Yang Perlu Diketahui Sekilas Gambaran Tentang Yordania Yang Akan Anda Kunjungi

Yang Perlu Diketahui Sekilas Gambaran Tentang Yordania Yang Akan Anda Kunjungi

Yang Perlu Diketahui Sekilas Gambaran Tentang Yordania Yang Akan Anda Kunjungi

Yang Perlu Diketahui Sekilas Gambaran Tentang Yordania Yang Akan Anda Kunjungi
Yang Perlu Diketahui Sekilas Gambaran Tentang Yordania Yang Akan Anda Kunjungi

Perlu Sahabat Tour Yordania ketahui bahwa negara Yordania merupakan salah satu negara yang terdapat banyak sekali destinasi wisata dengan pesona yang menakjubkan. Mulai dari situs arkeologi kuno hingga cagar alam pun dapat Sahabat Tour Yordania temui di negara ini. Bagi Sahabat Tour Yordania yang gemar berlibur ke destinasi wisata bersejarah, cobalah berlibur ke kawasan Yordania. Tentunya kesan liburan yang akan didapatkan akan terkesan istimewa. Bagi Sahabat Tour Yordania yang berencana berkunjung ke Yordania dan ingin mengetahui informasi seputar sekilas gambaran tentang Yordania, yuk simak informasi berikut ini. Tour Aqsa

Beberapa sekilas gambaran tentang Yordania yang akan dikunjungi :

1. Yordania memiliki kebudayaan Islam yang kuat

Yordania memiliki kebudayaan Islam yang kuat
Yordania memiliki kebudayaan Islam yang kuat

Salah satu gambaran tentang Yordania ialah memiliki kebudayaan Islam yang kuat. Pada saat berlibur di Yordania, para wisatawan harus berpakaian yang sopan sesuai dengan norma kesopanan di Yordania. Oleh karena itu, bagi wanita yang tidak berhijab hendaknya tetap menggunakan pakaian yang tidak menunjukkan aurat di ruang publik. Karena hal ini tidak sesuai dengan norma kesopanan setempat.

2. Warga Yordania terkenal ramah dan royal

Warga Yordania terkenal ramah dan royal
Warga Yordania terkenal ramah dan royal

Tahukah Sahabat Tour Yordania bahwasannya warga Yordania terkenal ramah dan Royal kepada orang asing. Oleh karena itu, warga Yordania tak segan untuk mengundang ke rumah walaupun hanya sekedar berbincang ataupun mencicipi masakannya. Ketika warga Yordania memberi hidangan, hendaknya terimalah hidangan yang dihasilkan dengan senyum sebagai bentuk menghargai kebaikannya.

3. Hampir semua makanan di Yordania mengandung daging

Hampir semua makanan di Yordania mengandung daging
Hampir semua makanan di Yordania mengandung daging

Sahabat Tour Yordania perlu mengetahui bahwasannya hampir seluruh makanan di Yordania mengandung daging. Oleh karena itu, apabila Sahabat Tour Yordania tak menyukai daging hendaknya mempersiapkan diri untuk mencari makanan lainnya yang bahannya selain daging.

4. Makna 5 menit bagi warga Yordania

Sahabat Tour Yordania perlu mengetahui makna 5 menit bagi warga Yordania. Diketahui bahwa karakter warga Yordania ialah spontan serta easy going. Biasanya, mereka dapat dengan spontan mengajak untuk bertemu di suatu tempat dan jam tertentu. Ketika Sahabat Tour Yordania membuat janji dengan warga lokal, diperkirakan Sahabat Tour Yordania akan sampai terlebih dahulu. Pada umumnya mereka akan meminta untuk menunggu 5 menit. Namun, makna 5 menit bagi warga Yordania ialah tak berarti 300 detik. Diperkirakan akan menunggu mereka sekitar 20 menit. Wah, lumayan ya. Tour Aqsa Jordan Mesir

5. Harus minta ijinlah saat ingin mengambil gambar

Pada saat di Yordania, Sahabat Tour Yordania akan menemui berbagai spot foto yang menarik. Bahkan di setiap sudut kota akan menemui spot fotogenik untuk diabadikan bersama dengan warga lokal. Namun sebelum mengambil foto, hendaknya Sahabat Tour Yordania meminta izin terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar tak terkesan lancang pada saat mengambil gambar.

6. Berhati-hati ketika naik kendaraan Taksi

Pada saat berada di Yordania, Sahabat Tour Yordania akan melihat taksi yang berwarna kuning yang berlalu lalang di jalanan. Diketahui bahwa taksi yang berada di Yordania menggunakan sistem Argo, sehingga Sahabat Tour Yordania akan membayarnya sesuai dengan jarak yang ditempuh. Namun, ada pula sopir taksi yang dengan sengaja tak menyalahkan Argo pada saat membawa turis.

Kemudian mereka akan meminta kita untuk membayar sebesar dua kali lipat pada saat tiba di tujuan. Oleh karena itu, untuk menghindari terjadinya hal ini maka sampaikanlah secara sopan dan memintalah pada supir taksi untuk menyalakan argo supaya memahami berapakah biaya yang dibayarkan untuk naik taxi.

7. Di Yordania banyak orang yang suka merokok

Perlu Sahabat Tour Yordania ketahui bahwa di Yordania terdapat banyak sekali orang yang suka merokok. Diketahui bahwa merokok hampir menjadi kebiasaan bagi warga Yordania, terutama laki – laki. Hal ini dapat ditemui dengan mudah di sepanjang kawasan Yordania dan dapat pula melihat di transportasi umum dan bahkan mall. Ada pula cafe yang menyediakan Argeeleh (sejenis dengan Sisha) yang dengan berbagai rasa.

Demikianlah informasi seputar sekilas gambaran tentang Yordania bagi Sahabat Tour Yordania yang berencana berlibur kesana. Semoga informasi ini menjadi informasi tambahan yang menambah wawasan dan semoga bermanfaat bagi Sahabat Tour Yordania sekalian.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *