Paket Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir

Paket Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir

Paket Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir

Paket Tour Muslim Aqsa Jordan Mesir

Terdapat beragam paket tour muslim Aqsa Jordan Mesir yang disediakan oleh setiap agen travel. Pemilihan paket bisa disesuaikan dengan budget serta destinasi tujuan yang ingin dikunjungi. Setiap paket menawarkan fasilitas berbeda-beda.

Semakin lengkap fasilitas yang diinginkan, akan semakin mahal harganya. Jadi, bila Teman Jalan menginginkan paket perjalanan Aqsa dengan fasilitas lengkap perlu menyediakan budget lebih besar.

Mengenai pilihan paket yang umum ditawarkan oleh agen travel, akan dibahas pada uraian berikut. Tapi, sebelum itu, akan ada pembahasan tentang manfaat ikut tour muslim tujuan Aqsa Jordan Mesir.

Manfaat Ikut Tour Muslim Tujuan Aqsa Jordan Mesir

Bukan tanpa alasan mengapa akhirnya banyak orang tertarik menggunakan layanan tour muslim tujuan Aqsa Jordan Mesir. Alasan ini berhubungan erat dengan manfaat yang nantinya bisa didapatkan.

Salah satu manfaatnya adalah meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Sebab, melihat bukti nyata keindahan alam yang merupakan ciptaan-Nya. Selain itu juga menambah wawasan sejarah tentang berbagai tempat yang nantinya dikunjungi, seperti Masjidil Aqsa.

Seperti kita tahu bahwa Masjidil Aqsa sarat akan nilai sejarah Islam. Di mana nilai sejarah tersebut ketal dengan nilai religius serta nilai kemanusiaan. Akan lebih terasa menyenangkan bila belajar sejarah dengan melihat langsung bangunan atau tempat yang dimaksud.

Tidak hanya sekadar belajar sejarah, tapi ketika di Masjidil Aqsa Teman Jalan bisa beribadah dengan pahala yang berbeda dari biasanya. Disebutkan dalam hadis bahwa melaksanakan salat di Masjidil Aqsa pahalanya sebanding dengan 500 kali salat di masjid lainnya.

Manfaat lainnya ikut tour muslim ini adalah waktu liburan terisi dengan lebih bermakna. Sebab, tidak hanya akan diajak bersenang-senang menikmati pemandangan indah saja. Tapi juga belajar sejarah sekaligus memperoleh keutamaan ketika beribadah di destinasi tertentu.

Alasan Pentingnya Memilih Paket Perjalanan Aqsa Jordan Mesir yang Tepat

Terlepas dari manfaat melaksanakan tour Aqsa Jordan Mesir, saat memilih paket pastikan tepat sesuai kebutuhan. Tujuannya supaya lebih efisien biaya dan meminimalkan potensi membatalkan pesanan akibat salah pilih dengan situasi terlanjur deal transaksi.

Penting dipahami bahwa ketika sudah terlanjur deal transaksi, biasanya agen travel memiliki kebijakan terkait pembatalan. Seperti, masalah pengembalian uang muka tidak dengan jumlah sepenuhnya.

Biasanya persentase pengembalian disesuaikan tempo waktu pembatalannya. Semakin mendekati hari H keberangkatan, akan semakin sedikit uang pengembalian yang diperoleh. Bahkan berpotensi tidak dikembalikan sama sekali bila pembatalan mepet jadwal keberangkatan.

Ketika hal seperti ini terjadi tentu membuat Teman Jalan akhirnya merugi. Daripada mengalami kerugian akibat salah pilih, sebaiknya berhati-hati dalam memilihnya sejak awal melakukan transaksi. Lebih baik sedikit lama dalam memilih, tapi tepat.

Kerugian tidak hanya dari segi pengeluaran. Pembatalan mengakibatkan Teman Jalan mau tidak mau harus melakukan pemesanan ulang. Di mana kondisi ini membutuhkan waktu dan tenaga lagi untuk mencari paket baru.

Ragam Tips Memilih Paket Tour agar Sesuai Kebutuhan

Tidak perlu terburu-buru dalam memilih paket tour Aqsa Jordan Mesir. Untuk menghindari pembatalan pesanan akibat salah pilih dan supaya sesuai dengan kebutuhan, ikuti beberapa tips berikut ini:

1.     Mengidentifikasi Tujuan Tour

Tips pertama, identifikasi tujuan tour Teman Jalan ingin berkunjung ke mana saja. Tentukan juga apakah ingin sekalian umroh atau tidak. Sebab, akan ada banyak aspek yang membedakan antara pilihan paket sekaligus umroh dengan tidak.

Bukan hanya dari segi harga saja tapi tempat tujuan, fasilitas serta jadwal kegiatan. Perbedaan tujuan ini akan berpengaruh terhadap persiapan yang perlu dipersiapkan nantinya sebelum berangkat. 

2.     Memilih Jasa Tour Kredibel

Tips selanjutnya, pilih jasa tour yang kredibel, sudah terbukti legal dan berpengalaman di bidangnya. Agen travel seperti ini akan membantu merekomendasikan pilihan terbaik sesuai kebutuhan kepada para pelanggannya.

Jadi, sangat membantu bagi Teman Jalan yang sedang bingung menentukan pilihan paket. Untuk mengetahui kredibilitas agen travel, bisa dengan melihat testimoni para pelanggan yang pernah menggunakan jasanya.

 Bisa testimoni secara langsung maupun lewat platform digital seperti sosial media dan situs website agen travel terkait. Semakin banyak testimoni positif, menunjukkan bahwa jasa tersebut memang kredibel dan rekomended dijadikan pilihan.

Ketika ternyata banyak ditemukan testimoni negatif, sebaiknya hindari menggunakan layanan tersebut. Sebab, dikhawatirkan mengalami kekecewaan dan kerugian akibat mendapatkan pelayanan yang buruk.

3.     Mencari Informasi Paket secara Mendetail 

Tips terakhir, cari informasi paket tour Aqsa Jordan Mesir yang disediakan secara mendetail. Tidak semua paket itu memenuhi kebutuhan Teman Jalan. Dan tidak semua agen travel menyediakan pilihan yang sesuai kebutuhan tersebut.

Ketika mencari informasi, perhatikan masalah harga, destinasi tujuan, fasilitas yang ditawarkan serta ketentuan pemesanan sekaligus pembatalan. Bila informasi tertera masih belum jelas, tanyakan kepada bagian customer service.

Sebaiknya jangan hanya terpaku pada harga murah walaupun kondisinya sedang ingin menghemat budget. Sebab, bisa saja tarif murah tersebut ternyata tidak sesuai dengan kebutuhan yang malah akan membuat Teman Jalan mengalami rugi.

Beberapa Pilihan Paket Tour Muslim Tujuan Aqsa Jordan Mesir

Setiap agen travel menyediakan pilihan paket tour muslim tujuan Aqsa Jordan Mesir berbeda-beda. Umumnya pemilihan paket dikategorikan menjadi sekaligus perjalanan umroh dengan tidak. Begitu juga dengan TOUR AQSA, menyediakan dua kategori paket, meliputi:

1.    Ziarah Aqsa 

Paket pertama adalah program 3 negara ziarah Aqsa Jordan Palestine Egyp. Tarifnya Rp 34,9 juta dengan fasilitas berupa akomodasi, visa, konsumsi, tiket PP dari Jakarta, tour leader, tiket masuk Petra, bus AC selama program, asuransi dan tax.

Untuk pengeluaran pribadi serta program tambahan, tidak termasuk ke dalam fasilitas, sehingga ditanggung masing-masing penumpang. Harga tersebut untuk periode perjalanan tanggal 5 – 13 bulan Desember tahun 2023.

Sedangkan perjalanan bulan Januari tanggal 16 – 24 dan Februari tanggal 20 -28 tahun 2024, tarifnya menjadi Rp 36,9 juta dengan fasilitas yang sama. Perbedaannya terletak dari hotel yang nantinya dijadikan tempat menginap.

Pada perjalanan bulan Desember, saat di Amman menginapnya di Saray Hotel. Sedangkan perjalanan bulan Januari dan Februari, penginapan di wilayah Amman bernama Nishan Hotel.

Untuk kedua paketnya, saat sampai Jerusalem penginapannya di New Capitol. Ketika sampai di Nuweiba, penginapannya bernama Nuweiba Club. Terakhir, sampai di Cairo penumpang akan diajak menginap ke Grand Nile.

2.    Umroh Plus Aqsa

Kategori paket kedua adalah umroh plus Aqsa. Pada paket ini, destinasi tujuan mencakup Jordan, Palestine, Makkah dan Madinah. Tarifnya Rp 38,5 juta untuk perjalanan tanggal 23 Januari hingga 1 Februari tahun 2024 mendatang.

Mengenai fasilitas, sama dengan kategori paket pertama. Perbedaannya, penginapan penumpang ketika sudah sampai Mekkah yaitu di Grand Al Massa. Sedangkan ketika sampai Madinah penginapannya bernama Pinewood.

Nishan Hotel untuk penginapan wilayah Amman. Terakhir, New Capitol menjadi penginapan di Jerusalem. Perlengkapan setiap penumpang tidak masuk ke dalam fasilitas agen travel, sehingga harus dipersiapkan sendiri.

Bagi Teman Jalan yang tertarik dengan paket TOUR AQSA tersebut, bisa menghubungi nomor WhatsApp 081211184002. Dapatkan segera paket tour muslim Aqsa Jordan Mesir dari TOUR AQSA sebelum kehabisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *