Simak Yuk, Destinasi Wisata di Aqsa yang Menarik untuk Dikunjungi

Simak Yuk, Destinasi Wisata di Aqsa yang Menarik untuk Dikunjungi

Simak Yuk, Destinasi Wisata di Aqsa yang Menarik untuk Dikunjungi

Simak yuk, destinasi wisata di Aqsa yang menarik untuk dikunjungi saat liburan. Berkunjung ke Aqsa menjadi pengalaman berharga yang tidak akan terlupakan.

Banyak wisata bersejarah di sana sehingga akan memperkaya wawasan dan pengetahuan. Di samping itu, banyak tempat yang menyuguhkan pemandangan indah dan menakjubkan.

Paket Tour Aqsa menjadi solusi terbaik bagi yang ingin liburan ke kota penuh sejarah tersebut. Tidak heran jika banyak orang singgah ke sana ketika berada di timur tengah.

Sahabat Tour Aqsa bisa memperdalam wawasan mengenai sejarah umat muslim dan lain sebagainya. Oleh karena itu, sebelum berangkat jangan lupa untuk membuat daftar kunjungan agar tidak ada yang terlewat. Tour Aqsa Jordan Mesir

Simak Yuk, Destinasi Wisata di Aqsa yang Menarik untuk Dikunjungi Saat Liburan

Simak Yuk, Destinasi Wisata di Aqsa yang Menarik untuk Dikunjungi

Silahkan simak beberapa destinasi wisata di Aqsa yang harus ada dalam list kunjungan. Nikmati berbagai tempat menarik yang tidak dapat ditemukan pada daerah lain.

1. Masjid Al Aqsa

Masjid Al Aqsa juga dikenal sebagai bukit bait suci. Letak tempat ibadah tersebut adalah di Jerusalem, Palestina. Berdasarkan sejarahnya, masjid telah ada sejak tahun 705 M.

Tepatnya pada masa khalifah Umar bin Khattab. Masjid berkapasitas 5000 orang ini panjangnya 83 meter, sedangkan lebarnya 65 meter. Selain sebagai tempat ibadah, masjid Al Aqsa juga digunakan untuk wisata.

2. Hezekia’s Tunnel

Biaya Tour Aqsa tidak memberatkan bagi para peserta. Hal ini karena banyak tempat bersejarah yang akan dikunjungi. Selain bisa liburan, sahabat Tour Aqsa juga akan mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan.

Termasuk salah satunya ketika berkunjung ke Hezekia’s Tunnel, yaitu sebuah terowongan air di bawah kota Daud. Saluran tersebut mengalirkan air dari Gihon ke kolam Siloam.

Biasanya, destinasi ini dikenal dengan nama Raja Yehuda. Adapun tujuan pembuatan saluran tersebut untuk menghadapi adanya ancaman dan pengepungan dari Raja Asyur.

3. Dome of the Rock

Bangunan arsitektur Islam ini mempunyai seni yang indah dan merupakan paling tua di Yerusalem. Dome of the rock dibangun pada masa pemerintahan Sultan Abdul Malin bin Marwan tahun 691 Masehi.

Harga Tour Aqsa tidak akan membuat kantong kering sehingga banyak diminati oleh para wisatawan. Terlebih banyak keuntungan yang akan didapatkan karena menyuguhkan lebih dari satu tempat wisata menakjubkan.

Salah satunya tampak pada model bangunan dome of the rock tersebut. Hal ini karena kubahnya berlapis emas dan memiliki ukuran 20,30 meter serta tinggi 20,48 meter.

Pada bagian kubah ditemukan sebuah batu. Para umat Islam percaya bahwa batu itu menjadi pijakan pertama Rasulullah SAW saat melakukan Isra’ Mi’raj.

Awalnya, bangunan ini didirikan oleh Sultan Abdul Malik bin Marwan. Lalu, dikuasai oleh khalifah Umar bin Khattab. Hal menarik lain dari bangunan itu adalah bagian luarnya terdapat hiasan yang menarik.

Hiasan berupa kaligrafi ayat-ayat Al-Quran pada lingkaran kubah bagian luar. Selain itu, terdapat banyak hiasan seni-seni Islam yang diperlihatkan secara detail.

4. King Davia’s Thomb

King Davia’s Thomb adalah tempat wisata paling menarik untuk dikunjungi, apalagi biaya tour Aqsa ini cukup terjangkau. Banyak orang yang mengatakan bahwa di sinilah tempat makam dari Nabi Daud.

Tidak heran jika banyak peziarah dari seluruh dunia berdatangan silih berganti ke King Davia’s Thomb. Sahabat Tour Aqsa akan menjumpai banyak orang berdoa di sana, tepatnya daerah Bukit Zion.

Oleh karena itu, sudah jauh-jauh pergi ke Palestina maka harus meluangkan waktu untuk mengunjunginya. Selain bisa berziarah, sahabat Tour Aqsa juga dapat menikmati keindahan panorama alamnya.

5. Kota Yerusalem         

Kota tua ini memiliki banyak bangunan bersejarah. Bagi umat Kristen dan Yahudi kota Yerusalem adalah tempat suci. Di sini masyarakat sangat menghargai adanya perbedaan agama.

Paket Tour Aqsa ke kota Yerusalem ini akan disuguhkan banyak tembok museum bersejarah. Selain itu, terdapat kitab agama Samawi, menikmati kemegahan kota dari atas bukit dan lain-lain.

6. Pantai Gaza

Di Gaza banyak terdapat tempat-tempat indah, salah satunya adalah pantai. Pantainya terletak di jalur Gaza. Pantai Gaza ini sangat disukai para wisatawan karena keindahannya.

Hal ini terlihat dari panorama alam dan pasirnya berwarna putih. Sahabat Tour Aqsa bisa bersantai sejenak sekaligus bermain di sana dengan puas.

7. Kota Kuno Sebastian

Banyak kota kuno yang berada di Aqsa, salah satunya kota Sebastian ini. Liburan kamu tidak akan lengkap tanpa berkunjung ke sana. Lokasinya berada di barat laut Kota Nablus.

Jumlah penduduk di sana ada sekitar 4.500 jiwa. Biaya Tour Aqsa ke kota Sebastian ini sebanding dengan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan.

Sahabat Tour Aqsa akan menemukan banyak reruntuhan istana Samaria, Kebun Zaitun, Gereja Bizantium dan lain sebagainya. Di sini juga menjadi tempat yang memuat banyak sejarah Palestina.

Kota yang satu ini berdiri sejak abad ke 14 SM. Banyak kebun zaitun yang dapat dikunjungi wisatawan. Keindahan kebun tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

8. Kota Deir Ghassana

Kota Deir Ghassana dikelilingi oleh banyak bangunan bernuansa kuno namun terlihat menarik. Pada setiap sudut rumah terdapat sumur yang berfungsi sebagai tempat menyimpan biji-bijian, air dan minyak zaitun.

Harga Tour Aqsa sudah termasuk berkunjung ke kota tersebut. Lalu, fungsi lain dari sumur-sumur itu adalah untuk menyimpan bekal ketika berperang. Selain itu, juga dapat menikmati lezatnya berbagai makanan lokal.

Hal in tentu akan menambah pengalaman sekaligus membuat perjalanan menjadi semakin menyenangkan. Alasan itu mendorong banyak orang berkunjung ke kota yang sudah ada sejak abad 18.

9. Kota Tua Akka

Akka merupakan kota tua yang terawat, letaknya di Kota Pelabuhan, sebelah barat laut Palestina. Tepatnya berada di perbatasan antara Israel dan Palestina.

Kota Akka menyimpan keindahan Laut Mediterania yang sangat memukau. Dahulu, kota tersebut dijadikan sebagai tempat pertahanan pasukan perang yang berasal dari Kerajaan Salib.

Namun, telah diambil alih oleh kaisar Prancis bernama Napoleon Bonaparte. Jika mengambil paket tour maka bisa puas menjelajahi keindahan kota tua Akka.

Pengunjung bisa belajar banyak hal dan memperluas wawasan mengenai sejarah Palestina. Sahabat Tour Aqsa bisa bermain dan menghabiskan waktu liburan bersama teman maupun keluarga.

10. Bukit Zaitun

Kebun di Bukit Zaitun ini tidak boleh terlewatkan. Destinasi wisata ini sangat ramai dengan pengunjung karena terkenal pemandangannya sangat indah. Dari bukit tersebut, tampak pemandangan kota Yerusalem yang menawan.

Pada puncak bukit dengan tinggi sekitar 400 mdpl itu, para wisatawan dapat melihat kapel. Adapun pendiri kapel tersebut adalah kesatria perang salib di abad ke 12.

Selain itu, juga terdapat sekitar 150 makam di bukit itu. Beberapa orang menyebutkan bahwa di sana ada makam Nabi Zakaria, anak Nabi Daud dan juga Absalom.

Semua destinasi tersebut bisa sahabat Tour Aqsa kunjungi bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Pilih penyedia jasa dari Tour Aqsa by Satutours untuk memudahkan perjalanan sahabat Tour Aqsa. Pastikan hanya memilih paket Tour Aqsa menggunakan jasa Tour Aqsa yang terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *