Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Terlengkap

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Terlengkap

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Terlengkap

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Terlengkap
Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir Terlengkap

Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir terlengkap merupakan salah satu pilihan wisata terbaik yang bisa dijadikan pilihan berlibur. Berwisata sekaligus belajar tentang agama memang sangat menarik dibandingkan sekedar liburan menghabiskan uang saja.

Banyak tempat-tempat menarik dan bersejarah yang bisa dikunjungi sehingga bisa memberikan pengetahuan baru. Sekaligus bisa memperdalam ilmu agama dengan belajar secara langsung daripada membaca buku.

Ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan ketika memilih wisata halal ke Aqsa, Jordan dan Mesir. Lantas apa saja kelebihan tersebut, silahkan simak beberapa kelebihan yang akan dijelaskan berikut ini sebagai referensi.

Kelebihan Memilih Wisata Halal Tour Aqsa Jordan Mesir

Memilih Tour Aqsa Jordan Mesir ternyata menawarkan banyak kelebihan menarik dan diantaranya berikut ini.

1. Khusus Wisata Muslim dan Halal

Perlu diketahui karena tour ini adalah paket wisata muslim dan juga halal maka ada perbedaan dengan tour pada umumnya. Akan ada pembatasan antara pencampuran wanita dengan laki-laki sehingga tidak berbaur berlebihan.

Hal ini tentu saja memberikan kenyamanan tersendiri bagi para peserta tour yang tidak nyaman jika harus berbaur tanpa batasan. Apalagi bagi para wanita yang ingin bersolo travel ataupun bepergian sendirian tanpa pasangan jauh lebih aman.

Teman jalan bisa merasa nyaman dengan masing-masing rekan sesama wanita atau laki-laki dalam satu kelompok. Selain itu perjalanan akan menjadi lebih fokus pada belajar sejarah serta agama sehingga lebih menyenangkan.

2. Disediakan Makanan dan Minuman Halal

Tour Aqsa Jordan Mesir bukan sekedar memberikan batasan percampuran kegiatan antara laki-laki dan perempuan saja. Namun dari segi makanan dan minuman yang disediakan juga sangat diperhatikan dengan jaminan halal.

Biasanya ketika liburan di luar negeri para wisatawan harus berhati-hati dalam memilih makanan maupun minuman. Karena bisa saja terbuat dari bahan-bahan non halal maupun cara pengolahannya sehingga harus benar-benar diperhatikan.

Berbeda jika mengikuti Tour Aqsa karena tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal ini selama perjalanan. Karena sudah mendapatkan jaminan halal jadi bisa fokus menikmati perjalanan dan berbagai informasi sejarah yang disampaikan.

3. Waktu Sholat Lebih Diperhatikan

Kelebihan lain mengikuti Tour Aqsa yaitu dari waktu sholat juga lebih diperhatikan dan pasti terpenuhi semua. Secara umum pergi liburan terkadang membuat teman jalan sulit mendapatkan waktu untuk beribadah atau sholat.

Hal ini biasa terjadi karena jadwal kunjungan ke suatu lokasi wisata terkadang bertepatan dengan waktu sholat. Tidak heran jika ketika liburan banyak orang-orang kesulitan untuk sholat dan akhirnya tidak menjalankannya.

Tentu saja berbeda dengan Tour Aqsa karena wisata halal maka waktu sholat sudah ditentukan secara detail. Jadi ketika waktu sholat tiba tidak perlu lagi meminta waktu ke pihak tour karena sudah disediakan waktu dan tempatnya.

Menariknya teman jalan bisa menikmati ibadah di masjid bersejarah yang berkaitan dengan pengajaran Islam. Hal ini memberikan pengalaman dan kesan tersendiri membuat teman jalan tidak akan melupakannya.

4. Menyaksikan Bukti Sejarah Secara Langsung

Jika biasanya teman jalan mengenal Mesir dengan belajar buku sejarah dan sumber informasi lain dari media. Dengan Tour Aqsa maka bisa menyaksikan secara langsung bukti sejarah yang ada di Mesir dan sekitarnya.

Sejak ribuan tahun lalu Mesir sudah menjadi pusat peradaban manusia dan berdasarkan sejarah peradaban manusia dimulai disana. Tidak heran jika banyak hal-hal menarik berkaitan dengan sejarah manusia serta sejarah perkembangan agama Islam.

Selain itu banyak peninggalan bersejarah disebutkan dalam Al Qur’an seperti piramida, sungai Nil, Sphinx, makam raja-raja Fir’aun dan banyak lainnya. Negara-negara lain disekitar Mesir juga menawarkan banyak bukti sejarah yang bisa dikunjungi secara langsung.

5. Durasi Wisata Lebih Dari 7 Hari

Tour Aqsa Jordan Mesir menawarkan paket wisata halal yang durasinya lebih dari 7 hari. Waktu panjang ini membuat teman jalan akan mendapatkan jadwal kunjungan wisata lebih leluasa dalam satu tempat ke tempat lain.

Tidak akan terburu-buru dalam menikmati keindahan serta nilai-nilai sejarah dalam satu objek wisata halal. Sehingga tidak menyebabkan wisatawan kelelahan karena waktu tersebut sudah diatur dengan baik oleh pihak jasa tour.

Teman jalan bisa memanfaatkan waktu libur panjang untuk mengikuti Tour Aqsa sehingga waktu libur lebih menarik. Selama lebih dari 7 hari teman jalan akan dibuat kagum dengan kota-kota dan objek wisata yang dikunjungi.

6. Banyak Fasilitas Termasuk dalam Paket

Perlu diketahui dalam Tour Aqsa menyediakan berbagai pilihan paket dan bisa disesuaikan antara kebutuhan dengan budget. Dalam sistem paket tersebut sudah banyak fasilitas termasuk didalamnya sehingga membuat teman jalan lebih hemat.

Pihak penyedia jasa tour akan memberikan informasi detail mengenai fasilitas apa saja termasuk dan tidak termasuk. Teman jalan bisa mencermati itu agar bisa menentukan pilihan sebaik mungkin agar tidak merasa rugi.

Contoh fasilitas termasuk dalam paket seperti hotel selama waktu perjalanan, makan 3x sehari, air mineral, tiket pesawat PP dan banyak lainnya.

Sementara contoh fasilitas tidak termasuk dalam paket seperti berbagai keperluan pribadi, makan diluar jam makan disediakan seperti di airport, kelebihan bagasi, oleh-oleh dan banyak lainnya.

7. Paket Terjangkau

Meskipun mendapatkan banyak kelebihan tentu saja hal ini tidak perlu membuat teman jalan khawatir dari segi harga. Karena faktanya harga paket ditawarkan sangat terjangkau dan sebanding dengan layanan diberikan.

Menariknya lagi harga paket tersebut bisa dibayarkan dengan sistem DP terlebih dahulu ketika baru tahap pendaftaran. Nantinya pelunasan bisa dilakukan maksimal 50 hari sebelum keberangkatan sehingga sangat memudahkan para peserta tour.

Dengan sistem pembayaran DP maka membantu dalam perencanaan dana liburan yang terkadang terasa berat. Jika kesulitan untuk menentukan paket paling sesuai maka bisa konsultasi dengan pihak Tour Aqsa agar mendapatkan pilihan terbaik.

8. Syarat dan Ketentuan Sangat Sederhana

Kelebihan lainnya yaitu dari segi persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi para peserta tour sangatlah sederhana. Hal ini tentu saja membuat teman jalan tidak perlu pusing dengan urusan persyaratan harus dipenuhi karena begitu mudahnya.

Contoh syarat dan ketentuan pendaftaran Tour Aqsa yaitu mengisi formulir pendaftaran, pembayaran DP $1000, pelunasan maksimal 50 hari sebelum keberangkatan, mengisi form visa Israel, memiliki pasport, pas foto ukuran 4×6 sebanyak 5 lembar dan lainnya.

Jika persyaratan tersebut sudah terpenuhi maka tidak akan ada kendala lain yang perlu dikhawatirkan. Hanya tinggal menunggu waktu keberangkatan dan nikmati berbagai rangkaian acara sesuai jadwal sudah ditentukan.

9. Dilayani Perusahaan Tour Berpengalaman

Tour Aqsa teman jalan akan dilayani oleh penyedia jasa tour yang sudah berpengalaman dan profesional. Membuat perjalanan wisata halal menjadi lebih menyenangkan, mudah serta terjamin selama lebih dari 7 hari.

Jadi tidak perlu menunggu lagi daripada kehabisan seat lebih baik segera lakukan pemesanan paket wisata sekarang juga. Cara memesan paket bisa hubungi kami dengan klik ikon WA nanti akan langsung terhubung ke kontak admin.

Bisa juga datang langsung ke kantor kami di jalan Usaha nomor 17 Cawang, Kramat Jati – Jakarta Timur. Nikmati banyak pilihan paket Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir terlengkap dengan banyak fasilitas didalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *