Beberapa Hal yang Harus di Ketahui Wisatawan Sebelum Berkunjung ke Yordania

Beberapa Hal yang Harus di Ketahui Wisatawan Sebelum Berkunjung ke Yordania

Beberapa Hal yang Harus di Ketahui Wisatawan Sebelum Berkunjung ke Yordania

Ada beberapa hal yang harus di ketahui wisatawan sebelum berkunjung ke Yordania, karena setiap negara tentu memiliki perbedaan tersendiri. Bagi sahabat Tour Aqsa tertarik untuk berkunjung ke negara ini, maka wajib mengetahui informasi yang akan diberikan.

Dalam menentukan tujuan berlibur, tentu saja kita ingin mencari destinasi terbaik dan bisa memberikan pengalaman tidak terlupakan dan pastinya menyenangkan. Banyak sekali tujuan negara atau kota yang bisa dipilih, dan setiap tempat memiliki keunikan tersendiri.

Seperti halnya negara Yordania, memiliki keragaman budaya juga kaya akan destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Jika sahabat Tour Aqsa ingin menggunakan jasa tour and travel, maka kenali berapa kisaran biaya Tour Aqsa dan fasilitas yang disediakan.

Saat ini cukup banyak penyedia jasa memiliki fasilitas memuaskan, namun apakah biaya ditawarkan sesuai dengan budget sahabat Tour Aqsa? Untuk menyesuaikan berbagai keinginan, tentu saja kita sebagai konsumen perlu memilih penyedia jasa dengan teliti.

Mengenal Yordania Sebelum Memilih Paket Tour Aqsa

Beberapa Hal yang Harus di Ketahui Wisatawan Sebelum Berkunjung ke Yordania
Beberapa Hal yang Harus di Ketahui Wisatawan Sebelum Berkunjung ke Yordania

Yordania adalah salah satu negara menarik perhatian banyak wisatawan dari berbagai negara, tentu saja saat musim liburan tiba, akan banyak wisatawan datang berkunjung dan berdatangan ke berbagai destinasi wisata disana.

1.     Kota Aman dan Damai

Yordania dikenal sebagai negara aman dan damai, meski negara berbatasan dengan negara yang kerap mengalami konflik, tapi wisatawan tidak perlu khawatir saat berkunjung, karena keamanan dan kedamaian terjaga selalu di negara ini.

2.     Penduduk Setempat Ramah

Sahabat Tour Aqsa memang perlu mengetahui harga Tour Aqsa sebagai perbandingan, namun ketahui juga bagaimana sifat dari masyarakat Yordania sebelum berkunjung. Dikenal sebagai negara dengan penduduk cukup ramah, sikap ramah tamah selalu dijunjung di negara ini.

Bahkan wisatawan sering disuguhi makanan, atau diajak menginap di rumah mereka sebagai itikad baik menyambut tamu. Jika sifat ini dirasa kurang berkenan, maka tidak perlu menganggap sikap ini suatu hal negatif, cukup menolaknya dengan perkataan halus.

3.     Ragam Objek Wisata

Suatu negara memang memiliki ragam objek wisata dengan keunikannya tersendiri, termasuk Yordania yang dikenal sebagai negara dengan objek wisata cukup beragam. Jika sahabat ingin mencari wisata alam ataupun situs bersejarah, maka negara ini memiliki semuanya.

4.     Turis Perlu Beradaptasi

Sebelum menyesuaikan biaya Tour Aqsa dengan budget, pahami juga bahwa saat berkunjung ke suatu negara, maka sahabat Tour Aqsa perlu menyesuaikan diri dengan kebudayaan yang ada. Turis dinilai perlu sedikit beradaptasi saat berkunjung ke Yordania, dengan perbedaan yang ada.

Karena negara ini mayoritas adalah umat muslim, maka sahabat Tour Aqsa perlu beradaptasi pada cara berpakaian. Gunakan pakaian tertutup dan sopan, untuk menghormati masyarakat asli Yordania, dan bersikap sopan saat berkunjung ke suatu tempat.

Kenali Fasilitas Apa Saja yang Didapat dari Penyedia Jasa

Jika sahabat Tour Aqsa belum pernah menggunakan jasa tour and travel sebelumnya, kami akan menjelaskan apa saja fasilitas sekiranya wajib klien dapatkan. Dengan mengetahui fasilitas yang didapat, maka akan lebih mudah mengetahui hak sebagai klien.

1.     Transportasi

Sebagai klien, tentu saja sahabat Tour Aqsa mendapatkan fasilitas transportasi yang memberi kemudahan saat bepergian. Ini adalah tanggung jawab penyedia jasa, dan dengan tersedianya transportasi ini maka sahabat Tour Aqsa tidak perlu repot menyewa kendaraan atau menggunakan taksi.

2.     Akomodasi

Fasilitas selanjutnya adalah akomodasi, yang membuat biaya Tour Aqsa menjadi lebih hemat karena wisatawan tidak perlu pusing memikirkan akomodasi. Mulai dari hotel, makan tiga kali sehari, tiket pesawat untuk pulang pergi, serta handling di setiap bandara.

Pemilihan hotel setara bintang 4 dan 5, lalu tiket pesawat ditempatkan di kelas ekonomi. Semua akomodasi telah disiapkan oleh penyedia jasa, sehingga sahabat Tour Aqsa hanya menerima beres semua persiapan dalam perjalanan ke negara Yordania.

3.     Guide Lokal

Wisatawan juga akan menerima guide lokal, yang akan menjadi pembimbing bagi wisatawan serta menjelaskan bagaimana sejarah dari lokasi wisata hendak dikunjungi. Tentunya tour guide lebih paham, bagaimana destinasi wisata wajib dikunjungi selama disana.

4.     Starter Kit

Harga Tour Aqsa memang cukup kompetitif dengan penyedia jasa lainnya, penyedia jasa ini juga menyediakan starter kit kepada para wisatawan. Seperti panduan perjalanan yang akan mempermudah sahabat Tour Aqsa, dalam memahami perjalanan dari hari ke hari yang akan dilalui.

Penting bagi wisatawan untuk mendapatkan starter kit dari penyedia jasa, agar perjalanan akan dilalui bisa diketahui dengan baik. Dengan begitu sahabat Tour Aqsa juga dapat menyesuaikan pakaian akan dikenakan, dengan destinasi yang akan didatangi.

Negara Yordania Kaya akan Destinasi Wisata Menarik

Banyak sekali destinasi wisata di negara Yordania yang kaya akan keindahan alamnya, tapi banyak juga lokasi bersejarah yang menawarkan pengetahuan. Beberapa destinasi wisata ini bisa menjadi referensi bagi wisatawan, agar bisa menentukan lokasi untuk dikunjungi.

1.     Jerash

Harga Tour Aqsa memang cukup beragam, sahabat Tour Aqsa bisa menemukan harga mahal atau paling murah sekalipun. Namun harga juga menyesuaikan dengan fasilitas akan wisatawan dapatkan, seperti halnya mengunjungi negara Jerash.

Salah satu destinasi wisata bernuansa kota romawi kuno, salah satu spot menarik dari kota ini adalah Hardian Arch. Sebuah pintu besar yang membuat bangunan ini memukau, selain itu terdapat pula Temple of Zeus dan Oval Plaza didalam Jerash.

2.     Al Khazneh

Destinasi berikutnya ialah Al Khazneh, dahulu lokasi ini dipercaya sebagai tempat bagi bajak laut menyimpan harta jarahan mereka. Adapun legenda yang menceritakan, jika Al Khazneh adalah kantor keuangan pada saat masa Firaun mesir.

3.     Ajloun

Saat memilih paket Tour Aqsa, pastikan juga bahwa sahabat Tour Aqsa akan berkunjung ke Ajloun yang terkenal akan keindahan kotanya yang memiliki bangunan istana. Ajloun castle menjadi salah satu destinasi wisata wajib dikunjungi, dan bisa wisatawan datangi mulai dari jam 8 pagi.

Ajloun juga memiliki pemandangan tidak kalah indah, saat wisatawan berkunjung pada malam hari. Dengan bangunan cukup tinggi, sahabat Tour Aqsa akan melihat keindahan kota dari atas di mana banyak lampu yang akan menyala di malam hari.

4.     Aqaba

Destinasi berikutnya ialah Aqaba, merupakan salah satu kota di Yordania yang letaknya cukup dekat dengan perbatasan Israel.

Wisatawan tidak perlu khawatir, karena keamanan terjaga dengan baik di Aqaba, banyak aktivitas yang bisa dilakukan disini, mulai dari diving sampai berkunjung ke kebun kurma.

Menemukan Penyedia Jasa dengan Pelayanan Berkualitas

Pelayanan berkualitas menjadi salah satu hak yang wajib didapat oleh klien, setelah mereka mengeluarkan biaya sesuai dengan pelayanan tersebut. Pelayanan memuaskan serta berkualitas, hanya bisa didapatkan dari penyedia jasa terpercaya dan profesional.

Seperti Tour Aqsa yang bisa memberikan pelayanan berkualitas, paket Tour Aqsa yang kami sediakan sudah pasti mampu memenuhi kebutuhan sahabat Tour Aqsa. Tidak perlu khawatir dengan pelayanan kami berikan, karena kami sudah berpengalaman di bidang ini.

Tour Aqsa selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para klien, karena kepuasan klien selalu diutamakan. Berbagai fasilitas dan pelayanan kami sediakan, tentu saja demi memenuhi kebutuhan selama berlibur, sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman.

Sebagai wisatawan, tentu saja kita ingin mendapatkan pengalaman terbaik saat berlibur yang nantinya bisa mengembalikan rasa semangat saat harus kembali bekerja. Maka dari itu kami memberikan informasi mengenai kota Yordania, jika sahabat Tour Aqsa ingin berkunjung ke sana.

Dengan mengetahui beberapa hal yang harus di ketahui wisatawan sebelum berkunjung ke Yordania, maka setidaknya sahabat Tour Aqsa sudah mengetahui aktivitas harus dilakukan saat disana. tour aqsa jordan mesir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *