Tour Muslim Aqso Jordan Mesir 2024

Tour Muslim Aqso Jordan Mesir 2024

Tour Muslim Aqso Jordan Mesir 2024

Tour Muslim Aqso Jordan Mesir 2024

Tour muslim Aqso Jordan Mesir 2024 merupakan pilihan bagi banyak umat Islam di Indonesia dan dunia, sebab tiga lokasi tersebut merupakan destinasi wisata kaya sejarah, budaya, dan spiritual.

Khususnya bagi umat Islam yang ingin bepergian ke sana dari Indonesia, perlu banyak hal yang harus disiapkan. Tidak lain seperti pengetahuan seputar lokasi, visa paspor, pesawat, dan akomodasi setempat.

Tour Muslim Aqso Jordan Mesir 2024

Menjadi pilihan yang tepat karena di sana terdapat banyak keindahan bangunan serta budaya yang mengakar sejak jaman para Nabi. Sehingga akan menjadi pengalaman yang berharga untuk keluarga.

Bersama keluarga, teman jalan bisa memberikan banyak nilai seputar kehidupan. Bukan hanya jalan-jalan untuk mendapatkan kesenangan, tapi juga mawas diri serta mendekatkan diri dengan Tuhan.

Destinasi ini penting bagi umat Islam sebab menjadi saksi sejarah adanya peristiwa penting Israj Miraj, serta banyak dari para Nabi yang lahir dan meninggal di tiga lokasi tujuan wisata mancanegara satu ini.

Sehingga banyak pelajaran yang akan teman jalan dapatkan dalam satu perjalanan saja, selain bisa mendapatkan pelajaran akan budaya leluhur serta spiritual, tetap juga dapatkan keindahan wisata alamnya.

Sebab banyak objek wisata dalam tour Aqsa Jordan Mesir yang merupakan peninggalan dari peradaban lama serta terbentuk secara alami dari berbagai peristiwa alam, seperti badai, erosi, dan sebagainya.

Perjalanan Internasional Butuh Syarat Ketentuan Khusus

Ketika memiliki rencana perjalanan menuju luar negeri, tentu butuh syarat ketentuan khusus yang harus bisa terpenuhi. Seperti halnya paspor dan tentu saja Visa, tidak semuanya negara mengizinkan Indonesia.

Maka dari itu penting sekali untuk menyerahkan semua syarat ketentuan khususnya dokumen kepada pihak yang sudah berpengalaman, di Indonesia pihak tersebut adalah agen travel perjalanan Internasional.

Mereka dapat dengan mudah mengatasi berbagai masalah yang mungkin akan terjadi. Dengan banyak koneksi yang dimilikinya sudah jelas akan membantu atasi berbagai masalah yang muncul nantinya.

Serta untuk kepengurusan di dalam negeri bisa lebih cepat karena adanya orang dalam serta sudah berpengalaman membantu banyak perjalanan, bukan hanya perjalanan individu tapi juga grup pastinya.

Sehingga teman jalan hanya cukup melakukan persiapan pada perjalanan saja, seperti dengan menyediakan baju-baju hangat sesuai musim, menyiapkan kamera, dan mungkin juga perbekalan pribadi.

Perjalanan Muslim yang Memadai

Ketika melakukan perjalanan pribadi dengan tanpa menggunakan agen travel perjalanan, sudah pasti tidak akan tahu bagaimana pilihan-pilihan makanan, akomodasi, dan rencana perjalanan yang sesuai.

Sebab tidak ada pengetahuan lebih lanjut serta memadai tentang hal tersebut. Sehingga mau tidak mau akan ada risiko untuk terjadi perjalanan non muslim, seperti salah memilih makanan non halal.

Bisa juga salah dalam memilih akomodasi yang tidak menyediakan sarana untuk Sholat dan ibadah umat Islam lainnya. Dengan begitu tentu pemilihan untuk menggunakan agen travel menjadi penting dilakukan.

Semua demi mendapatkan perjalanan dengan konsep muslim yang memadai, dan dengan pemilihan bersama Kami TOUR AQSA akan mendapatkan semua itu. Khususnya itinerary perjalanan paling jelas.

Itinerary Perjalanan TOUR AQSA untuk Teman Jalan

Selama 10 hari lamanya perjalanan akan dimulai dari Jakarta menuju ke destinasi tujuan, lalu kembali Jakarta lagi pada hari ke 10, lebih jelasnya ini dia itenerary lengkap dari Kami untuk teman jalan.

1.     Titik kumpul keberangkatan (Hari 1)

Hari pertama semua peserta di dalam grup akan berkumpul di terminal bandara Soekarno Hatta pada pukul 20.25 untuk melakukan perjalanan menuju Doha Amman

2.     Jakarta Doha Amman (Hari 2)

Menuju ke hari berikutnya, pukul 00.25 mulai melakukan perjalanan menuju Doha dan transit sekitar 05.15, lalu berlanjut menuju Amman pada pukul 08.50 sampai 12.10 siang.

Sesudah mengurus semua dokumen terkait, tour guide akan mengajak ke Goa dan Solat Ashar di masjid Ashabul Kahfi, lalu beristirahat menuju ke hotel untuk melakukan check in, istirahat, dan makan malam.

3.     Amman Petra Amman (Hari 3)

Sarapan dahulu sebelum menuju ke Petra dengan singgah dahulu ke objek wisata Uyun musa, kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat. Di hari awal tentu tidak akan melakukan perjalanan jauh.

4.     Amman Allenby Jericho Jerusalem (Hari 4)

Baru pada hari ke empat, akhirnya check out dari Hotel Amman untuk berangkat menuju ke Border Alenby dengan singgah dahulu ke penjualan product laut mati seperti pada toko toko oleh oleh.

Imigrasi dahulu sebentar pada Border Allenby lalu makan siang dan mengunjungi makan dari Nabi Musa lalu ke gunung temptation, dan menuju ke Jerusalem untuk menjamak Sholat Maghrib dan Isya di Masjidil Aqso.

5.     Jerusalem Hebron Betlehem Jerusalem (Hari 5)

Perjalanan hari ke lima akan mengunjungi gunung Lives lalu ke hebron untuk mengunjungi makan Nabi Ibrahim dan lainnya, sesudahnya ke Betlehem dan kembali ke Aqso.

6.     Jerusalem Taba Nuwaiba (Hari 6)

Melakukan Sholat di Masjidil Aqso kemudian sarapan dan check out menuru ke Taba untuk perjalanan selanjutnya, imigrasi seperti biasa dan menuju ke Nuwaiba untuk check in pada hotel selanjutnya.

7.     Nuwaiba Cairo (Hari 7)

Check out dari hotel lalu menuju ke Cairo dengan melewati makan nabi harun, saleh, dan bahkan melalui terusan Zues, untuk stay dua hari pada Cairo.

8.     Jalan-jalan di Cairo (Hari 8-9)

Jalan-jalan menuju ke berbagai destinasi seperti Spinx, Pyramid, dan sebagainya, lalu ke peradaban sungai nile dan akhirnya pada hari ke 9 menuju pada makan Iman Syafii lalu sholat di Masjid Al Azhar.

9.     Pulang ke Indonesia (Hari 10)

Perjalanan pulang akan langsung pada jam 1 malam dengan transit di Doha, lalu dari Doha akan menuju Jakarta dari jam 08.30 dan sampai di Jakarta pukul 9 malam.

Perjalanan Bersama Tour Aqsa Pasti Nyaman

Semua yang teman jalan butuhkan sudah Kita siapkan dan pastinya akan membuat perjalanan makin nyaman. Tinggal fokus saja pada tujuan yakni melakukan liburan bersama keluarga.

Tinggal konsultasikan bersama Costumer Service yang bisa teman jalan hubungi melalui nomor telepon +62812-1118-4002 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai semua hal terkait perjalanan ke sana.

Tidak perlu kawatir akan ketinggalan jadwal perjalanan, sebab tersedia pilihan jadwal untuk teman jalan pada berbagai bulan, terutama juga pada paket khususnya untuk umrah, ziarah, dan lain sebagainya.

Tinggal lakukan pemesanan lebih lanjut pada Costumer Service untuk mendapatkan booking khusus, dan jika memang ada permintaan khusus ada konsultasi gratis yang dapat teman jalan dapatkan melaluinya.

Jadi untuk apa ragu mempercayakan semuanya kepada Tour Aqsa, sebab agen travel ini merupakan pilihan banyak orang yang sudah melakukan perjalanan menuju ke tiga lokasi tersebut dengan jaminan kualitasnya.

Segera dapatkan paket tour Aqsa Jordan Mesir mulai dari sekarang agar dapatkan potongan harga lebih banyak, dan pastikan sudah melakukan konsultasi agar perjalanan bisa sesuai dengan keinginan teman jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *