Paket Tour Masjid Al Aqsa Terbaik

Paket Tour Masjid Al Aqsa Terbaik

Paket Tour Masjid Al Aqsa Terbaik

Paket tour masjid al aqsa terbaik merupakan hal yang Sahabat Tour Aqsa butuhkan jika ingin jalan – jalan ke luar negeri sambil memperdalam iman. Bagi orang – orang islam, paket seperti ini pasti akan sangat membantu karena fasilitasnya sudah mencakup semua kebutuhan jalan.

Jalan – jalan sambil memperdalam iman harus dilakukan agar perjalanannya bermanfaat. Namun jika ingin perjalanannya nyaman dan aman, tentu harus menggunakan jasa dari agen perjalanan terbaik, sehingga bisa mendapat harga terjangkau namun fasilitas kelas atas.

Biaya tour Aqsa selalu menjadi pertanyaan bagi orang – orang yang ingin pergi ke sana. Sahabat Tour Aqsa bisa mempersiapkan biaya sekitar 2500 dolar. Tetapi sudah ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan harga tersebut, mulai dari durasi program lama dan fasilitas lain.

Simak beberapa penjelasan tentang kelebihan paket tour aqsa terbaik berikut ini. Dapatkan beberapa kelebihan berikut ini agar perjalanan ke luar negeri menjadi lebih nyaman.

Kelebihan Paket Tour Masjid Al Aqsa Terbaik

Paket Tour Masjid Al Aqsa Terbaik
Paket Tour Masjid Al Aqsa Terbaik

Jalan – jalan ke luar negeri tidak harus mendatangi wisata hiburan yang menyenangkan. Sahabat Tour Aqsa bisa jalan – jalan ke tempat – tempat religi sekaligus melakukan ziarah ke makam nabi. Caranya adalah dengan mendatangi masjid Al – Aqsa.

Satutours merupakan agen perjalanan terbaik yang bisa diandalkan untuk wisata religi ke masjid Al – Aqsa. Bersama agen perjalanan terbaik seperti Satutours, inilah beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dengan membeli paket tour aqsa.

  1. Programnya berdurasi lebih lama

Kelebihan utamanya adalah program perjalanannya berdurasi lebih lama. Jika dibandingkan dengan agen perjalanan lain, program perjalanan dari Satutours berdurasi sampai 12 hari lamanya. Sedangkan umumnya agen perjalanan lain memiliki durasi perjalanan hanya 10 hari.

Dengan durasi lebih lama, tentu Sahabat Tour Aqsa bisa lebih banyak mengunjungi tempat wisata yang ada di sana. Program berdurasi 12 hari lamanya juga dilengkapi dengan kenyamanan dan keamanan yang diberikan oleh Satutours.

Sebelumnya, juga sudah banyak orang yang membeli paket perjalanan dengan harga tour Aqsa paling terjangkau di Satutours. Harga yang harus dibayar tentu sepadan dengan durasi perjalanan yang lebih lama tersebut.

  1. Hotel kelas atas

Umumnya, agen perjalanan lain akan menyediakan akomodasi atau hotel dengan bintang 3 atau 4. Namun Satutours akan memberikan kenyamanan penginapan dengan hotel bintang 4 atau 5. Selain itu jarak hotel juga disesuaikan dengan destinasi wisata yang akan dikunjungi nantinya.

Hotel kelas atas ini pasti mampu membuat Sahabat Tour Aqsa merasa nyaman, apalagi setelah lelah dari perjalanan keliling wisata. Hotel kelas atas juga dapat dipesan untuk diri sendiri atau single room. Namun Sahabat Tour Aqsa harus menambah biaya tour Aqsa.

Tetapi hal ini bukan masalah besar jika memang lebih menyukai kamar yang lebih private. Biasanya kamar hotel kelas atas ini dapat ditempati oleh 3 sampai 4 orang dengan layanan umum. Jika ingin mendapat layanan pribadi lebih, ada biaya tambahan yang perlu dibayar.

  1. Transportasi terjamin

Kelebihan lainnya adalah transportasi selama berada di luar negeri sudah pasti terjamin. Sahabat Tour Aqsa akan mendapat layanan transportasi bus AC. Mengingat tempat wisata religi ini panas, jadi selama perjalanan harus ditemani dengan dinginnya AC agar lebih nyaman.

Sahabat Tour Aqsa sudah tidak perlu menambah biaya lagi untuk transportasi bus antar kota atau destinasi wisata. Bahkan juga sudah tersedia taxi yang dapat mengantar. Pastikan memakai pakaian tipis saja agar semakin terasa sejuk selama berada di dalam bus.

Transportasi ini juga sudah lengkap dengan guide atau pemandu jalan dalam kota. Jadi selama perjalanan akan terdapat beberapa penjelasan lengkap tentang tempat wisata. Wisata ini jadi tidak hanya menambah keimanan namun juga menambah pengetahuan tentang zaman nabi.

  1. Destinasinya lengkap

Durasi perjalanan dari Satutours sudah lebih panjang dari agen perjalanan lainnya. Jadi sudah pasti destinasi wisatanya lengkap. Mulai dari ziarah ke makam nabi, beribadah di beberapa masjid, main ATV di padang pasir, berenang di laut, dan masih banyak destinasi wisata lainnya.

Bahkan saat pulang masih ada sesi belanja ke pusat oleh – oleh. Jadi Sahabat Tour Aqsa bisa membeli barang – barang atau makanan untuk dibawa pulang ke Indonesia.

Satu kali perjalanan dengan harga tour Aqsa tersebut sudah bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Selain itu dengan semua destinasi wisata yang lengkap tersebut, Sahabat Tour Aqsa sudah mencoba jenis – jenis wisata yang lengkap.

  1. Makan dan air mineral sudah terjamin

Makanan dan minuman merupakan hal yang penting diperhatikan selama perjalanan, apalagi jika ke luar negeri. Biaya untuk makanan dan minuman saat ke luar negeri sudah harus disiapkan karena menjadi kebutuhan pokok untuk menambah energi selama jalan.

Namun salah satu kelebihan Satutours adalah makanan dan minuman sudah dijamin 3 kali sehari. Sesi sarapan, makan siang dan makan malam juga diselenggarakan di restoran terbaik. Sehingga Sahabat Tour Aqsa bisa menikmati pemandangan dari restoran yang indah.

Air mineral juga sudah disiapkan untuk menemani perjalanan dari kota ke kota. Sahabat Tour Aqsa tidak mungkin kehausan selama berada di perjalanan.

  1. Memberikan informasi terlengkap

Kelebihan lainnya adalah Satutours memberikan informasi paling lengkap terkait perjalanan ke Masjid Al Aqsa. Informasinya mulai dari dokumen apa saja yang perlu dibawa, apa saja yang perlu diperhatikan selama berada di sana, serta kebutuhan utama yang perlu dibawa.

Informasi ini juga mencakup keadaan di daerah Masjid Al Aqsa sehingga semua penumpang nantinya bisa mempersiapkan diri. Misalnya jika cuacanya sangat panas, maka harus membawa pakaian tipis saja agar tidak gerah selama wisata.

Selain itu Sahabat Tour Aqsa bisa menanyakan detail lainnya mengenai biaya, nama hotel, nama pesawat, dan lain sebagainya. Informasi lengkap ini pasti membantu selama perjalanan agar tidak ada kendala selama wisata.

  1. Ada jadwal setiap bulan

Satutours juga menyediakan jadwal perjalanan setiap bulan. Jadi Sahabat Tour Aqsa tidak perlu menunggu lama untuk pergi ke sana. Poin ini juga menjadi keuntungan bagi orang – orang yang merasa butuh wisata religi ke luar negeri setiap bulannya.

Jadwal setiap bulan ini juga bisa dipesan dengan mudah secara online, termasuk pertanyaan seputar informasi wisata juga bisa ditanyakan secraa online. Harga paketnya juga tetap sama kecuali ada kenaikan tarif transportasi, hotel atau tiket pesawat untuk ke luar negeri.

Sahabat Tour Aqsa bisa menjadikan Satutours langganan jika ingin wisata religi setiap bulan ke luar negeri. Kelebihan yang didapatkan juga sama sehingga membuat nyaman selama perjalanan.

Dengan beberapa kelebihan tersebut, Sahabat Tour Aqsa sudah bisa tenang melakukan perjalanan ke luar negeri. Jika ingin membeli paket tour masjid al aqsa terbaik ini, segera kunjungi touraqsa.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *