agen travel, semakin banyak juga oknum penipuan yang melancarkan aksi. Bagi sahabat Tour Aqsa yang ingin memperoleh paket perjalanan ke Aqsa di Jakarta berharga murah tapi terpercaya, coba ikuti beberapa tips ini:

  1. Riset dan Membandingkan

Tips pertama, lakukan riset sederhana beberapa agen travel Aqsa, lalu bandingkan. Terkait riset, bisa berupa paket apa saja yang ditawarkan, alamat kantor resmi, fasilitas, harga, titik keberangkatan, ulasan para pelanggan, durasi pengalaman dan lain-lain.

Biasanya akan semakin lama pengalaman agen travel, akan semakin berkualitas juga layanan yang diberikan. Untuk memastikannya, sahabat Tour Aqsa bisa melihat ulasan para pelanggan yang pernah menggunakan jasa tersebut.

  1. Mempertimbangkan Travel yang Lokasinya Dekat dengan Domisili 

Ketika memilih paket tour Aqsa berharga murah, bisa mempertimbangkan dari agen travel yang lokasinya dekat dengan domisili atau titik keberangkatan. Jadi, nantinya tidak harus mengeluarkan budget besar untuk transportasi menuju titik keberangkatan.

Metode ini merupakan salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk menghemat pengeluaran. Walaupun harga paket yang ditawarkan agen travel murah, tetap harus dipastikan masih masuk ke dalam kategori wajar.

  1. Mempertimbangkan Harga Promo 

Tips selanjutnya yang bisa dilakukan yaitu mempertimbangkan harga promo. Biasanya setiap agen travel memberikan harga promo pada momen khusus. Tapi memang perlu update informasi supaya tidak tertinggal momen penawaran harga promo.

  1. Meminta Rekomendasi Teman

Tips terakhir, bisa mencoba meminta rekomendasi dari teman terpercaya yang pernah menggunakan agen travel menuju Aqsa. Ketika mereka mengatakan memiliki rekomendasi travel murah, tidak ada salahnya untuk menjadikannya pertimbangan.

Fasilitas yang Biasanya Tersedia pada Paket Wisata Tour Aqsa 

Dengan membayarkan biaya tour Aqsa sejumlah tertentu, penumpang akan memperoleh beragam fasilitas. Setiap agen travel menyediakan fasilitas berbeda-beda, tapi beberapa yang biasanya ditawarkan pada paket wisata tour Aqsa meliputi:

  1. Tiket Pesawat Pulang Pergi 

Fasilitas pertama adalah tiket pesawat untuk perjalanan pulang dan pergi. Dalam kondisi ini, tiket penumpang untuk pergi dan pulang sudah ditanggung oleh agen travel. Jadi, penumpang tidak perlu mengurusi pembelian tiket secara mandiri. 

  1. Akomodasi Penginapan 

Akomodasi penginapan berupa hotel biasanya juga sudah masuk ke dalam fasilitas yang ditawarkan. Jadi, tidak perlu bingung lagi mencari tempat menginap setelah sampai di lokasi tujuan.

  1. Makan

Fasilitas lainnya adalah makan dengan menu yang sudah ditentukan oleh pihak agen travel dengan jumlah biasanya sebanyak tiga kali dalam satu hari. Mereka sudah memiliki susunan jadwal kegiatan penumpang, termasuk makan, sehingga lebih terstruktur. 

  1. Transportasi Bus 

Paket harga tour Aqsa biasanya sudah mencakup fasilitas transportasi bus. Alat transportasi bus nantinya akan mengantarkan para penumpang menuju berbagai destinasi tujuan. 

  1. Tour Guide

Fasilitas terakhir, adanya tour guide yang akan menjelaskan secara singkat sejarah atau informasi terkait destinasi tujuan. Sahabat Tour Aqsa juga bisa menanyakan hal-hal yang ingin ditanyakan terkait destinasi terkait. 

Menariknya, beberapa fasilitas tersebut bisa diperoleh ketika sahabat Tour Aqsa menggunakan agen travel Satutours. Selain fasilitas tersebut, masih banyak lagi lainnya, seperti starter kit atau panduan perjalanan dan air mineral.

Fasilitas yang Biasanya Tidak Termasuk ke dalam Paket Tour Aqsa

Walaupun menggunakan jasa agen travel, bukan berarti seluruh fasilitas disediakan. Ada beberapa fasilitas yang biasanya tidak masuk ke dalam paket perjalanan menuju Aqsa. Beberapa fasilitas dimaksud antara lain:

  1. Pengeluaran Tambahan untuk Kebutuhan Pribadi

Fasilitas yang tidak termasuk paket salah satunya pengeluaran tambahan untuk kebutuhan pribadi. Pengeluaran tambahan menjadi tanggung jawab diri sendiri. Jadi, para penumpang tetap memerlukan uang saku untuk berjaga-jaga.

Namanya perjalanan akan selalu ada pengeluaran tambahan, baik untuk kebutuhan mendesak maupun tidak. Untuk itulah walaupun sudah membayar paket tour Aqsa dan lepas biaya perjalanan tetap perlu membawa uang saku. 

  1. Kelebihan Bagasi

Selain pengeluaran tambahan, kelebihan bagasi juga akan ditanggung oleh individu, bukan agen travel. Seperti kita tahu bahwa bagasi pesawat memiliki batasan maksimal barang bawaan supaya bebas biaya.

Ketika melebihi kapasitas maksimal, akan dikenai tarif dengan jumlah sesuai kebijakan berlaku. Supaya tidak kelebihan bagasi, sebaiknya bawa barang bawaan seperlunya saja, jangan berlebihan.

  1. Konsumsi Saat Transit di Airport 

Makan memang menjadi fasilitas agen travel, tapi menyesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan. Di mana fasilitas makan tersebut tidak termasuk konsumsi saat transit di airport.

Jadi, bila ingin membeli makan di airport, harus menggunakan uang pribadi. Untuk menghemat budget, sahabat Tour Aqsa bisa membawa makanan dan minuman sendiri dari rumah.

Beberapa fasilitas yang tidak termasuk ke dalam paket tersebut juga tidak akan diperoleh saat menggunakan agen travel Satutours. Fasilitas lainnya yang tidak termasuk antara lain biaya PCR, biaya pembuatan vaksin dan paspor.

Ingin mendapatkan paket wisata murah untuk perjalanan Aqsa di Jakarta, tapi ragu memilih agen travel apa? Satutours adalah solusi terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan paket wisata murah tour Aqsa di Jakarta sahabat Tour Aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *