Tour ke Masjidil Aqsa Terbaik di Jakarta

Tour ke Masjidil Aqsa Terbaik di Jakarta

Tour ke Masjidil Aqsa Terbaik di Jakarta

Tour ke Masjidil Aqsa Terbaik di Jakarta

Tour ke Masjidil Aqsa Terbaik di Jakarta memang menjadi pilihan tepat bagi Teman Jalan yang ingin melaksanakan liburan. Saat ini, kegiatan liburan bukan hanya sekadar refreshing, namun memberikan manfaat lainnya.

Sebagian umat Muslim pasti ingin berkunjung ke Masjidil Aqsa untuk menikmati wisata sekaligus ziarah terbaik seumur hidup. Melihat kawasan Masjidil Aqsa terkenal dengan sejarah Islam di zaman kuno.

Teman Jalan tidak perlu khawatir dalam mencari tour terpercaya untuk pergi liburan ke Masjidil Aqsa. Ada berbagai layanan menarik yang didapatkan Teman Jalan ketika berlibur bersama kami.

Masjidil Al Aqsa merupakan istilah yang memiliki arti masjid terjauh. Masjidil Al-Aqsa biasa disebut juga sebagai Baitulmaqdis karena kesucian area di dalamnya bagi umat Islam menjadi tempat paling istimewa.

Destinasi tersebut berada di wilayah Kota Lama Jerusalem, negara Palestina. Kompleks ini sangat disucikan bukan hanya oleh umat Islam saja lho, tetapi juga dianggap suci umat Kristen dan Yahudi.

Pertama kali bangunan tersebut berdiri dan dibuka adalah tahun 1035 Masehi. Artinya, hampir 1000 tahun sejak Masjidil Al-Aqsa didirikan sampai sekarang masih kokoh dan menjadi salah satu destinasi wisata terbaik.

Banyak orang berdatangan mengunjungi tempat ini untuk beribadah, berdoa, atau sekadar melihat keindahan bangunan arsitektur Islam. Yuk pahami keistimewaan yang terdapat pada Baitulmaqdis lewat penjelasan kami berikut ini.

4 Keistimewaan Bangunan Masjidil Al-Aqsa

Baitulmaqdis menjadi salah satu masjid yang sering didatangi oleh sebagian besar umat Muslim ketika berkunjung melakukan wisata religi. Hal tersebut dikarenakan wilayah ini dianggap suci oleh tiga agama.

Bagi Teman Jalan yang ingin berkunjung ke sana, alangkah baiknya pahami dulu keistimewaan pada Masjidil Al-Aqsa. Agar tidak penasaran lagi, berikut kami sajikan informasi tentang 4 keistimewaan bangunan Baitulmaqdis.

1. Kiblat Pertama Umat Islam

Baitulmaqdis menjadi kiblat pertama untuk para umat Islam sholat dari seluruh penjuru dunia sebelum dipindah Madinah. Saat itu, Rasulullah diketahui menjalankan ibadah sholat dengan menghadap ke arah Masjid Al-Aqsa.

Kemudian Rasulullah melaksanakan Isra Miraj dan menerima wahyu perintah sholat 5 waktu menghadap ke arah Ka’bah di Mekah. Fenomena Baitulmaqdis menjadi kiblat pertama umat Muslim menjadi sejarah penting hingga sekarang.

2. Masjid Kedua di Bumi

Teman Jalan Tour Aqsa Jordan Mesir harus tahu bahwa Baitulmaqdis menjadi masjid kedua yang diletakkan Allah di bumi. Pertama, Masjidil Haram, kemudian Al-Aqsa menjadi bangunan atau masjid kedua.

Tidak heran jika masjid ini sudah ada sejak Nabi Adam kemudian dibangun terus menerus oleh nabi setelahnya. Jadi, ketika Teman Jalan pergi ke sana pasti bisa merasakan suasana religi Islami.

3. Tempat Singgah Rasulullah

Pada saat Rasulullah menjalankan Isra Miraj, diketahui Baitulmaqdis menjadi tempat usai berjalan dari Masjidil Haram. Rasulullah mendapatkan wahyu luar biasa ketika singgah di Al-Aqsa yaitu perintah sholat 5 waktu.

Pada saat itu juga, Allah mengangkat Nabi Muhammad ke langit ketujuh yang mana Masjid Al-Aqsa menjadi saksi sejarah tersebut. Sebelum ke Sidratul Muntaha, Rasulullah sempat sholat 2 rakaat di masjid.

Tempat Ziarah Anjuran dari Rasulullah

Bagi umat Muslim, berkunjung ke wilayah Al-Aqsa memang menjadi impian sekali seumur hidup. Karena tidak semua orang beruntung untuk merasakan melaksanakan liburan sekaligus ziarah ke sana.

Tour Aqsa Jordan Mesir mengajak Teman Jalan ke Al-Aqsa karena memiliki keistimewaan lain yaitu sebagai tempat ziarah anjuran dari Rasulullah. Teman Jalan harus mendatangi Masjidil Al-Aqsa setelah Masjidil Haram.

Tidak heran jika banyak umat Muslim berkunjung sekaligus melaksanakan ibadahnya di masjid ini. Al-Aqsa menjadi tempat paling sering didatangi oleh orang-orang dari penjuru dunia khususnya umat Muslim.

Keistimewaan-keistimewaan pada masjid tersebut menjadikan rasa penasaran pengunjung sedikit terobati. Namun, jika Teman Jalan ingin pergi ke sana, sebaiknya pahami juga tips persiapan di bawah ini.

Tips Sebelum Pergi Liburan Religi ke Al-Aqsa

Sebelum melaksanakan bepergian ke wilayah Al-aqsa di Palestina, Anda harus paham tips-tips penting dari kami. Karena melalui tips ini, kami akan membantu Teman Jalan untuk menjalani liburan religi lebih menyenangkan.

Tips pertama, sebelum liburan ke Baitulmaqdis, jauh-jauh hari sebaiknya membuat rencana terlebih dahulu. Teman Jalan harus melihat jadwal keberangkatan tour supaya tidak bertabrakan dengan jadwal bekerja atau aktivitas sehari-hari.

Siapkan uang yang cukup sesuai kebutuhan liburan ke sana nantinya. Walaupun harganya terjangkau, tetapi tidak ada salahnya jika Teman Jalan menyiapkan uang lebih demi berjaga-jaga agar liburan berjalan lancar.

Tips penting bagi Teman Jalan yang ingin wisata religi ke masjid tersebut, sebaiknya persiapkan fisik dengan baik. Kesehatan menjadi faktor terpenting untuk dijaga supaya tidak mudah lelah ketika sedang liburan.

Tentukan tujuan utama selama pergi ke Al-Aqsa agar tidak kebingungan saat sudah tiba. Sebelum berangkat, sebaiknya mencari tempat-tempat tertentu sesuai keinginan untuk didatangi secara mudah bersama kami.

Ingin liburan lebih seru? Pilihan paket harus tepat dengan menyesuaikan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Ada berbagai pilihan paket keberangkatan wisata religi Al-Aqsa menjadikan Teman Jalan tidak bingung memilih.

Ketahui fasilitas-fasilitas yang akan diperoleh ketika menggunakan Tour Aqsa Jordan Mesir. Hal ini penting karena Teman Jalan akan melakukan perjalanan ke luar negeri bersama rombongan lainnya.

Terakhir, tips sebelum pergi liburan di Aqsa Palestina sebaiknya mengurus data atau dokumen yang diperlukan. Siapkan dokumen pribadi untuk melengkapi persyaratan berangkat ke luar negeri tanpa berkendala.

Fasilitas Terbaik dari Tour Aqsa

Teman Jalan bisa melaksanakan liburan religi dengan mengunjungi wilayah Al-Aqsa bersama kami. Adapun berbagai fasilitas menarik yang didapatkan Teman Jalan saat melakukan perjalanan bersama Tour Aqsa sebagai berikut.

1. Harga Terjangkau

Biaya liburan ke luar negeri menjadi lebih terjangkau, Teman Jalan tidak akan menguras kantong dompet. Harga ditawarkan terjangkau dengan berbagai pilihan paket keberangkatan ke masjid Al-Aqsa Palestina.

2. Makanan 3x

Makan 3 kali sehari sudah ditanggung oleh kami sebagai jasa tour terpercaya yang ada di Jakarta. Teman Jalan tidak perlu takut ketika bingung mencari makan, sebab sudah tersedia menu lengkap.

3. Penginapan

Penginapan di hotel standar bintang 3 membuat Teman Jalan merasakan kenyamanan selama liburan berlangsung. Tempat menginap dijamin aman, nyaman, dan dekat dengan destinasi-destinasi wisata sehingga mudah dijangkau para wisatawan.

4. Tiket PP

Kami memberikan tiket gratis PP penerbangan pesawat kepada para Teman Jalan yang ikut liburan ke Al-Aqsa. Dengan hal ini, maka pengunjung tidak perlu kebingungan mencari tiket pulang ke Indonesia.

5. Tour Guide Profesional

Fasilitas tidak kalah penting bagi Teman Jalan, kami telah menyediakan tour guide profesional. Jadi, selama mengunjungi destinasi wisata tertentu akan ditemani oleh tour guide yang menjelaskan mengenai sejarah dll.

TOUR AQSA hadir sebagai jasa tour terbaik yang mudah ditemukan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami telah berpengalaman dalam melayani perjalanan wisata khususnya ke Aqsa, Mesir, dan Jordan.

Untuk informasi lebih lengkap, Teman Jalan bisa menghubungi nomor WA 081211184002. Dapatkan harga terjangkau tour ke Masjidil Aqsa Terbaik di Jakarta dengan memesan di TOUR AQSA sekarang juga. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *