Harga Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

Harga Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

Harga Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

Harga paket Tour Aqsa Jordan Mesir dari kami lebih terjangkau dan fasilitasnya lengkap. Namun, sahabat Tour Aqsa perlu menyiapkan dana cadangan jika tiba-tiba terjadi perubahan harga.

Harga Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

Hal ini mungkin terjadi karena nilai tukar rupiah dengan mata uang negara lain selalu berubah seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, persiapkan dana lebih untuk kebutuhan yang bersifat mendadak. Jangan lupa untuk mematuhi semua peraturan dan jadwal yang telah dibuat pihak penyelenggara tour. Semua itu dilakukan demi menjaga kenyamanan bersama selama liburan.

Mengenal Lebih Dalam Tentang Aqsa

Sahabat Tour Aqsa sangat dianjurkan untuk mengenal tempat-tempat yang akan dikunjungi. Salah satunya adalah Al Aqsa. Tempat tersebut menyimpan banyak sejarah sehingga dijadikan sebagai obyek wisata. Al Aqsa pada mulanya merupakan kiblat bagi umat Islam. Namun, saat ini kiblat telah berpindah ke ka’bah. Salah satu tempat suci umat islam tidak hanya Mekkah dan Madinah saja.

Tidak heran banyak orang berminat untuk berkunjung ke sana. Meskipun biaya Tour Aqsa tidak sedikit, namun peminatnya tetap banyak, mengingat tempatnya memiliki nilai sejarah. Oleh karena itu, setidaknya sebelum berangkat mencari informasi seputar Al Aqsa. Tempat tersebut sangat istimewa, terutama untuk seluruh umat muslim di seluruh dunia.

Al Aqsa juga dijadikan sebagai tempat suci ketiga. Di sini juga merupakan kubah pertama. Kubah tersebut dilapisi dengan emas. Bagian dalamnya terdapat batu yang diyakini sebagai tempat bertolak Nabi Muhammad. Tepatnya saat Nabi Muhammad hendak pergi ke langit pada peristiwa Isra’ Mi’raj. Di sini juga terdapat makam para nabi seperti Nabi Sulaiman. Sahabat Rasulullah juga banyak yang makamnya di sana.

Paket Tour Aqsa juga memfasilitasi sahabat Tour Aqsa yang ingin berziarah ke makam para nabi. Oleh karena itu, banyak benefit yang akan didapatkan jika berlibur menggunakan jasa kami. Berbagai peristiwa penting terjadi di sana.

Hal inilah yang mendorong banyak orang untuk berkunjung ke tempat suci tersebut. Lalu, pernah menjadi saksi peristiwa pembantaian umat muslim. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1099. Penindasan umat islam berlangsung selama 88 tahun. Tentu ini bukanlah waktu yang sedikit. Namun, pada akhirnya umat Islam bisa kembali mempertahankan tempat suci itu.

Berapa Harga Paket Tour Aqsa Jordan Mesir?

Apabila sahabat Tour Aqsa ingin melakukan perjalanan di awal tahun 2023 maka membutuhkan biaya sebesar 2295 USD. Adapun jenis maskapai yang dipilih adalah Oman Air. Adapun konsorsiumnya 11 hari. Pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu setelah kuota terpenuhi. Oleh karena itu, segera lakukan pendaftaran dan menghubungi admin kami. Pada umumnya, pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum hari keberangkatan.

Harga Tour Aqsa tersebut sudah mencakup berbagai macam kebutuhan secara lengkap. Namun, sahabat Tour Aqsa juga harus menyediakan dana tambahan untuk berbagai kebutuhan lainnya seperti vaksin, asuransi dan paspor. Syarat yang harus dipenuhi adalah masa berlaku paspor harus kurang dari 10 bulan dari waktu keberangkatan. Jangan lupa untuk melakukan pengecekan paspor.

Semua keperluan tersebut wajib ada sehingga pastikan budget yang dimiliki cukup untuk mengurus biaya tambahan lainnya. Perjalanan memang memakan waktu lama sehingga harus membawa banyak barang. Oleh karena itu, sahabat Tour Aqsa harus membayar biaya kelebihan bagasi jika barang melebihi batas maksimal. Biaya Tour Aqsa belum termasuk kebutuhan tersebut. Tour Aqsa

Sebelum mendaftar, persiapkan minimal 10 juta rupiah untuk membayar deposito per orang. Biaya ini tidak dapat dikembalikan sehingga pastikan sahabat Tour Aqsa bisa berangkat sesuai jadwal. Jika tidak bisa berangkat maka uang DP ini tidak akan dikembalikan. Pembayaran deposit ini sangat penting untuk dilakukan karena pendaftaran tanpa deposit bersifat tidak mengikat.

Artinya pendaftaran tersebut bisa kami batalkan secara sepihak tanpa ada pemberitahuan. Oleh karena itu, sebaiknya memberi deposito. Apabila kuota telah terpenuhi, maka harus menunggu jadwal keberangkatan selanjutnya.

Ketentuan Mendaftar Tour Aqsa yang Wajib Diketahui

Harga paket yang ditentukan, fasilitas maupun program bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan situasi. Selain itu, tergantung kondisi penerbangan maupun negara yang akan dikunjungi. Harga di atas berlaku untuk keberangkatan minimal 25 orang. Apabila jumlah peserta tidak mencapai kuota, maka harganya akan berubah menyesuaikan jumlah orangnya.

Sisa pembayaran paket tour wajib dilunasi paling lambat 30 hari sebelum berangkat. Jika peserta bersifat riskan, memiliki risiko tinggi dan usianya di atas 50 tahun maka harus ada pendampingnya. Hal ini juga berlaku bagi sahabat Tour Aqsa yang mempunyai keterbatasan mental maupun fisik. Pendamping bisa teman, anggota keluarga atau saudara. Tugasnya adalah bertanggung jawab terhadap peserta tersebut selama perjalanan.

Alasannya karena harga Tour Aqsa tidak termasuk menyediakan obat pribadi. Oleh karena itu, pastikan pendamping menyiapkan semua keperluan yang dibutuhkan termasuk obat pribadi dan perlengkapan penting lainnya.

Kondisi tubuh harus sehat dan pendaftaran tidak boleh diwakilkan. Sahabat Tour Aqsa harus mendaftar sendiri secara langsung. Harga setiap waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini. Kami menyesuaikan adanya perubahan tarif dari pihak ketiga yang bekerja sama. Misalnya dari pihak penerbangan, hotel, transportasi dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi sahabat Tour Aqsa dari luar kota Jakarta, biaya untuk penerbangan domestik menuju maupun dari Jakarta ditanggung sendiri-sendiri. Hal ini juga berlaku untuk biaya ke Jakarta menggunakan jenis transportasi lainnya. Pihak travel tidak memberikan fasilitas kamar hotel ketika transit di bandara. Begitu juga dengan makanan tambahan dan launge. Namun, ada pengecualian jika pihak Airlines telah menyediakannya.

Hal-Hal yang Perlu Dilakukan Saat Liburan

Berikut ini merupakan beberapa hal yang harus diperhatikan ketika berlibur ke negara lain. Contohnya akan kami jelaskan lebih detail pada ulasan di bawah ini yang bisa Sahabat Tour Aqsa pahami.

1. Mengonsumsi Vitamin

Vitamin merupakan salah satu kebutuhan yang wajib dibawa. Tujuan mengonsumsi vitamin adalah untuk menjaga agar tubuh tetap berstamina dalam berbagai kondisi. Biasanya kondisi cuaca di Indonesia dengan negara tujuan berbeda. Perubahan suhu dan dan cuaca sering membuat seseorang mudah sakit. Oleh karena itu, tubuh harus sehat dan prima.

2. Membawa Penutup Kepala

Apabila kondisi cuaca sedang panas, maka sebaiknya membawa topi atau payung demi melindungi kepala. Hal ini karena musim panas di negara lain suhu udaranya bisa lebih tinggi. Apabila tubuh tidak kuat menahan panas, maka akan mempengaruhi kondisi kesehatan. Sahabat Tour Aqsa bisa jatuh sakit. Begitu juga saat berkunjung pada musim dingin maka sebaiknya memakai pakaian berbahan tebal.

3. Mengikuti Jadwal

Paket Tour Aqsa sudah menyusun jadwal dengan baik. Oleh karena itu, agar perjalanan tidak ada kendala maka harus mengikuti peraturan dan jadwal yang telah ditentukan.

4. Mengenal dan Menghormati Budaya Setempat

Budaya setiap negara itu berbeda-beda. Oleh karena itu, sebagai wisatawan harus menghormati budaya di negara lain meskipun masyarakatnya sudah terkenal ramah. Berlibur ke luar negeri membutuhkan biaya banyak. Namun, tidak perlu khawatir karena tidak menguras kantong. Hal ini dapat terwujud jika menggunakan jasa kami yang mematok harga Tour Aqsa sesuai standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *