Tour Mesir Aqsa Jordan Surabaya

Tour Mesir Aqsa Jordan Surabaya

Tour Mesir Aqsa Jordan Surabaya

Tour Mesir Aqsa Jordan Surabaya bukanlah perjalanan biasa, melainkan penuh dengan keimanan dan ketakwaan. Harapannya setelah pulang keduanya akan lebih tebal sehingga, tidak ada keraguan lagi. Apalagi kalau perginya bersama dengan kami, sudah past sangat menyenangkan. Karena mempunyai tim berpengalaman, tidak heran bila beberapa orang mengaku senang dan ingin menikmatinya lagi mungkin lain waktu. Hal paling mengesankan memilih jasa kami adalah Sahabat Tour bisa lebih lama berada di kawasan Aqsa. Keadaan ini terjadi, karena ada beberapa lokasi dapat dikunjungi sehingga waktunya lebih lama.

Beberapa Tempat yang Dikunjungi Saat di Aqsa

Tour Mesir Aqsa Jordan Surabaya
Tour Mesir Aqsa Jordan Surabaya

Paket Tour Aqsa kami memberikan waktu sekitar 3 sampai 4 hari berada di kawasan Aqsa. Sebuah kabar yang menyenangkan karena, daerah tersebut memiliki sejarah panjang bagi umat muslim. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Kota Hebron, Palestina. Nantinya seluruh jamaah akan pergi ke Masjid Ibrahimi, juga dikenal sebagai Makam Ibrahim, sebuah kompleks religius memiliki makam Nabi. Bukan hanya itu saja, ada pula anggota keluarganya, termasuk istrinya, Sarah, serta anak-anaknya, Ishak serta istrinya, Ribka. Bagi umat Muslim, masjid ini dianggap sebagai salah satu tempat suci Islam yang paling berharga.

Menurut tradisi, masjid ini dibangun di atas situs yang diyakini sebagai tempat dimana Nabi Ibrahim melakukan pengorbanan putranya, Ismail sebagai bagian ujian dari Allah, walau pada akhirnya di ganti domba. Selain itu, Sahabat Tour Aqsa akan mengunjungi

1.     Bukit Umar

Bukit Umar, juga dikenal sebagai Jabal Umar sebuah bukit terletak di Tepi Barat, Palestina. Lebih tepatnya sebelah selatan kota Bethlehem, dekat dengan Hebron. Bukit Umar memiliki nilai penting dalam konteks sejarah hingga agama. Secara sejarah, Bukit Umar memiliki hubungan dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi pada zaman Alkitab. Menurut agama Kristen disini diidentifikasi sebagai tempat di mana Nabi Ibrahim diperintahkan oleh Allah untuk mengorbankan putranya. Paket Tour Aqsa

2.     Maqam Salman Al-Farisi

Biaya Tour Aqsa juga termasuk ke kawasan Maqam Salman Al-Farisi sebuah situs bersejarah. Situs ini memiliki daya tarik budaya dan religius karena terkait dengan kisah sampai keberadaan Salman al-Farisi, Tokoh ini adalah adalah seorang pengikut Islam sekaligus merupakan salah satu sahabat terdekat Nabi Muhammad. Ia berasal dari Persia (sekarang Iran) serta melakukan perjalanan panjang untuk mencari kebenaran agama.

Salman bergabung dengan Muslim di Madinah kemudian berpartisipasi dalam banyak peristiwa penting dalam sejarah awal Islam. Maqam Salman al-Farisi di Madain Saleh dikaitkan dengan tempat tinggal serta kuburan beliau. Daya tarik utama kawasan ini adalah nilai sejarah dan spiritualnya. Selain itu dianggap sebagai bentuk penghormatan sampai perenungan atas jasa-jasa Salman al-Farisi sebagai salah satu sahabat Nabi Muhammad.

3.     Bukit zaitun

Harga Tour Aqsa  juga memberikan fasilitas mengunjungi Bukit Zaitun, juga dikenal sebagai Bukit Taur atau Jabal al-Zaitun. Bukit ini memiliki nilai penting secara historis, budaya, dan agama. Bukit ini mempunyai pemandangan indah dari kota suci tersebut. Selama berabad-abad, Bukit Zaitun juga menjadi tempat pemakaman penting bagi umat Yahudi, Kristen, dan Muslim.

Dalam agama Islam, Bukit Zaitun dianggap sebagai salah satu tempat suci. Nantinya dikaitkan dengan peristiwa Kiamat serta kebangkitan terakhir. Umat Islam meyakini bahwa pada hari akhir, orang-orang akan dibangkitkan. Selain nilai religiusnya, Bukit Zaitun juga menawarkan panorama Kota Lama Yerusalem, termasuk situs-situs religius yang terkenal seperti Kubah Batu, Gereja Makam Kudus, dan Masjid Al-Aqsa, menarik bukan?

4.     Masjid Aqsa

Biaya Tour Aqsa juga akan mengajak Sahabat Tour Aqsa pergi ke masjidil Aqsa. Merupakan salah satu tempat ibadah paling suci dalam agama Islam, memiliki nilai sejarah, agama, dan budaya. Konstruksi masjid dimulai pada abad ke-7 Masehi, tak lama setelah penaklukan Islam atas Yerusalem oleh Khalifah Umar bin Khattab. Pada awalnya, bangunan ini sederhana, tetapi mengalami perluasan dan pemugaran selama berabad-abad.

Masjid Al-Aqsa juga mengalami berbagai pergantian kepemilikan antara Muslim dan Kristen selama masa Kepausan dan Kepangeranan Salib. Masjid Al-Aqsa memiliki arsitektur mengesankan dengan bangunannya terdiri dari berbagai aula. Halaman terbuka, dan kubah menonjol. Arsitektur masjid ini mencerminkan gaya arsitektur Islam klasik dengan penggunaan ornamen geometris dan kaligrafi Arab yang indah. Tempat ini memiliki peranan penting dalam kehidupan umat Muslim. Merupakan pusat kegiatan keagamaan, termasuk salat berjamaah, khotbah Jumat, dan pengajaran agama. Selain itu, juga menjadi tempat untuk berbagai acara keagamaan dan budaya, seperti pernikahan, pemakaman, dan festival keagamaan.

5.     Sekitar Masjidil Aqsa

Paket Tour Aqsa juga mengunjungi beberapa kawasan di Masjidil Aqsa seperti, Masjid Qibli, menjadi bagian penting dari kompleks Masjidil Aqsa. Arsitektur indah dengan langit-langit tinggi dan dinding dihiasi kaligrafi Arab.

Berikutnya ada,

  1. Masjid Qadim terletak di sisi timur bersebelahan dengan Kubah Batu. Meskipun tidak banyak informasi yang tersedia tentang sejarah dan asal usul Masjid Qadim.
  2. Masjid Buraq terletak di sisi barat tembok kompleks Masjidil Aqsa dan diyakini sebagai tempat di mana Buraq, binatang yang digunakan Nabi Muhammad saat Isra’ dan Mi’raj, diikatkan.
  3. Masjid Marwani, terletak di bawah kompleks Masjidil Aqsa. Ruang bawah tanah ini dulu digunakan sebagai kandang kuda selama masa pemerintahan Salomo.
  4. Masjid Qubatu Shakhra, juga dikenal sebagai Kubah Shakhrah, salah satu struktur ikonik di kompleks Masjidil Aqsa. Kubah ini terletak di sebelah tenggara Masjid Al-Aqsa dan dikenal dengan kubah emas yang mencolok.

6.     Mount of Tempation View

Pemandangan Mount of Temptation menawarkan pandangan indah melihat dataran Jericho yang subur, sampai panorama Laut Mati yang luas. Gunung ini memiliki formasi batuan yang menarik dan ketinggian. Harus diakui menciptakan pemandangan yang spektakuler. Sahabat Tour Aqsa dapat berkunjung ke sana menikmati semua panorama alamnya, sangat mengagumkan sambil mendengarkan penjelasan makna religius tempat tersebut.

7.     Makam Nabi Daud

Makam Nabi Daud adalah salah satu situs bersejarah serta religius. Meskipun ada beberapa klaim hingga kontroversi seputar lokasi pasti dari makam tersebut, dianggap sebagai tempat peristirahatan terakhir Nabi Daud. Namun, perlu dicatat bahwa identifikasi pasti dari lokasi makam Nabi Daud tetap menjadi sumber perdebatan. Sejumlah penelitian arkeologi dan sejarah telah dilakukan untuk mencari bukti sejarah yang dapat mengonfirmasi lokasi tersebut.

Satutours Siap Menemani Sahabat Tour Aqsa

Bagaimana dengan perjalanan di atas? Cukup menyenangkan bukan? Semuanya bisa Sahabat Tour Aqsa dapatkan dengan harga Tour Aqsa terjangkau. Karena fasilitas serta layanannya terbaik, membuat rasa nyaman sepanjang perjalanan. Masih ragu dengan apa yang kami berikan, bisa bertanya dulu. Langsung saja, klik link berikut TourAqsa.com . Semua sudah tersedia di sana, mau menanyakan biaya sampai cara booking.

Perjalanan menuju 3 negara memang bukan liburan biasa. Melainkan sebuah Tour Mesir Aqsa Jordan Surabaya yang akan menambah iman serta takwa kepada Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *