Nikmati Makan Malam di Atas Ferry, Sambil Menikmati Makan Malam di Atas Sungai Nile

1 min read

Nikmati Makan Malam di Atas Ferry, Sambil Menikmati Makan Malam di Atas Sungai Nile

Nikmati Makan Malam di Atas Ferry, Sambil Menikmati Makan Malam di Atas Sungai Nile

"<yoastmark

Nikmati Makan Malam di atas ferry, sambil menikmati makan malam di atas sungai nile. Menikmati makan malam sambil mengelilingi Sungai Nile menggunakan Kapal Ferry tentu merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Mendengar kata Nil, mungkin sempat terpikirkan sungai yang tidak pernah berhenti mengalir. Nile menjadi salah satu sungai yang masuk ke keajaiban dunia. Nil juga menyandang sebagai sungai terpanjang di Afrika.

Sungai ini dianggap sebagai keajaiban alam yang menakjubkan karena airnya terus mengalir tiada henti sejak jutaan tahun lalu. Tidak hanya itu, terdapat keistimewaan lain yang tentunya akan membuat Mitra Muslim takjub. Ada banyak sekali keindahan yang bisa dinikmati Mitra Muslim ketika berwisata ke sungai tersebut. Meskipun Mitra Muslim sedang berwisata religi negara Mesir, tidak ada salahnya jika mencoba dinner di kapal Ferry.

Nikmati Makan Malam di Atas Ferry, Sambil Menikmati Makan Malam di Atas Sungai Nile

Mungkin menaiki kapal Ferry merupakan salah satu impian dari Mitra Muslim. Tapi, impian ini tentu bisa diwujudkan dengan cara mengikuti berbagai agen travel perjalanan yang menyediakan fasilitas tersebut. Kegiatan makan malam menggunakan kapal Ferry sepertinya sudah menjadi agenda wajib bagi sebagian besar travel tour. Banyak lokasi bersejarah yang bisa dilihat di sepanjang sungainya.

Travel tour Aqsa Jordan mesir biasanya menyediakan fasilitas untuk makan malam di atas kapal Ferry mewah untuk para wisatawannya. Dengan begitu, beberapa tempat akan terlihat lebih indah seperti Lembah Raja. Lembah Raja menjadi salah satu objek wisata yang paling dekat dan terlihat dari Ferry ketika Mitra Muslim dinner di atasnya. Lokasinya berada pada sepanjang sungai sebelah barat.

Lembah Raja merupakan tempat peristirahatan terakhir dari para raja-raja. Salah seorang raja sensasional dan terkenal pada banyak cerita muslim karena dikenal kejam serta zalim adalah Fir’aun. Sebagian perusahaan penyedia jasa akan memandu wisatawan yang telah bergabung pada tour muslim Masjidil Aqsa untuk merasakan dinner di sungai. Ini tentu dimaksudkan untuk memberi pengalaman tidak terlupakan ketika berwisata. Biasanya, Mitra Muslim sekalian akan mendapatkan suguhan lain ketika berada di atas Kapal. Seperti misalnya tarian khas Mesir yang akan ditampilkan oleh para penari di dalamnya.

Pilih Tour Aqsa Jordan Mesir

Pelayaran di atas sungai Nile masih menjadi cara menarik untuk memperlihatkan pemandangan Mesir kuno kepada wisatawannya. Bangunan-bangunan yang diterangi dengan cahaya lampu menjadi lebih menarik ketika dilihat dari air. Pada saat siang hari, pemandangannya tentu akan terlihat biasa saja. Tapi, pada waktu maam hari para wisatawan mungkin akan kesulitan untuk melihatnya karena tempat-tempat tersebut dipenuhi oleh pengunjung lain.

Tapi bersama dengan tour aqsa Jordan Mesir kami, para wisatawannya tetap bisa mengunjungi lokasi-lokasi populer di sana. Dengan begitu, Mitra Muslim sekalian bisa meninggalkan kenangan di setiap sudut negara Mesir. Rute yang kami ambil untuk melakukan perjalanan adalah dengan melalui Sharm El Syekh. Berada di kawasan semenanjung Sinai, dekat dengan laut merah. Lokasinya juga berdekatan dengan Gunung Sinai.

Bersama kami, Mitra Muslim sekalian bisa pergi ke Mesir untuk melakukan perjalanan religi dan dinner di atas Ferry kapan saja. Hal ini dikarenakan, kami membuka jadwal perjalanan pada setiap bulannya. Terdapat banyak kelebihan jika mengikuti Tour Aqsa bersama “SatuTours” (PT. Alfatih Satu Qolbu) kami. Salah satunya adalah penginapan berbintang yang berada di kawasan Masjidil Aqsa. Memilih agen perjalanan sebenarnya cukup mudah, tapi sebagai Mitra Muslim bijak tentu perlu memilih mana yang terbaik. Salah satunya adalah SatuTours karena memiliki layanan dinner di Nile Cruise.