Perlu Diketahui, Fakta-fakta Nyata yang Telah Digambarkan Al-quran Palestina dan Israel

Perlu Diketahui, Fakta-fakta Nyata yang Telah Digambarkan Al-quran Palestina dan Israel

Perlu Diketahui, Fakta-fakta Nyata yang Telah Digambarkan Al-quran Palestina dan Israel

Perlu Diketahui, Fakta-fakta Nyata yang Telah Digambarkan Al-quran Palestina dan Israel
Perlu Diketahui, Fakta-fakta Nyata yang Telah Digambarkan Al-quran Palestina dan Israel

Mengikuti paket tour Aqsa adalah salah satu cara mempelajari fakta Palestina dan Israel secara langsung. Apalagi fakta-fakta mengenai tersebut telah tertulis dalam Al-Quran yang merupakan kitab suci umat Islam.

Seperti telah Sahabat Tour Aqsa ketahui, Palestina menjadi negeri yang terjajah selama bertahun-tahun oleh zionis Israel. Ribuan korban jiwa tidak bersalah melayang, bahkan termasuk di antaranya adalah perempuan dan anak-anak.

Biaya Tour Aqsa memang tidak sedikit, namun sangat sepadan karena dapat melihat langsung tanah yang diberkahi seperti tercantum dalam Al-Quran. Salah satunya dikarenakan Al-Aqsa dan wilayah sekitarnya merupakan tempat berdakwah beberapa Nabi utusan Allah SWT.

Hal-hal mengenai tanah yang diberkahi dan ketegangan yang terjadi antara Palestina dan Israel telah tertulis dalam Al-Quran. Maka, dengan datang langsung ke sana akan membuat Sahabat Tour Aqsa dapat lebih memahaminya.

Fakta-Fakta Nyata Al-quran Tentang Palestina dan Israel

Perlu diketahui, fakta-fakta nyata yang telah digambarkan Al-quran Palestina dan Israel mengenai penderitaan akibat penjajahan sampai saat ini. Berikut adalah beberapa fakta nyata dalam Al-Quran mengenai kekejaman Israel di tanah Palestina.

1. Permusuhan Yahudi Terhadap Muslim

Pada surat Al-Maidah : 82, Allah telah berfirman bahwa Yahudi menyimpan permusuhan pada umat Islam dengan sangat keras. Firman Allah yang turun 14 abad lalu kini dapat dilihat dengan jelas dari kekejaman zionis Israel pada warga Palestina.

Kekejaman Israel tidak hanya berdasarkan angka korban jiwa dan luka-luka yang terus bertambah setiap harinya. Bahkan tidak sedikit anak-anak dan perempuan tidak bersalah tewas tertembus peluru tentara zionis.

Selain itu masih banyak sekali kekejaman dari zionis, termasuk penggunaan senjata fosfor putih yang sangat berbahaya. Fosfor putih mudah terbakar di udara terbuka sehingga mengakibatkan luka bakar pada kulit, juga kerusakan hati, ginjal, dan jantung.

Salah satu kelebihan mengikuti paket tour Aqsa adalah mengetahui fakta kitab suci umat Islam ini secara langsung. Kemudian ada juga ayat lain sebagai pemberitahuan Allah SWT kepada Rasulullah Saw mengenai karakter Yahudi, yaitu pada QS Al-Anfal : 56.

Dalam ayat tersebut menunjukkan bahwa bangsa Yahudi yang selalu melanggar penjanjian dan tidak merasa takut pada akibatnya. Israel sendiri sudah sering mendapat kecaman dunia sebab melanggar perjanjian yang telah dilakukan, termasuk hukum-hukum internasional.

Dengan adanya fakta ini, tentu sangat aneh jika ada pemimpin Islam yang mengadakan perjanjian pada kaum Yahudi Israel. Oleh sebab itulah sangat penting membaca ulang Siroh Nabawiyah mengenai secara pembangkangan dan pengkhianatan Yahudi.

2. Terusir Karena Kayakinan Terhadap Islam

Pada Quran surat Haj : 40, tertulis bahwa orang-orang Islam terusir dari kampung halamannya karena keyakinan terhadap Islam. Dalam kitab suci menggambarkan secara jelas fakta bahwa adanya orang terusir dan teraniaya karena teguh terhadap aqidah mereka.

Biaya tour Aqsa memang cukup besar, namun hal tersebut sepadan sebab dapat menjadi cara meningkatkan keimanan. Sebab penderitaan warga Palestina sejak bertahun-tahun lalu hingga sekarang merupakan bukti nyata kitab suci Al-quran.

Warga Palestina sangat teguh dengan agama mereka, yaitu Islam, oleh sebab itu tidak rela Masjid Al-Aqsa dikuasai oleh zionis. Mereka tetap bertahan mempertahankan tanah yang diberkahi tersebut dari jajahan bangsa Yahudi, bahkan meski harus meregang nyawa.

3. Fakta Global Konflik Palestina

Firman Allah pada QS Al-Baqoroh : 120 menunjukkan bahwa bangsa Yahudi serta Nasrani tidak akan merasa senang sampai umat Islam mengikuti mereka. Hal tersebut juga terjadi hingga saat ini di tanah Palestina.

Seperti Sahabat Tour Aqsa ketahui, Israel mendapatkan dukungan Amerika sampai saat ini Selain itu, adanya negara Israel tidak terlepas dari sejarah Inggris yang memberikan tanah Palestina pada orang-orang Yahudi.

Kedua negara besar tersebut secara konsisten mendukung kekejaman zionis karena kebencian terhadap Islam. Bukan hanya dukungan persenjataan, namun juga mengenai kebijakan-kebijakan maupun pengkhianatan perdamaian.

Amerika sangat mudah melakukan veto terhadap kebijakan yang dapat merugikan zionis Israel. Sementara itu, Amerika juga mengukuhkan kesepakatan untuk menghalangi dukungan persenjataan ke Palestina.

4. Benih Kemunafikan yang Menganggu Jihad

Fakta ini tertulis dalam kitab suci Al-quran pada QS Al-Hasyr : 11 mengenai bahayanya orang-orang munafik. Tidak hanya terjadi saat ini, bahkan pada masa Rasulullah Saw juga terdapat kaum munafik yang menghancurkan perjuangan kaum muslimin.

Harga tour Aqsa sepadan dengan pelajaran yang terjadi pada sejarah umat Islam terdahulu mengenai orang-orang munafik. Misalnya saja sejarah yang terjadi pada perang Uhud di mana 300 pasukan Muslim membelot karena tidak setuju dengan keputusan Rasulullah Saw.

Hal tersebut kembali terjadi ketika dua negara besar Aeab memboikot KTT darurat Liga Arab yang akan diadakan di Dhoha, Qatar. Padahal KTT tersebut rencananya untuk menghasilkan keputusan efektif menghentikan kekejaman Israel.

Bukan hanya itu saja, perbatasan Rafah juga masih ditutup oleh Pemerintah Mesir sehingga bantuan kemanusiaan maupun persenjataan sulit menjangkau Gaza. Tentu saja hal tersebut dapat melindungi Zionis akan masuknya solidaritas muslim internasional.

5. Banyak Kaum Muslimin Tidak Berdaya

Setelah tumbangnya masa kekhalifahan Utsmaniyah di Turki, banyak perubahan besar terjadi pada kaum Muslimin, termasuk dalam gaya hidup. Banyak juga negara Muslim dijajah bangsa Barat yang materialis sehingga lebih cinta harta dan dunia.

Pada akhirnya, jihad untuk membentengi kemuliaan Islam sedikit demi sedikit mulai tergerogoti. Hal itu juga telah tertulis dalam firman Allah SWT dalam QS At-Taubah 38 mengenai melemahnya jihad umat Islam.

Kelemahan ini menjadi kesempatan bagi para musuh untuk menganiaya dan menginjak-injak negara Islam. Pada musuh ini merasa aman karena semangat kaum Muslim untuk berjihad semakin melemah.

Gambaran ini juga terjadi di Palestina, di mana Israel yang angkuh terus melakukan bombardir dengan percaya diri. Salah satu alasannya adalah yakin bahwa tidak ada negara Muslim lain berani mengirimkan pasukan membela Palestina untuk jihad.

Saat ini negara-negara Muslim dalam kondisi lemah dan takut menghadapi balasan Amerika serta sekutu-sekutunya. Tidak ada pembelaan dari negara Muslim tetangga mengenai apa yang sedang terjadi di tanah Palestina

6. Ada Kelompok Jihad

Dalam firman Allah SWT QS Al-Ahzab : 23 menyebut kelompok yang menjunjung tinggi jihad dan menegakkan kalimatullah tanpa gentar dan ragu-ragu. Fakta tersebut menunjukkan jika golongan tersebut setia memperjuangkan Islam meski banyak yang berguguran.

Di Palestina ada kelompok Hamas yang menjadi gambaran dari fakta Al-Quran tersebut. Meskipun telah dituduh sebagai organisasi teroris, namun Hamas tetap tidak gentar mempertahankan Gaza dari zionis Israel.

Sahabat Tour Aqsa dapat lebih memperdalam pengetahuan mengenai sejarah Islam menggunakan jasa layanan Tour Aqsa by Satutours. Harga Tour Aqsa kami bisa lebih murah atau mahal tergantung dengan kondisi, namun kenyamanan Sahabat Tour Aqsa tetap menjadi prioritas.

Tour Aqsa by Satutours menyediakan beberapa destinasi Islam menarik untuk meningkatkan keimanan, termasuk mengunjungi Masjidil Aqsa. Pilih paket tour 2023 terbaik bersama kami sebelum kuota penuh dan pendaftaran ditutup.

Al-Quran telah menunjukkan fakta-fakta dan dapat dilihat secara langsung salah satunya dengan berkunjung langsung melalui tour. Sebelum itu, perlu diketahui, fakta-fakta nyata yang telah digambarkan Al-quran Palestina dan Israel agar keimanan bertambah. tour aqsa jordan mesir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *