Baca Yuk, Tips Berkunjung ke Piramida Mesir

Baca Yuk, Tips Berkunjung ke Piramida Mesir

Baca Yuk, Tips Berkunjung ke Piramida Mesir

Sebagai traveller sejati, tampaknya Sahabat Tour Mesir perlu mencoba untuk berlibur ke Mesir. Karena Mesir menjadi salah satu negara yang menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi. Perlu Sahabat Tour Mesir pahami bahwasanya tidak hanya Sungai Nil saja yang amat populer di kawasan Mesir. Akan tetapi, ada pula piramida yang menjadi salah satu ikon Mesir yang sudah sangat populer di penjuru dunia. Bagi Sahabat Tour Mesir yang berencana untuk berkunjung ke Mesir, yuk simak tips berkunjung ke Piramida Mesir berikut ini. Tour Aqsa

Baca Yuk, Tips Berkunjung ke Primida Mesir
Baca Yuk, Tips Berkunjung ke Primida Mesir

 Berikut Tips Khusus yang akan berkunjung ke Piramida Mesir :

1. Berkunjunglah pada saat musim dingin

Salah satu tips berkunjung ke Mesir hendaknya berkunjung di saat musim dingin. Walaupun suhu di dalam piramida tak melebihi 20°C, namun suhu di bagian luar piramida amatlah tinggi. Ketika musim panas diketahui bahwa suhunya dapat mencapai 45°C. Oleh karena itu, berkunjung pada saat musim dingin lebih disarankan bagi para wisatawan dikarenakan suhu hanya berkisar antara 10°C hingga 20°C.

2. Berkunjunglah lebih pagi

Berkunjunglah lebih pagi
Berkunjunglah lebih pagi

Perlu Sahabat Tour Mesir ketahui bahwa meskipun piramida Giza memiliki jarak sekitar 18 km dari pusat Kota Kairo, namun karena banyaknya wisatawan yang hendak berkunjung kesana mengakibatkan jalanan menjadi macet. Oleh karena itu, bagi yang berencana untuk berkunjung ke piramida Giza disarankan untuk berangkat lebih pagi. Hari ini bertujuan supaya jalanan tidak macet dan dapat tiba di kawasan piramida lebih awal.

3. Pakai Baju yang sopan, nyaman dan tertutup

Pastinya Sahabat Tour Mesir telah mengetahui bahwasanya penduduk Mesir mayoritas beragama Islam. Diketahui bahwa perempuan Mesir pada umumnya menggunakan pakaian yang tertutup dan longgar. Oleh karena itu, bagi Sahabat Tour Mesir yang akan berkunjung sebaiknya menghindari pakaian yang tidak sopan seperti terlalu ketat ataupun terbuka.

4. Pakai jasa pemandu wisata (tour guide)

Pakai jasa pemandu wisata (tour guide)
Pakai jasa pemandu wisata (tour guide)

Sahabat Tour Mesir perlu mengetahui bahwa berlibur ke Mesir tanpa menggunakan jasa pemandu wisata amatlah membingungkan bagi wisatawan asing. Karena dengan begitu, Sahabat Tour Mesir dapat menghabiskan waktu selama berjam-jam apabila sampai tersesat. Oleh sebab itu, agar liburan lebih berkesan dan berjalan dengan lancar sebaiknya memakai jasa pemandu wisata. Karena dengan menggunakan jasa pemandu wisata, liburan yang akan sahabat tour Mesir jalani dapat berjalan dengan lancar dan berkesan.

5. Gunakan Unta untuk berkeliling di sekitar Piramida Mesir

Gunakan Unta untuk berkeliling di sekitar Piramida Mesir
Gunakan Unta untuk berkeliling di sekitar Piramida Mesir

Tahukah Sahabat Tour Mesir bahwasanya di kawasan Kompleks piramida Giza amatlah luas. Bahkan jarak dari satu piramida dengan piramida yang lainnya terhitung cukup jauh. Karena kawasan ini berupa padang pasir, maka Sahabat Tour Mesir akan kesulitan pada saat berjalan apalagi di bawah teriknya matahari yang cukup panas. Nah, dengan menyewa dan menggunakan unta untuk berkeliling di kawasan piramida Mesir maka akan membuat perjalanan sahabat Tour Mesir sekalian menjadi lebih ringan. Tour Aqsa Jordan Mesir

Demikianlah informasi seputar Tips Berkunjung ke Piramida Mesir. Semoga informasi ini dapat membantu sahabat Tour Mesir sekalian yang berencana untuk berkunjung ke Mesir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *