Cairo Museum Tour, Travel Tour Aqsa Ajak Wisatawan Ke Mumi

2 min read

Cairo Museum Tour, Travel Tour Aqsa Ajak Wisatawan Ke Mumi

Cairo Museum Tour, Travel Tour Aqsa Ajak Wisatawan Ke Mumi

"<yoastmark

Jika berkunjung ke Mesir, jangan lupa untuk melakukan Tour di Museum Tahrir Cairo Mesir. Ada banyak museum-museum menarik yang bisa dikunjungi salah satunya Merah Tahrir. Di mana bangunannya telah menjadi situs warisan dunia.

Komite Warisan Dunia Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa Unesco telah mendaftarkan museumnya. Tepatnya pada Februari 2020 pihak Kementerian Pariwisata Purbakala Mesir mengajukan permohonan penambahannya.

Cairo Museum Tour Merah Tahrir menjadi galeri nasional pertama di timur tengah yang memuat khazanah arkeologi terbesar. Selain menjadi landmark unik yang berperan mendidik juga menyebarkan arkeologis bagi masyarakat Mesir.

Bangunan ini disebut-sebut sebagai museum dengan arsitektur yang luar biasa menakjubkan. Dengan perpaduan Yunani-Romawi, museumnya dirancang oleh arsitek asal Prancis, Marcel Dornon pada tahun 1897.

Serba Serbi Cairo Museum Tour

Menjadi salah satu kegiatan wajib yang bisa Mitra Muslim lakukan ketika melakukan perjalanan ke negeri piramida. Tidak ada salahnya untuk mengunjungi museumnya meskipun hanya beberapa menit saja.

Meskipun untuk memasukinya membutuhkan biaya yang agak mahal, pengunjung tentu tidak akan merasa kecewa ketika memasukinya. Banyak koleksi di mana nilainya lebih berharga daripada budget untuk melakukan tour di mesir

Museumnya juga memperbolehkan wisatawan mengambil foto di dalam. Tetapi, pengunjung harus membayar biaya ekstra lainnya yang digunakan untuk perawatan sebesar 50 pound Mesir atau $6.

Perlu diketahui bahwa ketika melakukan cairo museum tour Merah Tahrir ini tidak memiliki pendingin udara. Jadi, waktu terbaik jika ingin mengunjunginya adalah pagi hari sebelum matahari mulai menyengat.

Museumnya terletak di pusat Kairo dan dekat dengan Stasiun Metro Sadat. Ada banyak kendaraan yang bisa digunakan untuk menjangkau lokasinya, tapi akan lebih baik jika mengikuti tour aqsa jordan mesir.

Jika ingin mengunjunginya, galeri tersebut dibuka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 5 petang. Untuk tiketnya diberlakukan harga 75 pound atau setara dengan $8 bagi umum.

Tiket tersebut sudah termasuk akses ke sebagian besar pameran di galeri mesir. Tidak hanya itu, ketika mengikuti cairo museum tour Mitra Muslim akan mendapatkan souvenir dan fasilitas cafe di dalamnya.

Museumnya memiliki 100.000 artefak dari peradaban mesir kuno termasuk safkofagus, perhiasan, dan tembikar. Untuk menjelajahi seluruh area museumnya Mitra Muslim bisa menghabiskan waktu hingga satu tahun lamanya. Paket Tour Aqsa

Tour Aqsa Jakarta Sebagai Penyedia Jasa Terbaik

Jika ingin melihat dan berkunjung ke galeri terkenal di mesir yakni Merah Tahrir, itu bukanlah hal tidak mungkin. Kami akan membawa Mitra Muslim mengunjungi museumnya dan menciptakan pengalaman.

Perusahaan jasa Kami juga menjadi pilihan tepat karena memiliki banyak pilihan budget sehingga bisa disesuaikan. Mitra muslim dapat berkunjung ke situs resmi Travel Tour Aqsa

Mitra muslim nantinya tidak hanya mengunjungi galeri saja, tapi juga ke banyak destinasi menarik lainnya. Sebagai peserta tour tentu akan diberikan penginapan terbaik, berbintang 4 sampai 5.

Seperti diketahui, memasuki kawasan Merah Tahrir membutuhkan biaya lumayan. Ketika mengikuti Cairo museum tour, travel tour aqsa ajak wisatawan ke Mumi Kami, tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Kami akan membawa Mitra muslim ke beberapa area galeri dengan daya tarik yang tinggi. Misalnya saja seperti pameran tutan khamun, raja tut, kawasan mummy, dan masih banyak lainnya.

Pada dasarnya, mummy memang menjadi alasan dari setiap pengunjung yang mengunjungi kawasannya tersebut. Untuk itu, kawasan ini memang selalu ramai sehingga sangat wajib dikunjungi ketika pergi ke sana.

Untuk mengikuti Cairo museum tour, travel tour aqsa ajak wisatawan ke Mumi Kami, Mitra muslim hanya perlu mengunjungi situs touraqsa.com . Ada banyak jadwal keberangkatan yang bisa disesuaikan.

Bagi Mitra Muslim yang memang berminat, ada baiknya untuk segera melakukan pendaftaran karena Kami bisa menutupnya sewaktu-waktu. Jangan lewatkan cairo museum tour dengan Kami dan ciptakan pengalaman baru.