Biaya Umroh Plus Aqsa Satutours Travel

Biaya Umroh Plus Aqsa Satutours Travel

Biaya Umroh Plus Aqsa Satutours Travel

Dapat beribadah di tanah suci merupakan salah satu kenikmatan tersendiri bagi umat muslim, Teman Jalan bisa menyiapkan biaya umroh plus Aqsa satutours travel untuk melakukan ibadah Umroh sekaligus berziarah ke situs-situs sejarah peradaban islam salah satunya masjidil Aqsa.

Masjidil Aqsa berada di Kota Lama Yerusalaem, kompleks ini menjadi tempat yang disucikan oleh 3 agama yaitu Islam, Yahudi dan Kristen. Dalam sudut pandang umat muslim, tempat ini merupakan saksi bisu Nabi Muhammad diangkat ke Sidratul Muntaha dalam peristiwa Isra Mi’raj.

Selain itu, masjidil Aqsa juga pernah menjadi kiblat umat islam generasi awal hingga tujuh belas bulan lamanya setelah hijrah sampai akhirnya dialihkan ke Ka’bah di Masjidil Haram hingga saat ini. Ingin dapatkan kesempatan melakukan ibadah Umrah sekaligus berziarah ke tempat bersejarah lainnya simak informasinya berikut ini.

Alasan Umat Muslim Harus Berziarah Ke Masjidil Aqsa

Masih penasaran tentang sejarah Masjidil Aqsa dan alasan umat muslim harus berziarah ke sana. Sebelum berziarah tentu Teman Jalan harus mengetahui dulu tentang alasan mengapa harus pergi dan mengunjungi Al-Aqsa yang berada di Kota Lama Yerusalem.

Jadi tidak hanya ikut-ikutan saja, landasan utamanya alasan umat muslim harus berziarah ke masjidil Aqsa karena Nabi Muhammad telah dengan tegas menekankan hal tersebut. Dalam hadits yang disampaikan oleh Abu Hurairah RA yang tercatat dalam riwayat bukhari dan muslim.

Menjelaskan bahwa, Tidak dikerahkan melakukan suatu perjalanan kecuali menuju tiga masjid yaitu masjid Al-Haram, Masjidku, dan Masjid Al-Aqsa.

Berdasarkan isi hadits tersebut, masjid Al-Aqsa menjadi tempat kunjungan ziarah yang mulia. Maka umat muslim di seluruh dunia dianjurkan untuk melakukan ziarah ke sana dan melaksanakan ibadah shalat di dalamnya.

Hampir seluruh sahabat Rasulullah juga pernah berkunjung ke sana antara lain Umar bin Khattab saat menjadi Khalifah, Abu Hurairah, Abu Mas’ud Al-Anshari, Auf bin Malik, serta istri dari Rasulullah bernama Shafiyah.

Selain itu, ulama dari kalangan tabi’in dan tokoh-tokoh ahli fiqih pernah berziarah, salah satunya Imam Asy-Syafi’i. Beliau yang lahir di Jalur Gaza harus berjalan beberapa puluh kilometer untuk mencapai Baitul Maqdis (Al-Aqsa).

Banyak jamaah dari Indonesia saat ini melakukan travelling untuk berziarah me Al-Aqsa yang berada di Yerusalem Timur. Selain menjadi tempat ziarah paling mulia, umat islam yang melaksanakan shalat di Masjid Al-Aqsa dapat mendapatkan keutamaan pahala 1000 kali lebih baik daripada masjid lainnya.

Saat ini sudah banyak penyedia jasa travel yang menyediakan paket umroh plus tour Aqsa Jordan Mesir. Pemilihan paket ini banyak peminatnya karena bisa menikmati perjalanan spiritual mengenai peradaban islam dan berkunjung ke tempat suci seperti Al-Aqsa.

Hal yang Perlu Dipersiapkan Saat Berziarah ke Masjidil Aqsa

Teman Jalan akan berkunjung atau berziarah ke Masjidil Aqsa, harus mengetahui beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Terutama bagi Teman Jalan baru pertama kali berkunjung ke timur tengah.

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu dipersiapkan saat akan bersinggah ke Masjidil Aqsa.

1.              Visa

Sebelum berangkat tentu harus memiliki Visa agar bisa memasuki Israel dimana Masjidil Aqsa berada. Israel telah mengizinkan warga negara muslim termasuk Indonesia masuk ke tempat ini.

Walaupun RI tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel, kedua negara mempunyai kerjasama Bilateral di bidang Ekonomi, budaya termasuk pariwisata. Saat ini untuk bisa mengajukan visa ditetapkan batas minimal 5 orang per pengajuan.

Oleh sebab itu Teman Jalan yang ingin berziarah bisa mengikuti paket tour travel agen. Selain lebih praktis, prosesnya lebih cepat dan tidak perlu repot lagi karena semua urusan sudah ditangani oleh pihak travel.

2.              Persiapan fisik selama melakukan tour

Hal paling penting lainnya saat melaksanakan tour Aqsa Jordan mesir adalah mempersiapkan fisik. Apalagi Teman Jalan akan menempuh perjalanan jauh, disarankan untuk melakukan istirahat yang cukup sebelum take off dan manfaatkan untuk tidur selama penerbangan.

Teman Jalan akan mengelilingi area kompleks Aqsa dan Area Kota Tua Yerusalem sehingga akan banyak berjalan kaki. Selain itu akan banyak situs-situs bersejarah di sekitarnya yang bisa dikunjungi, untuk itu mempersiapkan fisik tetap fit dan prima sangat penting.

3.              Barang-barang yang perlu dipersiapkan

Seperti yang diketahui wilayah timur tengah memiliki cuaca relatif lebih panas oleh karena itu barang-barang perlu dipersiapkan seperti topi lebar atau payung serta kacamata hitam penahan terik panas.

Jangan lupa untuk membawa obat-obatan pribadi berjaga-jaga jika terjadi hal yang tidak diinginkan selama perjalanan.

Setiap Umat Muslim di seluruh penjuru dunia pastinya pernah bermimpi untuk bisa berziarah dan melaksanakan shalat di Masjidil Aqsa. Teman Jalan bisa menggunakan penyedia jasa travel umroh dan tour terpercaya di Indonesia agar bisa dapatkan pengalaman berharga dan mendalam.

Biaya Umroh Plus Aqsa untuk Teman Jalan

Sudah tidak sabar untuk melakukan ibadah umroh sekaligus melakukan ziarah ke tempat suci Masjidil Aqsa dan beberapa situs sejarah peradaban islam lainnya. Teman Jalan bisa percayakan perjalanan bersama Tour Aqsa.

Ayo ke Aqsa merupakan program unggulan kami, pengalaman melakukan perjalanan spiritual menanti dari mulai beribadah umroh di Tanah Suci Mekkah dan mengunjungi jejak Para Nabi di Jordan, Palestina dan Mesir.

Biaya Umroh plus Aqsa Tour sebesar 38,5 Juta rupiah, dengan biaya ini Teman Jalan sudah mendapatkan fasilitas lengkap. Dari mulai tiket pesawat Pulang pergi Ekonomi Class menggunakan maskapai ETIHAD.

Akomodasi hotel bintang 4 dan 5 yang nyaman dan mewah selama perjalanan, makan 3 kali sehari, transportasi menggunakan bus AC, dengan pendamping atau tour leader profesional dari Jakarta serta guide lokal di setiap negara.

Syarat dan Ketentuan yang Harus Dipenuhi Sebelum Perjalanan

Tertarik untuk mendaftar tour Aqsa Jordan Mesir plus Umroh bersama kami, berikut ini beberapa syarat dan ketentuan perlu dipenuhi.

1.              Mengisi data diri pada formulir pendaftaran calon jamaah dan tour

Mengisi formulir pendaftaran ini sangat wajib untuk memberikan informasi umum tentang setiap jamaah yang akan berangkat bersama kami.

2.              Membayar DP minimal $1000

Teman Jalan yang sudah pasti akan mendaftar dan melakukan tour bersama Tour Aqsa perlu melakukan pembayaran deposit sebesar $1000 sebagai tanda keikutsertaan dalam tur.

3.              Pelunasan maksimal 50 hari sebelum tanggal keberangkatan

Pastikan sudah melunasi biaya perjalanan umroh plus tour Aqsa maksimal 50 hari sebelum hari keberangkatan.

4.              Mengisi form visa israel

Karena akan mengunjungi Masjidil Aqsha dan beberapa situs sejarah, teman perjalanan akan memasuki Israel. Untuk itu, wajib mengisi formulir Visa sangat diperlukan, form ini akan mempermudah kami dalam membantu proses mendapatkan visa.

5.              Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 8 bulan sebelum keberangkatan

Pastikan paspor yang Teman Jalan miliki masih memiliki masa berlaku yang cukup panjang sebelum tanggal keberangkatan. Masa berlaku kami sarankan adalah tidak kurang dari 8 bulan untuk mencegah masalah yang terjadi selama melakukan perjalanan.

6.              Mengumpulkan pas photo dengan ukuran 4×5 sebanyak 5 lembar dengan background putih

Syarat yang terakhir adalah menyerahkan pas photo sebanyak 5 lembar berukuran 4×5. Pas photo ini akan dibutuhkan untuk memenuhi berbagai keperluan administratif selama perjalanan nanti.

Ayo melakukan ziarah sekaligus beribadah bersama kami, kami Tour Aqsa penyedia travel terbaik dan terpercaya telah mengantarkan banyak jamaah melakukan perjalanan spiritual dari mulai umroh hingga mengunjungi jejak-jejak kenabian di Jordan, Palestina serta Mesir.

Hubungi kami pada nomor Whatsapp 081211184002 untuk mendapatkan informasi dan melakukan konsultasi lebih lanjut mengenai rencana tour serta Biaya Umroh plus Aqsa Satutours Travel bersama penyedia travel terpercaya di Indonesia Tour Aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *