Fakta Piramida Mesir Giza Sebagai Objek Wisata

2 min read

Fakta Piramida Mesir Giza Sebagai Objek Wisata

Fakta Piramida Mesir Giza Sebagai Objek Wisata

"Fakta

Memang piramida Mesir giza terkenal sebagai salah satu peninggalan sejarah kuno dunia. Namun ternyata masih sedikit orang mengetahui apa saja fakta dibalik bangunan yang tidak biasa tersebut. Oleh karena itu disini kami akan membahas secara tuntas mulai dari fakta sejarah sampai sebagai objek wisata. Jadi berbagai macam fakta sejarah akan kita kupas disini sehingga mampu menambah informasi.

Apabila ingin mengunjungi langsung juga tidak perlu khawatir karena di segmen terakhir kami akan memberikan detail Tour Aqsa Jordan Mesir. Ini adalah salah satu pengalaman berkunjung yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Secara umum dari bagian luar konstruksi kita bisa melihat bagaimana kemegahan bangunannya. Jika kita melihat sejarah piramida Mesir giza rasanya memang mustahil pada era tersebut manusia mampu membuat sebuah konstruksi seperti itu.

Belum lagi ketika kita akan membahas bagian interior dari konstruksi yang lebih mencengangkan lagi. Rasa penasaran tersebut sebentar lagi akan terbayar dengan mengetahui fakta unik dan Travel Tour Aqsa.

3 Fakta Piramida Mesir Giza yang Jarang Diketahui

Berikut ini adalah tiga fakta unik dari lokasi wisata sehingga dapat dijadikan sebagai sebuah pembelajaran. Apa saja aspek unik yang jarang diketahui orang tersebut sebentar lagi akan kita kupas bersama.

1. Dibangun murni menggunakan tangan

Teknik masonry yang digunakan untuk membangun piramida memang sangat dasar. Belum menggunakan fakta piramida Mesir Giza sebagai objek wisata jangka tiga dasar atau metode katrol lainnya guna memindahkan material.

Para sejarawan berpendapat bahwa teknik masonry yang digunakan memindahkan material hanya berupa kait penarik saja. Jadi para budak membangun langsung menarik batuan besar tersebut.

2. Penataan material menggunakan teknik spiral

Setelah diteliti selama bertahun-tahun para sejarawan mengeluarkan teori pembangunan piramida memakai teknik transportasi spiral. Artinya material piramida Mesir giza dipindahkan dengan jalur seperti obat nyamuk bakar.

Teknik tersebut memungkinkan para budak yang menarik batu berukuran besar bisa sampai ke puncak. Metode fakta piramida Mesir Giza sebagai objek wisata ini paling masuk akal digunakan ketika pembangunan.

3. Memiliki puncak berbahan emas

Memang sekarang peninggalan ini memiliki puncak tumpul, padahal menurut para sejarawan tidak seperti itu. Diyakini bahwa puncak dari konstruksi piramida Mesir giza menggunakan kubah emas. Tour Aqsa

Hal tersebut didukung dengan adanya peninggalan script hieroglyph yang mencatat adanya kubah emas. Jadi konstruksi tersebut selain sulit dibuat juga sangat mewah dengan adanya sepuhan emas.

Tiga fakta tersebut tentu saja semakin membuat kita penasaran untuk mengunjungi secara langsung. Bagi yang belum pernah kesana mungkin akan cukup kesulitan jika tidak memiliki referensi travel seperti Travel Tour Aqsa.

Referensi Travel untuk Berkunjung ke Mesir

Memang destinasi bersejarah sangat menarik dikunjungi terutama bersama keluarga. Namun ketika tidak teliti memilih biro perjalanan tentu saja akan cukup sulit mendapatkan pengalaman perjalanan optimal. Tidak perlu khawatir karena Tour Aqsa Jordan Mesir adalah biro perjalanan internasional profesional sudah banyak melayani para klien. Aqsa Tour adalah sebuah biro perjalanan melayani destinasi Mesir dan Jordan.

Para wisatawan yang penasaran dengan kemegahan peninggalan bersejarah ini bisa menyaksikan secara langsung. Tour Aqsa Jakarta adalah sebuah kesempatan yang tidak kita lewatkan untuk menyaksikan saksi sejarah. Langsung saja coba bagi Mitra Muslim yang berminat bisa mengunjungi situs resmi di touraqsa.com sekarang juga. Tour Aqsa Jakarta adalah opsi terbaik bagi Mitra Muslim yang berdomisili di luar Jakarta ketika melakukan pemesanan.

Alamat kantor di Jalan Amil Raya No 28C, Warung Buncit, Kalibata, Pancoran, Kota JakSel, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta (12510). Bisa dijadikan opsi bagi Mitra Muslim yang memiliki domisili di DKI Jakarta sehingga dapat langsung datang. Kapan lagi bisa menikmati kemegahan arsitektur bersejarah piramida Mesir giza jika bukan sekarang. Untuk urusan harga jangan khawatir karena layanan kami memberikan opsi bersaing dibandingkan agensi lainnya.

Selama destinasi masih di negara Mesir atau Jordan kami bisa melayani Mitra Muslim secara optimal. Kunjungan ke piramida Mesir Giza akan lebih mudah dan murah jika melakukannya bersama Aqsa Tour.