Travel Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

1 min read

Travel Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

Travel Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

Piramida Giza Mesir
Travel Tour Aqsa 2024 Terbaik dan Terlengkap

Piramida Giza Mesir menjadi bangunan untuk bertahan serta menjadi makam monumental peninggalan era kerajaan lama. Piramidanya telah dibangun sejak lama yakni sekitar 4.500 tahun yang lalu.

Bangunannya juga tidak lepas dari kehidupan Fir’aun pada masa lampau, didirikan oleh masyarakat setempat sebagai makamnya. Fir’aun juga diharapkan menjadi dewa di akhirat untuk mempersiapkan dunia baru berikutnya.

Piramida Giza Mesir menyimpan ribuan cerita dan harta benda milik Fir’aun serta keturunannya. Tidak hanya itu, dikabarkan juga bahwa dalam Giza terdapat mumi Fir’aun yang diawetkan.

Tidak hanya itu, penemuan dari para ilmuwan juga sempat menggemparkan karena terdapat ruangan misterius sepanjang 45 meter. Belum ada yang menemukan alasan serta tujuan dari pembangunan koridor misterius tersebut. Travel Tour Aqsa

Piramida Giza Mesir sebagai Peninggalan Kerajaan Fir’aun

Fir’aun Khufu memulai proyek piramida Giza pertama sekitar tahun 2550 sebelum masehi. Piramida agungnya berada di wilayah Giza dan menjulang setinggi 481 kaki atau sekitar 147 meter.

Diperkirakan pembuatan bangunannya membutuhkan 2,3 juta blok batu dengan masing-masing berat rata-ratanya 2,5-15 ton. Pembangunannya memakan waktu hingga 20 tahun lamanya sehingga bangunannya menjadi lebih menarik.

Putra Khufu, Fir’aun Khafre membangun piramida kedua di wilayah Giza lainnya. Tidak hanya itu, tapi juga terdapat pemakaman termasuk Sphinx atau sebuah monumen batu kapur di kawasan Piramida Giza Mesir.

Monumen batu kapur tersebut berdiri gagah dengan ikon tubuh singa dan kepala Fir’aun. Sphinx mungkin berdiri sebagai penjaga untuk seluruh kompleks makam Raja Kejam Mesir dan Keturunannya.

Ketiga dari Piramida Giza Mesir adalah bangunan yang lebih kecil daripada dua sebelumnya. Bangunannya dibangun oleh Firaun Menkaure 2490 SM, kuil ini menjadi lokasi kamar mayat yang jauh lebih kompleks.

Prestasi teknik kuno di Giza begitu mengesankan sehingga banyak ilmuwan yang tidak dapat memastikan bagaimana piramida-piramida tersebut dibangun. Satu-satunya yang dapat dipelajari adalah bagaimana orang-orang membangunnya dan kekuatan politiknya.

Pembangunannya dikerjakan oleh pekerja terampil yang berhasil membuat kagum para arkeolog karena sangat terorganisir. Jika Mitra Muslim ingin melihatnya secara langsung, pergilah bersama travel tour Aqsa 2024 terbaik dan terlengkap.

Kunjungi dan buat pengalaman terbaru yang menyenangkan ketika berada di Mesir dengan Travel Aqsa. Mitra Muslim dapat berangkat bersama rombongan maupun open trip yang disediakan.

Melihat Piramida Bersama Travel Tour AQSA

Sebagai seorang muslim, memang sudah sewajarnya jika tertarik dengan kisah-kisah religius Islam. Apalagi kisah dari seorang raja Mesir yang terkenal kejam dan serakah terhadap harta benda hingga meremehkan masyarakatnya.

Jika Mitra Muslim tertarik untuk mengunjungi Mesir untuk melihat Piramida, pergilah bersama Travel agen terpercaya seperti tour Aqsa jordan mesir. Agar lebih yakin, Kami memiliki blog resmi touraqsa.com

Ada banyak benefit yang bisa didapatkan ketika pergi melihat Piramida Giza Mesir bersama Kami seperti guide lokal setiap negaranya. Tidak hanya itu, panduan perjalanan juga Kami siapkan untuk para peserta.

Perjalanan dengan Tour Aqsa Jakarta sudah termasuk dengan tiket pesawat pulang pergi dengan ekonomi class. Kenyamanan peserta tour ketika beristirahat juga menjadi prioritas. Sehingga Kami siapkan penginapan hotel berbintang 4-5.

Para peserta dapat beristirahat dengan nyaman dan mendapatkan kualitas tidur yang baik. Untuk itu, pilih travel tour Aqsa 2024 terbaik dan terlengkap Kami agar dapat berlibur dengan nyaman dan tenang.

Dengan menggunakan jasa tour terbaik, liburan tentu akan lebih menyenangkan. Ada banyak lokasi menarik yang dapat dikunjungi juga ketika Mitra Muslim menggunakan jasa tour selain mengunjungi Piramida Giza Mesir.