Menikmati Wisata Kota Luxor Penuh Peninggalan Sejarah

Menikmati Wisata Kota Luxor Penuh Peninggalan Sejarah

Menikmati Wisata Kota Luxor Penuh Peninggalan Sejarah

"Menikmati

Bagi orang awam mungkin wisata kota Luxor kurang menarik ketika dibandingkan dengan Giza. Namun bagi pecinta sejarah ini adalah salah satu lokasi yang wajib dikunjungi karena memiliki peninggalan tidak kalah penting. Jadi Mitra Muslim dapat menjadikannya sebagai salah satu referensi lokasi apabila bosan dengan opsi mainstream. Memang destinasi ini kalah tenar dengan lainnya seperti red sea coast, nile river, dan pyramid.

Oleh karena itu kami akan membedah wisata kota Luxor agar Mitra Muslim bisa mengetahui apa saja point of interest disitu. Akan sangat disayangkan apabila lokasi bersejarah seperti ini kurang menarik minat para pengunjung internasional. Ada tiga lokasi yang akan kami bedah sebagai referensi mulai dari museum, kuil, sampai makam para raja. Bagi orang awam mungkin destinasi ketiga kedengarannya sangat menarik untuk dikunjungi.

Jangan khawatir akan kami bedah wisata kota Luxor secara detail sehingga Mitra Muslim bisa mendapatkan informasi akurat. Pada segmen terakhir juga ada referensi travel yang dapat digunakan ketika hendak berkunjung kesana.

Lokasi Wisata Kota Luxor yang Wajib Dikunjungi

Berikut ini adalah tiga lokasi terbaik yang dapat dikunjungi ketika sampai ke kota Luxor. Bagi para pelancong tentu ingin mengetahui sejarah singkat dibalik menikmati wisata kota Luxor penuh peninggalan sejarah tersebut sehingga bisa mengatur ekspektasi. Tour Aqsa

  1. Museum of Luxor

Ini sebenarnya salah satu destinasi baru karena dibangun pada tahun 1975 sebagai pusat edukasi. Tujuan utama pembukaan museum ini adalah untuk para akademisi yang tertarik pada peradaban kuno. Berbagai macam salinan script kuno dan berbagai artefak sejarah dapat dilihat oleh Wisatawan Mesir. Sekarang tidak ada batasan tertentu sehingga semua kalangan dapat mengunjunginya secara bebas.

  1. Luxor temple

Ketika kita berbicara tentang Mesir maka tidak akan pernah luput dengan bangunan kuil. Di kota ini juga terdapat kuil bersejarah wisata kota Luxor yang digunakan sebagai tempat menyembah Amon Ra. Pemerintah sudah melakukan restorasi sehingga sekarang kondisinya jauh lebih baik. Ini tentu saja dapat meningkatkan kenyamanan para pengunjung yang hendak menikmati peradaban kuno.

  1. Lembah para raja

Ini adalah tempat menikmati wisata kota Luxor penuh peninggalan sejarah wajib yang perlu dikunjungi ketika sampai di Luxor karena menjadi peninggalan penting. Lembah para raja ini merupakan pemakaman bersejarah tokoh terkenal. Sehingga banyak pengunjung dari berbagai kalangan mendatanginya untuk melihat sendiri bagaimana megahnya makam tersebut. Namun tidak semua area dibuka untuk umum sehingga cukup terbatas.

Jika sudah mengetahui tiga destinasi terbaik tentu saja sekarang Mitra Muslim semakin tidak sabar untuk mengunjunginya. Namun bagi yang belum pernah ke luar negeri tentu masih kurang referensi travel terpercaya, kami punya solusinya.

Opsi Travel Terpercaya untuk Berkeliling Mesir

Negeri ini memang kaya dengan peninggalan bersejarah peradaban kuno sehingga menjadi sebuah daya tarik internasional tersendiri. Jika masih kesulitan dalam mencari referensi kami dapat menjadi solusinya. Salah satu referensi travel terpercaya yang bisa Mitra Muslim gunakan untuk berkunjung adalah Tour Aqsa Jordan Mesir. Kami adalah penyedia layanan travel internasional dengan destinasi negara Mesir dan Jordan.

Baik wisata religi atau edukasi kami merupakan solusi terbaik bagi warga Indonesia. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir karena layanan Tour Aqsa Jakarta bersaing dan mampu memberikan kenyamanan optimal. Kami menyediakan layanan online di touraqsa.com sehingga Mitra Muslim yang berdomisili di luar DKI Jakarta dapat melakukan pemesanan secara mudah. Ini adalah opsi terbaik bagi para klien yang memiliki domisili di luar DKI Jakarta.

Memang untuk masalah perjalanan internasional perlu meneliti secara seksama terkait penyedia jasa. Sehingga nantinya Mitra Muslim bisa memastikan keamanan dan keamanan selama melakukan perjalanan internasional. Kesempatan berharga seperti ini jangan sampai terlewatkan karena bisa menjadi sarana edukasi. Wisata kota Luxor adalah salah satu opsi baik edukasi maupun religi yang perlu dijadikan referensi. Travel Tour Aqsa